Informasi Terpercaya Masa Kini

Kabar Buruk Liverpool di Bursa Transfer,Target Arne Slot Senilai Rp1 Triliun Ambyar,Pilih Bertahan

0 24

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Liverpool dapat kabar buruk di jendela transfer musim panas usai pemain incarannya memilih bertahan di Serie A dan menolak untuk bergabung ke The Reds.

Pemain incaran Liverpool, Teun Koopmeiners memilih untuk bertahan di Atalanta BC dan menolak tawaran untuk pindah ke Liga Premier Inggris.

Meskipun memiliki nilai pasaran yang cukup tinggi yakni 50 juta Poundsterling atau sekitar Rp1 triliun, namun Liverpool masih tertarik untuk mendatangkan pemain ini.

Meskipun akhirnya tawaran Arne Slot ini ditolak, tapi Liverpool dikabarkan akan terus mengejar pemain dari Serie A lainnya.

Baca juga: Pemain Liverpool Senilai Rp1,4 Trilliun Dilirik Klub Arab Saudi, Lini Belakang Arne Slot Terancam

Playmaker La Dea itu mengalami musim panas yang membuat frustasi di panggung internasional, gagal masuk skuad Belanda untuk Euro 2024 di Jerman.

Koopmeiners tidak dapat dipilih karena cedera pada menit terakhir, saat gelandang tersebut mengalami masalah pangkal paha selama kamp pemanasan negaranya untuk turnamen tersebut.

Berfokus pada urusan klub, mantan pemain AZ Alkmaar ini menikmati masa jabatan penuh kesuksesan bagi Atalanta, yang mengangkat Liga Europa di akhir bulan Mei.

Capaian ini mengakhiri rekor tak terkalahkan Bayer Leverkusen sepanjang musim dalam final yang mengesankan.

Pasukan Gian Piero Gasperini juga sangat kompeten di kancah domestik pada tahun 2023-24, finis keempat di Serie A dan mengamankan tempat di Liga Champions musim depan.

Baca juga: Liverpool Incar Pemain Timnas Inggris di Euro 2024, Ikut Persaingan dengan Tim Besar Premier League

Baca juga: Virgil van Dijk Bawa Kabar Terbaru Soal Masa Depannya di Liverpool, Siap Pamit Usai Belanda Out

Menurut media Italia Tutto Juve, Koopmeiners telah menolak tawaran Liverpool musim panas ini agar dapat bertahan di Serie A menjelang musim baru.

Laporan itu mengklaim bahwa pemain asal Belanda itu tidak tertarik pindah ke Inggris pada tahap karirnya saat ini dan hanya akan mempertimbangkan transfer musim panas ke Juventus.

Diketahui bahwa pemain berusia 26 tahun itu dan Nyonya Tua telah menyetujui kesepakatan, namun masih ada rintangan yang harus diatasi sebelum gelandang tersebut diperkenalkan di Allianz Arena.

Dinilai senilai 50 juta Poundsterling oleh La Dea, Koopmeiners berharap bahwa Atalanta dan Juventus dapat segera berjabat tangan untuk mencapai biaya transfer yang sesuai.

Manajer baru Liverpool Arne Slot dikatakan sangat mengagumi Koopmeiners, keduanya pernah menghabiskan waktu bersama di AZ Alkmaar pada tahun 2020.

Ke mana Liverpool akan mencari pemain pertama Slot selanjutnya?

Setelah dilaporkan ditolak oleh Koopmeiners, Liverpool terpaksa menunggu sedikit lebih lama untuk perekrutan pertama di era pasca- Jurgen Klopp .

The Reds juga dikaitkan dengan penyerang Atalanta Ademola Lookman , yang mencetak tiga gol sensasional di final Liga Europa untuk mengalahkan Leverkusen asuhan Xabi Alonso .

Liverpool dikabarkan tertarik dengan rekan lini tengah Koopmeiners, Ederson , dengan pemain Brasil itu kembali ke Italia baru-baru ini setelah musim panas berlaga di Copa America di Amerika Serikat.

Rekrutan pertama Slot bisa datang dalam bentuk penerus Virgil van Dijk , dengan Goncalo Inacio dari Sporting Lisbon menjadi target ‘prioritas’ bagi klub Merseyside.

Mengingat masih adanya waktu untuk mendatangkan pemain baru, layak dinantikan siapa calon pemain baru yang akan didatangkan oleh Liverpool di bursa transfer musim panas ini. (*)

Leave a comment