Informasi Terpercaya Masa Kini

Ayah Lamine Yamal Sebut 2 Klub Alternatif Jika Barcelona Gagal Tawarkan Kontrak yang Lebih Baik

0 9

TRIBUNLOMBOK.COM – Ayah Lamine Yamal, Mounir Nasraoui, dilaporkan telah mengidentifikasi Manchester City dan Paris Saint Germain sebagai kemungkinan tujuan putranya jika dia meninggalkan Barcelona.

Seperti dilansir Football365, remaja tersebut mengincar kontrak baru di Barca namun bisa saja meninggalkan La Blaugrana jika tidak ditawari kontrak yang lebih baik.

Yamal, yang kontraknya saat ini berlaku hingga 2026, adalah salah satu remaja dengan rating tertinggi di dunia sepakbola saat ini.

Pemain muda Barcelona ini menjadi berita utama di Euro 2024 saat ia membantu Spanyol memenangkan turnamen kontinental.

Yamal memecahkan banyak rekor di Euro 2024. Ia menjadi pemain termuda dalam sejarah Kejuaraan Eropa, pemain termuda yang mencetak gol, dan juga memberikan assist dalam sejarah kompetisi.

Yamal menutup Euro yang luar biasa dengan memberikan assist dalam kemenangan 2-1 atas Inggris di final.

Performa Euro yang luar biasa ditambah dengan musim terobosan yang mengesankan bersama Barcelona telah membuat penilaian Yamal meroket.

Menurut Transfermarkt, pemain berusia 17 tahun itu dihargai sekitar €120 juta, menjadikannya remaja termahal di sepakbola.

Yamal telah menunjukkan bahwa dia memiliki bakat yang luar biasa dan klub-klub top di Eropa akan menuntut jasanya jika dia memilih untuk meninggalkan Barcelona.

Namun, klub asal Katalonia itu sepertinya tidak akan membiarkan salah satu talenta terbaiknya pergi dalam waktu dekat.

Lulusan La Masia ini akan menjadi inti dari formasi klub di bawah manajer baru Hansi Flick.

Pedri mendukung Lamine Yamal untuk penghargaan Golden Boy 2024

Gelandang Barcelona Pedri mendukung rekan setimnya Lamine Yamal untuk memenangkan penghargaan Golden Boy 2024.

Pemain berusia 17 tahun ini termasuk di antara favorit untuk penghargaan yang diberikan kepada pemain dengan performa terbaik di Eropa di bawah usia 21 tahun.

Baca juga: Bintang Inter Miami Bersyukur Legenda Argentina Angel Di Maria Tak Mau Gabung dengan Lionel Messi

Yamal menjalani musim 2023-24 yang terpuji. Dia mencetak tujuh gol dan memberikan 10 assist dalam 50 pertandingan di seluruh kompetisi.

Selain itu, ia dinobatkan sebagai Pemain Muda Turnamen setelah memenangkan Euro bersama Spanyol dan mencatatkan satu gol dan empat assist dalam tujuh penampilan.

Saat ditanya siapa yang pantas meraih penghargaan Golden Boy, Pedri tanpa ragu menyebut Yamal. Dia berkata (melalui The Residency):

“Anak Emas berikutnya? Lamine Yamal 100 persen”

Gelandang Spanyol berusia 21 tahun itu sendiri pernah memenangkan penghargaan Golden Boy pada tahun 2021.

(TribunLombok)

Leave a comment