Informasi Terpercaya Masa Kini

5 OOTD Kaus Hitam Hijab untuk OOTD Modis Anti Ribet

0 14

Kaus hitam adalah salah satu item fashion yang wajib ada di lemari. Simpel, serbaguna, dan mudah dipadu-padankan dengan berbagai outfit. Buat hijabers, kaus hitam bisa dikombinasikan untuk padu-padan di berbagai kesempatan, mulai dari gaya kasual yang santai hingga tampilan semi-formal yang elegan.

Salah satu gaya kasual yang bisa kamu coba adalah memadukan kaus hitam dengan celana jeans dan hijab polos. Sedangkan untuk tampilan semi-formal, kamu bisa memadukan kaus hitam dengan rok dan blazer. Baca sampai habis untuk lihat inspirasi OOTD dengan kaus hitam lainnya yang hijab friendly dan nggak ribet ditiru buat outfit sehari-hari!

1. Gaya kasual dengan kaus hitam untuk hangout bareng bestie

Kombinasi kaus hitam dan jeans selalu berhasil untuk jadi outfit kasual yang nyaman. Gaya ini cocok banget buat hangout bareng teman atau sekadar jalan-jalan santai. Nggak perlu banyak effort, tapi tetap terlihat stylish. Tambahkan sneakers putih untuk kesan yang fresh dan sporty.

2. Tampil modis pakai kaus hitam dengan set denim yang matching

Kalau ingin tampilan dengan kaus hitam yang lebih menarik perhatian, kamu bisa pakai celana dan jaket denim sebagai pelengkap kaus hitam. Warna matching dari set denim bakal bikin look terlihat lebih edgy.

3. Tambahkan kemeja sebagai outer biar penampilan dengan kaus hitam tetap sopan

Trik paling gampang untuk mengenakan kaus hitam andalan tapi tetap terlihat sopan bagi kamu yang berhijab adalah mengenakan outer. Tambahan kemeja berwarna senada sebagai outer bakal bikin look-mu lebih chic.

4. Penampilan semi-formal pakai kaus hitam dengan OOTD serba hitam

Jika ingin penampilan semi-formal dengan kaus hitam, kamu bisa coba look serba hitam yang bakal membuatmu terlihat stylish. Kombinasikan kaus hitam dengan rok lurus, belt, dan kerudung berwarna hitam yang serasi. Biar penampilan kelihatan lebih sophisticated, kamu bisa coba untuk menyampirkan sweater sebagai aksesoris tambahan.

5. Kombinasi kaus hitam, blazer, dan celana jeans yang stunning

Tambahan blazer bermotif kotak-kotak seperti yang satu ini dijamin bakal membuat penampilan dengan kaus hitam kelihatan lebih stunning. Pilih warna celana jeans, hijab, dan aksesoris yang serasi dengan warna kaus agar penampilan tetap elegan. Sedangkan untuk alas kaki, kamu bisa pilih loafers atau heels yang pas banget buat acara-acara yang sedikit lebih formal tapi kamu tetap pengen tampil simpel dan chic.

Baca Juga: 5 Tips Pilih Alas Kaki yang Cocok untuk Kebaya

Baca Juga: 7 Sepatu Tanpa Tali yang Kece dan Anti Ribet

Baca Juga: 7 OOTD dengan Rok Kekinian A La Seleb yang Gampang Diikuti

Leave a comment