Informasi Terpercaya Masa Kini

Gaya Hijab Modis Pakai Atasan Putih dan Jeans

0 58

Dari banyaknya warna, atasan putih merupakan salah satu fashion item yang wajib menjadi koleksi. Selain netral dan cocok dipadukan dengan warna apa saja, warna putih memberikan kesan yang bersih dan elegan. Padu-padan yang anti gagal adalah atasan putih dengan bawahan jeans. Mulai dari celana hingga rok, simak inspirasi outfit atasan putih berikut ini!

1. Outfit Hijab Blouse Putih dan Jeans

Ciptakan gaya kasual pakai celana jeans dengan sentuhan feminin pakai blouse warna putih. Kamu bisa mengenakan jilbab variasi warna cokelat sebagai pasangannya. Jika kamu suka warna yang lebih manis, pilih nuansa pastel, seperti ungu muda, baby blue, serta pink.

Kemudian, kenakan shoulder bag yang mungil untuk mempermanis. Lengkapi dengan flat shoes atau sneakers agar nyaman.

2. Outfit Hijab Kemeja Putih dan Jeans Gelap

Padu-padan atasan putih dengan jeans selanjutnya menampilkan clean style pakai kemeja serta celana denim bernuansa biru gelap. Padukan dengan loafers atau flat shoes dan tas bertali panjang warna hitam. Perpaduan warna gelap memberikan kesan tegas dan elegan. Untuk menyeimbangkan palet warna, pilih jilbab warna beige yang lebih cerah namun lembut.

3. Outfit Hijab Kemeja Putih dan Maxi Skirt

Tampil chic pakai kemeja longgar yang dipadukan dengan maxi skirt berpotongan A-line dengan rimpel besar. Coba pakai kemeja cara berbeda dengan memasukannya hanya satu sisi ke dalam rok.

Andalkan kombinasi warna netral pakai jilbab mocha serta tas bahu warna cokelat. Pakai sepatu yang nyaman sesuai kepribadianmu, misalnya sneakers. Tambahkan aksesori gold agar makin fashionable.

4. Outfit Hijab Atasan Putih Gaya Minimalis

Perpaduan anti ribet namun dijamin keren pakai gaya monokrom. Cukup kenakan kemeja putih dan jeans putih. Bahan denim yang kokoh memberikan tampilan yang rapi. Kemudian, pakai jilbab warna beige serta sepatu warna hitam. Pilih tas yang mungil sebagai kesan manis. Tambahkan aksesori berupa cincin atau bros warna gold pada kerudung untuk melengkapi penampilanmu. 

5. Outfit Hijab Blazer Putih dan Jeans

Upgrade gaya santai dengan kaus putih dan jeans dengan memadukannya pakai blazer warna putih. Padu-padan ini cocok untuk pergi santai hingga ke kantor. Ciptakan pop of color yang menarik dengan kerudung bermotif dan tas warna hijau.

Kamu bisa memilih sepatu warna putih maupun hitam untuk palet netral dan tak terlalu menonjol. Jika kamu suka yang eye catchy, kenakan sepatu warna hijau maupun oranye.

6. Outfit Hijab Sweater Putih dan Rok Jeans

Kombinasikan gaya kasual dan street style yang nyaman dan tetap modis dikenakan seharian. Pakai sweater putih dengan rok span denim gelap sebagai kontras yang menarik. Lalu, kenakan jilbab variasi warna cokelat, misalnya warna mocha gelap seperti gambar di atas.

Untuk sepatu, kamu bisa memilih sneakers warna putih yang memberikan kesan bersih. Tambahkan aksesori berupa kalung rantai yang tipis sebagai pelengkap. 

7. Outfit Hijab Sweater Putih dan Celana Jeans

Perpaduan kasual yang boyish dengan sweater dan flare jeans bisa juga jadi andalanmu, Bela! Kenakan jilbab warna hitam yang dilengkapi oleh sunglasses membuat gaya jadi modis. Pilih sneakers dengan bentuk yang ramping untuk menyeimbangkan siluet celana yang melebar. Pakai shoulder bag untuk sentuhan feminin dan jangan lupa kenakan cincin sebagai aksesori.

Baca Juga: 7 Ide OOTD Rok Span Levis Hijab

Baca Juga: Tips Tampil Trendi dengan Dasi yang Hijab Friendly

Baca Juga: 10 OOTD Blazer Perempuan Hijab Formal Sampai Kasual

Leave a comment