Informasi Terpercaya Masa Kini

Tampilan Keren Calon Digoreng, Ini Bedanya Ninja ZX-25RR 40th Anniversary

0 21

Tampilan Keren Calon Digoreng, Ini Bedanya Ninja ZX-25RR 40th Anniversary Tampilan Keren Calon Digoreng, Ini Bedanya Ninja ZX-25RR 40th Anniversary Menarik dan bisa jadi calon gorengan, karena versi 40th Anniversary ini pakai livery klasik yang keren, dan diproduksi secara terbatas. Gridoto / News Mohammad Nurul Hidayah August 9th, 8:46 AM August 9th, 8:46 AM

Gridoto.com – PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) secara resmi menghadirkan Kawasaki Ninja ZX-25RR versi 40th Anniversary, Kamis lalu (8/8/2024) .

Hadirnya ZX-25RR melengkapi keluarga versi 40th Anniversary yang sebelumnya hadir pada Ninja ZX-10R, Ninja ZX-6R, dan Ninja ZX-4RR.

Menarik dan bisa jadi calon gorengan, karena versi 40th Anniversary ini pakai livery klasik yang keren, dan diproduksi secara terbatas.

“Melihat banyaknya request dari Kawasaki Lovers yang menginginkan seri 40 tahunan pada Ninja ZX-25RR, akhirnya kami wujudkan keinginan Kawasaki Lovers walaupun kuantitas yang diproduksi hanya limited stock,” ucap Michael C. Tanadhi selaku Dept. Head Sales & Promotion PT. KMI.

Baca Juga: Nyolong Start Kawasaki Pamer Motor Bermesin Hidrogen, Begini Rasanya

Meski disebut dengan gamblang akan diproduksi secara terbatas, sayangnya belum ada informasi lebih lanjut soal berapa unit ZX-25RR 40th Anniversary ini akan diproduksi.

Hadir sebagai versi spesial edisi, tentunya ada beberapa perbedaan yang hadir di ZX-25RR 40th Anniversary dibandingkan model regular.

Pada bagian warna, ZX-25RR ini pakai perpaduan warna lime green khas Kawasaki dengan warna putih dan biru.

Livery ini mengambil inspirasi dari Kawasaki ZXR750 yang hadir di tahun 1989.

Baca Juga: Spek Beringas Ninja ZX-6R Almarhum Dali Wassink, Lawan Sepadan R6 Sampai CBR600RR

Skema warna klasik ini juga disandingkan dengan windshield smoke, dan ada penambahan engine guard pada bagian sisi motor.

Untuk menguatkan kesan klasik, pada bagian tangki bensin disematkan logo 40th Anniversary yang dirancang dengan gaya mirip stiker kejuaraan dunia balap di tahun 1980-an.

Soal fitur, versi spesial ini sudah dilengkapi berbagai fitur yang ada di varian ZX-25RR.

Diantaranya ada sok depan showa adjustable, assist & slipper clutch, electronic throttle valve, KQS, KTRC, power modes, ANS, smartphone connectivity dan horizontal back link rear suspension.

Buat harga, KMI membanderol Kawasaki Ninja ZX-25RR 40th Anniversary ini dengan harga Rp 138 juta OTR Jakarta.

Tertarik buat meminangnya?

Copyright Gridoto 2024

Related Article

Leave a comment