Informasi Terpercaya Masa Kini

Spoiler One Piece Chapter 1121: Senjata Rahasia Emet Bakal Dipakai Untuk Lawan Para Gorosei

0 21

TRIBUNNEWSWIKI.COM – One Piece chapter 1121 sudah dekat, dan bisa dibilang ini adalah salah satu chapter yang paling ditunggu-tunggu di arc Egghead Island.

Sebelumnya, penggemar mendapatkan perkembangan yang sangat menarik seputar Iron Giant, Emet, dan pada saat yang sama, Straw Hat Pirates membuat kemajuan besar dalam hal pelarian.

Ini adalah poin-poin penting yang kemungkinan akan menjadi fokus One Piece chapter 1121.

Pada saat yang sama, penggemar juga mungkin akan melihat beberapa fokus diarahkan pada orang-orang seperti Vegapunk, yang pesannya kini mulai berakhir dan pasti akan berakhir di bab selanjutnya dari seri ini.

Segalanya tampak lebih menarik dari sebelumnya di One Piece, dan penggemar benar-benar tidak sabar untuk melihat apa yang akan terjadi selanjutnya.

Vegapunk Mengungkapkan Masa Depan Dunia

Salah satu bagian paling menarik dari One Piece chapter 1121 mendatang adalah bagian penutup Vegapunk dari pesannya.

Vegapunk telah berbicara banyak dalam pesannya dan mengungkapkan banyak hal menarik.

Namun, sejauh ini, Vegapunk hanya menyelami masa lalu dunia.

Vegapunk memulai pesannya dengan prediksi untuk masa depan, di mana ia dengan jelas mengatakan bahwa dunia One Piece akan tenggelam.

Penggemar belum mendapatkan konteks lebih lanjut mengenai apa yang menurut Vegapunk akan terjadi dan itulah yang akan dibahas di chapter mendatang.

One Piece chapter 1121 akan memperlihatkan Vegapunk membuat prediksinya untuk masa depan dunia, dan itu pasti akan menjadi prediksi yang hebat.

Meskipun demikian, penggemar tidak boleh mengharapkan kejutan besar di sini, karena Vegapunk dengan jelas menyebutkan dalam pesannya bahwa dia berharap semua orang yang telah mendengar pesannya telah sampai pada kesimpulan yang sama pada saat ini.

Namun, mungkin ada beberapa hal yang secara khusus dipahami Vegapunk yang tidak dapat dipahami oleh pendengar lainnya.

Bagaimanapun, Vegapunk adalah pria dengan otak yang 500 tahun lebih maju dari umat manusia yang tersisa.

Dunia kita, seperti yang kita ketahui, akan tenggelam.

Para penggemar diharapkan akan lebih fokus pada pesannya di bagian awal chapter ini.

Yang terpenting, Vegapunk akan berbicara tentang Joy Boy dan kembalinya dia.

Sejauh ini, Vegapunk belum menyebutkan bahwa Joy Boy akan kembali di era saat ini, tetapi ini jelas merupakan sesuatu yang dia ketahui.

Ketika Luffy menggunakan Gear 5 dan berubah menjadi Nika, Vegapunk dengan jelas mengatakan bahwa dia menunggu untuk melihatnya.

Ini adalah sesuatu yang kemungkinan besar akan dia sebutkan di One Piece bab 1121, dan para penggemar setidaknya harus mengharapkannya.

Pada saat yang sama, Vegapunk kemungkinan juga akan menyebutkan bahwa perang akan segera pecah.

Pemerintah Dunia sedang berperang secara rahasia, dan perang ini sekarang akan menjadi global dan memengaruhi lebih banyak orang juga.

Vegapunk juga bisa mengatakan sesuatu seperti senjata kuno yang digunakan sekali lagi.

Vegapunk takut akan hal terburuk, dan jika senjata ini digunakan, dunia akan tenggelam. Ini mungkin akan terkait dengan bagian pertama pesan, yaitu bahwa dunia One Piece akan tenggelam.

Vegapunk mungkin percaya bahwa senjata kuno ini akan menyebabkan dunia tenggelam lebih dalam lagi, dan bahwa perang besar akan menyebabkan kehancuran berskala besar.

Mudah-mudahan, ada satu atau dua informasi rahasia yang lebih menarik yang akan diungkapkan Vegapunk di One Piece chapter mendatang yang tidak diharapkan oleh pembaca mana pun.

Pertarungan Terakhir Emet Melawan Para Tetua

One Piece chapter 1121 juga akan berfokus pada Emet.

Di chapter sebelumnya, Emet berbicara dengan Luffy dan mereka berdua sangat akrab.

Emet kemudian berkata bahwa dirinya ingin melindungi Luffy, dan ia bertarung melawan para Tetua sendirian.

Yang mengejutkan Emet, tubuhnya yang sudah tua membuat tidak ada satu pun senjatanya yang berfungsi dengan baik.

Inilah sebabnya mengapa salah satu lengannya dirobek oleh Peter, dan ia pasti tidak bisa bertarung seperti ini lagi.

Meski begitu, Emet tentu punya rencana.

Ia tidak berniat untuk hanya duduk diam dan tidak melakukan apa-apa.

“Waktunya tepat, Emet!”

Di bab sebelumnya, tepat di bagian akhir, Emet menyebutkan bahwa ia akan memanfaatkan sesuatu yang telah ia simpan untuk hari ini.

Mengenai apa itu, penggemar belum mengetahuinya saat ini.

Emet sangat kuat, tetapi kekuatannya tidak akan berarti apa-apa jika dia tidak mampu melakukan apa pun terhadap para Tetua.

Inilah sebabnya mengapa ide yang sangat populer yang telah Tribunnewswiki rangkum dari Game Rant adalah bahwa Emet mungkin memegang kunci untuk melukai para Tetua secara permanen. Ini bisa menjadi sesuatu yang istimewa yang telah dibicarakannya, dan itu bisa membantunya melukai para Tetua.

Mungkin, inilah yang ingin dia gunakan di bab berikutnya dari One Piece, atau, itu bisa menjadi sesuatu yang sama sekali berbeda.

Itu bisa berakhir dengan menundukkan Lima Tetua dengan cara tertentu tanpa benar-benar menyebabkan kerusakan permanen pada mereka.

Apa pun itu, tanggung jawabnya adalah membuka jalan bagi Bajak Laut Topi Jerami untuk melarikan diri , dan dia pasti akan berhasil melakukannya di beberapa bab One Piece mendatang.

Sanji Menyelamatkan Topi Jerami

Terakhir, penggemar juga kemungkinan akan melihat Topi Jerami turun dari Labophase ke laut.

Kapal mereka telah lepas landas di bab sebelumnya, tetapi masih di udara dan belum menyentuh laut.

Sanji adalah orang pertama yang menyadari hal ini, dan dia ingin memastikan keselamatan mereka.

Merupakan tanggung jawabnya untuk memastikan kapal turun dengan selamat.

Penggemar dapat mengharapkan Sanji untuk terbang di udara dan melindungi kapal dari semua serangan yang dihadapinya. Pada saat yang sama, ada kemungkinan juga bahwa Sanji akan menggunakan kakinya sendiri untuk mengangkat kapal dan memastikannya jatuh dengan selamat ke laut.

Akan sangat sulit baginya untuk melakukan ini, namun, mengingat tingkat kekuatannya, para penggemar dapat menaruh kepercayaan padanya.

Sanji akan bersinar di bab selanjutnya , begitu pula Franky.

Sangat mungkin Franky akan berusaha melindungi Sunny sebaik mungkin, mengingat ia jelas sangat peduli padanya.

Luffy Bonney Sanji Franky Vs Mars one piece 1121

Segalanya akan menjadi sangat menarik di bab One Piece mendatang, dan sekarang, akhir dari Arc Pulau Egghead akan sangat dekat.

Di chapter mana pun sekarang, arc ini akan resmi berakhir, yang kemudian akan meninggalkan penggemar dengan akibatnya, dan Elbaf mengikutinya.

One Piece tersedia untuk dibaca melalui Viz Media.

Serial ini dapat dibaca oleh para penggemar secara resmi dan gratis di Shonen Jump dan aplikasi Manga Plus.

Tanggal rilis untuk bab berikutnya dari One Piece, One Piece 1121, ditetapkan pada 21 Juli 2024.

SPOILER One Piece Chapter 1121 (BAGIAN 2)

Dalam rangkaian peristiwa yang agak belum pernah terjadi sebelumnya, Senin, 15 Juli 2024, muncul beberapa petunjuk menarik mengenai One Piece chapter 1121 yang diunggah oleh pengguna X (sebelumnya Twitter) dan pembocor seri ternama @pewpiece (Pew).

Informasi ini, yang bersumber dari pembocor seri ternama lainnya seperti ScotchInformer dan dibagikan di platform media sosial, mengklaim bahwa “alur cerita Egghead belum selesai.”

Namun, petunjuk awal One Piece chapter 1121 ini, karena tidak ada istilah yang lebih baik, juga mengklaim bahwa “bab tersebut menampilkan karakter utama” dan “BAGUS,” menurut penilaian SchotchInformer.

Meskipun tidak jelas apa arti pernyataan misterius ini saat artikel ini ditulis, ada beberapa kemungkinan (tetapi sayangnya saat ini belum dapat dikonfirmasi) mengenai apa yang mereka sarankan.

One Piece chapter 1121 tampaknya akan mengalihkan perspektif dari Egghead ke “karakter utama” lainnya

Salah satu dugaan awal yang paling intuitif dan dapat dipahami tentang apa arti kata-kata Pew dan yang lainnya adalah bahwa bab 1121 One Piece mengalami perubahan besar dalam perspektif. Hal ini terutama didukung oleh klaim bahwa edisi ini memang menampilkan “karakter utama,” tetapi tampaknya tidak mengakhiri alur Egghead.

Mengingat bahwa Topi Jerami secara aktif melarikan diri dari pulau tersebut, hal ini sangat menunjukkan adanya perubahan fokus penuh ke suatu tempat di luar Pulau Egghead.

Salah satu kandidat yang paling mungkin di sini adalah Imu, yang telah terlihat beberapa kali selama alur cerita.

Namun, penggemar belum mengetahui reaksi mereka yang sebenarnya terhadap pesan Dr Vegapunk , yang mungkin akan terungkap dalam kejadian di One Piece chapter 1121.

Imu juga pasti memenuhi syarat sebagai “karakter utama”, dan fokus pada mereka tidak hanya akan menunda akhir alur cerita Egghead, tetapi juga mungkin mengatur bagaimana alur cerita itu akan berakhir.

Baca: Spoiler One Piece Chapter 1120: Nico Robin Disebut Anggota Klan D, Ras Musuh Pemerintah Dunia

Pilihan utama lainnya adalah status Monkey D Garp, yang dibekukan di Pulau Hachinosu setelah penggemar terakhir kali melihatnya.

Fokus ini juga tampaknya mungkin terjadi karena secara alami akan berfokus pada Bajak Laut Blackbeard, yang tampaknya merencanakan sesuatu yang besar.

Penggemar juga akan mendapatkan fokus pada Aokiji, yang juga dikenal sebagai Kuzan, dan mungkin mendapatkan kesempatan untuk mengetahui perasaannya yang sebenarnya saat harus melawan mantan mentornya, Garp.

Kemungkinan besar One Piece chapter 1121 bisa jadi merupakan chapter kilas balik, yang didukung oleh fakta bahwa Raksasa Besi Emeth tampaknya akan mengorbankan dirinya dalam pertempuran.

Dengan mengingat hal ini, kilas balik yang menjelaskan hubungannya dengan Joy Boy dan bagaimana ia berakhir dalam bentuk logamnya saat ini bisa mendahului klimaks, akhir pengorbanan dari cerita.

Dalam waktu yang sama, kilas balik yang berfokus pada Gorosei juga mungkin terjadi, terutama saat mereka berhadapan dengan Emeth yang merupakan mantan sekutu Joy Boy berdasarkan petunjuk konteks.

Bagaimanapun, informasi yang tersedia saat ini telah memperjelas bahwa kejadian sementara Topi Jerami dan Egghead kemungkinan tidak akan menjadi fokus utama edisi ini.

Spoiler One Piece Chapter 1121 (bagian 2)

Pada hari Senin, 15 Juli 2024, spoiler tidak resmi pertama untuk One Piece chapter 1121 mendatang dirilis oleh pengguna X (sebelumnya Twitter) dan pembocor seri terkemuka, @pewpiece (Pew).

Menurut postingan Pew, memang akan ada jeda seminggu setelah rilis resmi chapter 1121, yang saat ini dijadwalkan pada hari Senin, 22 Juli 2024, pukul 12 malam Waktu Standar Jepang (JST).

Hal ini menegaskan bahwa One Piece chapter 1121 akan menjadi manga terakhir yang dirilis pada bulan Juli 2024, karena Senin, 29 Juli, adalah hari terakhir bagi seri tersebut untuk menerbitkan edisi.

Namun, dengan konfirmasi adanya jeda seminggu setelah chapter 1121, hal ini jelas tidak akan terjadi.

Minggu yang tak terduga setelah One Piece chapter 1121 membuat jadwal rilis seri bulan Agustus diragukan

Berita tentang minggu jeda setelah perilisan One Piece bab 1121 juga agak mengejutkan bagi para penggemar, mengingat peluang penerbitan yang akan datang untuk seri tersebut.

Misalnya, banyak yang berasumsi bab 1122 akan menutup penerbitan manga pada bulan Juli karena itu akan menjadi edisi ketiga sejak penulis dan ilustrator Eiichiro Oda terakhir kali jeda.

Oda biasanya memainkan pola tiga lawan satu ini jika memungkinkan, jadi penggemar secara alami berasumsi bahwa itulah yang akan terjadi di sini.

Ini juga akan memberi Oda waktu istirahat seminggu lebih lama, karena merilis satu bab pada tanggal 29 Juli dan mengambil waktu istirahat seminggu setelahnya akan memberinya waktu istirahat seminggu ekstra menjelang Hari Raya Obon.

Baca: 10 Kelemahan Terbesar Luffy dalam Serial One Piece, Jurus Ini Memperpendek Umur Luffy

Ini kemudian akan berubah menjadi masa istirahat dua minggu baginya, karena majalah manga Weekly Shonen Jump milik Shueisha akan berhenti terbit untuk hari raya tersebut.

Namun, jadwal baru ini menunjukkan bahwa Oda akan merilis bab 1122 tepat sebelum jeda terbit Hari Raya Obon.

Meski begitu, ada kemungkinan Oda berencana untuk mengambil jeda tambahan seminggu sebelum jeda penerbitan Obon Holiday.

Ini akan mengakibatkan Chapter 1122 dirilis pada hari Senin, 19 Agustus 2024, di Jepang. Namun, karena edisi Weekly Shonen Jump itu akan menjadi edisi ganda, ini juga akan memaksa jeda penerbitan seminggu setelahnya.

Dengan kata lain, chapter 1122 bisa jadi merupakan satu-satunya manga yang dirilis pada bulan Agustus 2024.

Namun, hal ini sepenuhnya bersifat spekulatif dan belum dikonfirmasi hingga artikel ini ditulis, dengan jadwal manga setelah perilisan One Piece chapter 1121 dan minggu jeda berikutnya tidak diketahui dalam kapasitas apa pun.

Meski demikian, kedua rute di atas adalah yang paling mungkin terjadi, dan penggemar akan melihat dalam kedua skenario tersebut dua bab dirilis paling banyak selama bulan Agustus.

One Piece 1121 diharapkan akan menandai dimulainya akhir dari arc Egghead yang sedang berlangsung, yang merupakan bagian pertama dalam Final Saga manga tersebut.

Diharapkan akan memulai arc Elbaf yang sangat dinanti-nantikan akhir tahun ini, setelah Egghead sepenuhnya selesai.

Pengorbanan Atlas

One Piece chapter 1120 dari manga One Piece menghadirkan momen yang sangat emosional bagi para penggemar saat mereka menyaksikan kematian salah satu Vegapunk, Atlas.

Atlas dalam One Piece bukanlah seorang manusia, melainkan satelit berbentuk atom yang lucu yang diciptakan oleh Dr Vegapunk. Dijuluki “Punk-05,” Atlas bekerja pada Egghead, menghilangkan stres dari berbagai Vegapunk dengan “mengamuk” (kata-katanya sendiri).

Saat ia mengorbankan dirinya, para penggemar merasakan ikatan yang kuat dengannya. Berikut ini beberapa reaksi favorit kami:

Seri manga One Piece ditulis dan diilustrasikan oleh Eiichiro Oda.

Manga ini telah dimuat dalam majalah manga shōnen Weekly Shōnen Jump terbitan Shueisha sejak Juli 1997, dengan bab-bab individualnya telah dikompilasi menjadi 108 volume tankōbon hingga Maret 2024.

Baca: 5 Musuh Terkuat Bakal Jadi Lawan Luffy di Final Saga One Piece, Shanks Akan Jadi Salah Satu Villain

Manga ini telah melahirkan waralaba media, termasuk film festival oleh Production IG dan serial anime oleh Toei Animation, yang mulai ditayangkan pada tahun 1999.

Selain itu, Toei telah mengembangkan empat belas film animasi, satu animasi video orisinal, dan tiga belas acara spesial televisi. Film terbaru dalam waralaba tersebut, One Piece Film Red, ditayangkan perdana di Jepang pada bulan Agustus 2022.

Film ini merupakan film dengan pendapatan tertinggi ke-8 sepanjang masa di Jepang dan juga menduduki puncak box office Jepang untuk tahun 2022 dalam hal perolehan yen dan penjualan tiket.

Kisah One Piece berlatar di Bumi paralel selama ‘Zaman Keemasan Bajak Laut.’ Lautan dikuasai oleh bajak laut yang kejam, dan hanya yang terkuat yang dapat mengklaim kekayaan legendaris ‘One Piece’ yang ditinggalkan oleh bajak laut terhebat, Gol D Roger.

Bertahun-tahun setelah kematian Gol D Roger, Monkey D. Luffy bermimpi untuk mendirikan krunya sendiri, menemukan One Piece, dan menjadi Raja Bajak Laut.

Luffy memiliki kekuatan dan kelincahan yang luar biasa setelah memakan buah iblis yang mengubah tubuhnya menjadi karet.

Ia meninggalkan Desa Foosha di East Blue dalam ekspedisi epiknya untuk menjadi Raja Bajak Laut berikutnya.

(TRIBUNNEWSWIKI.COM/Kaa)

Baca berita terkait spoiler one piece di sini

Leave a comment