Informasi Terpercaya Masa Kini

Spoiler dan Link Manga One Piece Chapter 1120 Bahasa Indonesia Sub Indo: Nasib Iron Giant Emet

0 35

TRIBUNLOMBOK.COM – Senin, 8 Juli 2024 spoiler pertama untuk One Piece chapter 1120 mendatang diungkap secara online oleh pengguna X (sebelumnya Twitter) dan pembocor seri terkemuka @pewpiece (Pew).

Sesuai klaim terbaru Pew, tidak akan ada minggu istirahat setelah rilis resmi berikutnya dari serial manga terlaris sepanjang masa karya penulis dan ilustrator Eiichiro Oda, yaitu chapter 1120.

Selain itu, Pew juga mengonfirmasi bersama dengan bocoran info rilis One Piece chapter 1120 ini bahwa edisi berikutnya, chapter 1121, akan menampilkan “sebaran warna baru spesial yang digambar oleh Eiichiro Oda.”

Berdasarkan postingan Pew mengenai hal ini, penyebarannya disinyalir dalam rangka perayaan ulang tahun manganya yang ke-27, yang resmi jatuh pada Senin, 22 Juli 2024.

Sayangnya, Pew dan pembocor seri ternama lainnya belum merilis informasi spoiler berbasis cerita untuk One Piece chapter 1120 hingga artikel ini ditulis.

Namun, informasi di atas masih sangat menarik karena tampaknya mengungkapkan jadwal rilis manga kecuali minggu terakhir bulan Juli.

Info rilis One Piece chapter 1120, info penyebaran warna 1121 menyarankan jadwal rilis seri akhir Juli

Dengan One Piece chapter 1120 yang akan dirilis secara resmi pada hari Senin, 15 Juli dan dipastikan tidak ada jeda pada minggu setelahnya, maka ini menjadikan rilis resmi chapter 1121 pada hari Senin, 22 Juli pada saat artikel ini ditulis.

Hal ini juga masuk akal karena seri ini akan merilis sebuah edisi, yang akan berisi penyebaran warna perayaan yang disebutkan di atas, pada hari ulang tahun manga yang sebenarnya ke-27.

Hal ini menempatkan serial ini akan merilis terbitan pada dua dari tiga hari Senin terakhir yang mungkin bisa dilakukan pada bulan Juli.

Namun, karena seri ini telah mengambil jeda minggu untuk rilisnya pada hari Senin, 8 Juli, ini juga berarti jadwal tiga lawan satu Oda yang khas sedang diatur ulang dengan rilis bab 11120.

Dengan kata lain, sepertinya Oda akan merilis chapter 1122 pada hari Senin, 29 Juli untuk menutup rilis bulan tersebut juga.

Ini juga membuatnya siap untuk minggu liburan Obon yang diperpanjang. Meskipun Obon secara teknis baru akan memasuki minggu kedua bulan Agustus, Oda kemungkinan akan mengambil istirahat panjang pada paruh pertama bulan Agustus karena jadwal rilisnya akan terganggu oleh hari libur.

Hal ini disebabkan oleh tradisi Shueisha yang tidak membuat serial majalah Weekly Shonen Jump mereka atau majalah lainnya selama minggu liburan Obon.

Baca juga: Spoiler dan Link Manga Jujutsu Kaisen Chapter 263 Bahasa Indonesia Sub Indo: Hollow Purple Yuta!

Namun, ini semua masih bersifat spekulatif pada saat artikel ini ditulis, dan saat ini belum ada informasi rilis yang dikonfirmasi atau dikabarkan selain rilis chapter 1121 pada hari Senin, 22 Juli 2024.

Meski begitu, sepertinya para penggemar akan melihat Oda dan serialnya menyelesaikan bulan Juli dengan baik sebelum mengambil istirahat panjang yang layak untuk paruh pertama bulan Agustus.

Link Baca Manga One Piece Chapter 1120 Bahasa Indonesia

Kamu bisa membaca manga One Piece 1120 bahasa Indonesia di situs resmi MangaPlus jika sudah rilis.

LINK MANGAPLUS

(TribunLombok)

Leave a comment