Informasi Terpercaya Masa Kini

Deretan Gaya Para Pemain ‘Emily in Paris’ Saat di Roma Italia

0 2

Serial Emily in Paris kembali menyapa para penggemarnya dengan bagian kedua dari musim keempat yang resmi tayang hari ini, 12 September 2024, di Netflix. Sebelum peluncurannya, para pemain serial komedi romantis ini melakukan tur global ke beberapa kota besar, termasuk Roma, Italia. 

Saat konferensi pers di Roma, kreator Darren Star menjelaskan alasan kota tersebut dipilih sebagai latar cerita lanjutan Emily. “Roma adalah kota romantis lainnya di Eropa, dan sangat cocok menjadi bagian dari bisnis mode dan glamor yang dikelola karakter Sylvie,” ujar Star. Selain itu, Lily Collins, pemeran Emily, juga mengungkapkan perkembangan karakternya yang kini lebih percaya diri dan mampu menerima kelemahannya sebagai bagian dari proses pendewasaan.

Nah, sebelum binge watch episode Emily in Paris di Netflix, intip gaya para pemainnya yang tampil stylish dengan latar belakang kota Roma yang cantik ini. Scroll down!

1. Lily Collins tampil menawan dengan busana two piece berbahan leather warna hitam yang tampak edgy dan chic. 2. Ashley Park yang memerankan Mindy tampil dengan gaun warna merah bold yang cocok banget sama karakternya di Emily in Paris yang selalu tampil percaya diri dan fun.3. Camille Razat, yang memerankan Camille, tampil dengan gaya preppy chic dalam balutan tweed jacket dari Versace.4. Philippine Leroy-Beaulieu yang memerankan Sylvie, tampil glamor dan elegan dengan dress hitam berkerah plunge yang dihiasi embellishment cantik.5. Berperan sebagai chef tampan Gabriel, Lucas Bravo tampil simpel dengan kemeja yang sesuai dengan gaya effortless cowok-cowok Prancis.6. Samuel Arnold,yang berperan sebagai Julien, tampil dengan gaya sleek dengan atasan sweater yang dimasukkan dalam celana berwarna hitam serasi.7. Aktor pemeran Luc, Bruno Gouery, terlihat dapper dengan setelan kemeja biru dan blazer warna cream yang dikenakannya.

Baca Juga: Adu Gaya Artis saat Remaja vs Sudah Jadi Ibu

Baca Juga: Intip Gaya Seleb Perempuan Hollywood Saat Ngedate Bareng Pasangan

Baca Juga: Deretan Pasangan Selebriti Korea Selatan yang Terkenal Modis

Leave a comment