Informasi Terpercaya Masa Kini

Dijodohkan, Ini 5 Fakta Kedekatan Abidzar Al Ghifari & Sintya Marisca

0 3

Belakangan ini, warganet Indonesia dibuat terbawa perasaan dengan kedekatan Abidzar Al Ghifari dan Sintya Marisca. Mereka digosipkan mempunyai hubungan spesial usai beberapa kali kedapatan bersama di berbagai momen.

Terbaru, Sintya juga terlihat dalam acara peluncuran produk busana dan parfum yang diselenggarakan oleh ibunda Abidzar, yakni Umi Pipik. Keduanya serasi berdampingan, sehingga semakin membuat publik ramai menjodoh-jodohkan Abidzar dan Sintya sebagai sepasang kekasih. 

Lantas, apakah mereka benar-benar mempunyai kedekatan khusus? Yuk, simak faktanya di bawah ini!

1. Duet nyanyi mencuri perhatian

Kabar kedekatan Abidzar Al Ghifari dengan Sintya Marisca mencuat setelah mereka melakukan duet nyanyi dalam acara peluncuran produk busana dan parfum milik Umi Pipik. Tak disangka, penampilan duet terbilang dadakan tersebut berhasil mencuri perhatian publik sampai akhirnya banyak yang menjodohkan keduanya.

Rupanya, kehadiran Sintya di acara peluncuran kedua produk Umi Pipik itu adalah sebagai salah satu model. Sebelumnya, Abidzar dan Sintya juga sudah terlibat shipping warganet, namun mereka sama sekali tidak terganggu.

2. Sintya mengaku kagum dengan Abidzar

Dalam sebuah wawancara, Sintya Marisca pernah mengaku bahwa dirinya punya perasaan kagum dengan sosok Abidzar Al Ghifari sejak lama. Bahkan, Sintya merasa sering salah tingkah ketika melihat anak laki-laki Umi Pipik dan mendiang Ustaz Jefri Al Buchori tersebut.

“Bagaimana ya (perasaan kepada Abidzar), seperti anak kelas 4 SD yang melihat idolanya di TV, haha,” ucapnya.

3. Memuji satu sama lain

Abizar dan Sintya sempat saling melempar pujian satu sama lain, lho. Menurut Abidzar, Sintya merupakan perempuan yang ramah dan menyenangkan. Terlebih, mereka memiliki kegemaran yang sama terhadap motor.

“Baik kok, baik orangnya. Juga asyik, kita sama-sama main motor juga, jadi nyambung aja main motor,” kata Abidzar.

Di sisi lain, Sintya dengan gamblang menyebut Abidzar sebagai tipe idealnya. Bahkan,  sang selebgram tak segan mengungkapkan beberapa detail fisik lelaki kelahiran tahun 2001 itu yang menarik perhatiannya.

“Ya, emang sesuai sama selera aku. Kebetulan saja adanya di Abidzar. Tinggi, manis, dengan alis tebal dan hidung mancung,” kata Sintya. 

4. Abidzar: “Hanya sebatas teman baik”

Saat ditanya soal hubungannya dengan Sintya, Abizar tampak santai dan tenang. Dirinya mengungkapkan tidak memiliki ekspektasi besar dan harapan yang banyak. Pemain film Balada Si Roy itu mengaku hanya melihat Sintya sebagai teman dekat saja.

“Nggak ada perasaan gimana-gimana, ya, cuma teman baik aja. Kita teman nongkrong, teman main, kebetulan sering ketemu juga gara-gara kerjaan model bareng, jadi ya udah,” ujarnya.

5. Respons ibunda Abidzar

Umi Pipik selaku ibunda dari Abidzar, sedikit buka suara soal rumor perjodohan yang beredar. Menurutnya, segala hal lebih baik diserahkan kepada Sang Pencipta tanpa perlu memaksakan sesuatu yang memang bukan kehendak-Nya. 

Selain itu, Umi Pipik juga berharap semua orang bisa memberikan dukungan dan doa yang tulus untuk Abidzar dan Sintya dengan porsi sewajarnya saja. Hal ini dilakukan agar tidak ada rasa kecewa berlebih dalam perjodohan warganet ini.

“Yang penting, siapa pun orangnya, asal membuat anak saya bahagia, saya pasti mendukung dan memberi support,” ujar Umi Pipik. 

Itulah kelima fakta kedekatan Abidzar Al Ghifari dan Sintya Marisca. Mereka saat ini tidak mempunyai hubungan spesial, ya!

Baca Juga: 5 Fakta Dugaan Kedekatan Syifa Hadju dan El Rumi, Dijodohkan Netizen!

Baca Juga: 5 Fakta di Balik Kedekatan Verrell Bramasta dan Putri Zulhas, Pacaran?

Baca Juga: Bikin Gemas! 7 Potret Kedekatan Mew Suppasit dan Charlotte Austin

Leave a comment