Informasi Terpercaya Masa Kini

Sinopsis Drama Korea No Gain No Love, Pernikahan Palsu Shin Min Ah

0 108

JAKARTA, KOMPAS.TV- Drama Korea (drakor) No Gain No Love dijadwal tayang mulai 26 Agustus 2024. Serial bergenre komedi romantis ini akan dibintangi Shin Min Ah dan Kim Young Dae sebagai pemeran utama. 

Drakor ini akan menjadi ajang comeback Shin Min Ah yang sebelumnya membintangi Hometown Cha-Cha-Cha (2021). Kekasih aktor Kim Woo Bin ini akan berperan sebagai karakter Son Hae Yeong yang memalsukan pernikahannya karena uang. 

Melansir laman Asian Wiki, berikut sinopsis drakor No Gain No Love, drakor romantis terbaru Shin Min Ah.

Baca Juga: Sinopsis Drakor The Tyrant, Come Back Kim Soen Ho dalam Serial Thiller

Drama Korea No Gain No Love menceritakan kisah Son Hae Young, seorang wanita yang memalsukan pernikahannya karena tak ingin mengalami kerugian. Son Hae Young akan menjadi seseorang yang dikenal sangat benci kehilangan uang kapan pun, di mana pun, dan dengan siapa pun. 

Saat berisiko kehilangan promosi di perusahaan tempatnya bekerja, dia memutuskan untuk merencanakan pernikahan palsu. Ia merencanakan pernikahan psalsu dengan Kim Ji Wook (Kim Young Dae).

Kin Ji Wook bersedia menjadi suami palsunya karena tidak ingin menyakiti siapa pun. Ia adalah seorang pekerja paruh waktu shift malam di swalayan dan dikenal baik di lingkungannya. 

Dia menerima lamaran Son Hae Young, untuk menjadi pengantin pria palsu sebagai pekerjaan paruh waktu lainnya. Bagaimana kisah pernikahan palsu yang dilakukan Son Hae Young dan Kim Ji Wook?

Selain Shin Min Ah dan Kim Young Dae, drama Korea No Gain No Love juga akan dibintangi sederet artis papan atas lainnya. Lee Sang Yi akan berperan sebagai Bok Gyu Hyun, Han Ji Hyun sebagai Nam Ja Yeon atau Yeon Bo Ra.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Wongyeong, Serial Sageuk yang Akan Segera Rilis

Sementara itu, Jeon Hye Won akan berperan sebagai Kim Yi Rin dan Lee Yoo Jin sebagai Yeo Ha Joon.

Leave a comment