Informasi Terpercaya Masa Kini

Keluarga Angkat Bicara Terkait Kematian Liam Payne

0 3

 

LONDON, KOMPAS.TV – Keluarga akhirnya angkat bicara terkait kematian mantan anggota boyband One Direction, Liam Payne.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Payne meninggal dunia setelah diduga terjatuh dari balkon lantai tiga sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina, Rabu (16/10/2024). 

Keluarga Payne pun telah merilis pernyataan yang disampaikan oleh juru bicara pada Kamis (17/10/2024), dan mengatakan mereka “patah hati” dengan kabar ini.

“Liam akan selalu hidup di hati kami dan kami akan mengingatnya karena jiwanya yang baik, lucu, dan berani,” bunyi pernyataan keluarga, dikutip dari Sky News.

“Kami saling mendukung sebaik mungkin sebagai sebuah keluarga dan meminta privasi dan ruang di masa yang mengerikan ini.”

Menurut laporan otoritas setempat, Payne mengalami cedera serius yang menyebabkan kematian seketika. 

Kepala layanan darurat Buenos Aires, Alberto Crescenti, menyatakan Payne mengalami patah tulang di dasar tengkorak, cedera yang tidak bisa diselamatkan. 

“Menurut hasil pemeriksaan tim, ada fraktur di pangkal tengkorak. Lukanya sangat serius,” ungkapnya.

Baca Juga: Transkrip Percakapan Telepon Manajer Hotel dengan Operator 911 sebelum Liam Payne Meninggal Dunia

Kronologi peristiwa masih dalam penyelidikan pihak berwenang Argentina.

Sebelumnya, polisi sempat dipanggil ke lokasi setelah menerima laporan tentang seorang pria yang berperilaku agresif di hotel tempat Payne menginap. 

Payne, yang berusia 31 tahun, sempat mengunggah posting di media sosial beberapa jam sebelum insiden terjadi. Ia kemudian ditemukan terjatuh di halaman dalam hotel.

Duka mendalam pun dirasakan para selebriti dan penggemar di seluruh dunia. 

Sejumlah figur publik, termasuk Paris Hilton, Jedward, dan Rylan, menyampaikan penghormatan terakhir mereka melalui media sosial. 

Para penggemar, yang mengenang Payne sebagai salah satu anggota boyband terpopuler pada masanya, juga membanjiri media sosial dengan pesan belasungkawa.

Liam Payne meninggalkan seorang anak laki-laki berusia tujuh tahun dari hubungannya dengan Cheryl Tweedy. 

Hingga saat ini, pihak berwenang Argentina masih melanjutkan penyelidikan untuk mengetahui secara pasti penyebab jatuhnya Payne. 

Baca Juga: Momen Fans Nyalakan Lilin dan Doakan Liam Payne Usai Ditemukan Meninggal Dunia di Buenos Aires

Leave a comment