Informasi Terpercaya Masa Kini

Begini Sensasi Suzuki Grand Vitara Hybrid Hajar Jalur Offroad

0 9

Begini Sensasi Suzuki Grand Vitara Hybrid Hajar Jalur Offroad Begini Sensasi Suzuki Grand Vitara Hybrid Hajar Jalur Offroad PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan sesi test drive 5 produk yang mengusung tema ‘SUV Suzuki Media Driving Exeperience. Gridoto / News M. Adam Samudra July 25th, 5:16 PM July 25th, 5:16 PM GridOto.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengadakan sesi test drive 5 produk yang mengusung tema ‘SUV Suzuki Media Driving Exeperience’ di jalur Pagedangan, Tangerang, Kamis (25/7/2024).

Public Relations SIS, Zulfikar Rafi Al Ghani mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menguji performa kendaraan dalam menghadapi berbagai medan jalanan baik off road mau pun dalam kota sekitaran BSD.

“Jadi pelanggan mobil Suzuki itu ada banyak sekali bahkan ada juga di daerah sehingga acara ini sebagai bentuk simulasi untuk memvisualisasikan kondisi berkendara jika tiba-tiba pengguna mobil Suzuki dihadapakan dengan situasi yang beragam dari jalur aspal sampai tanah sekalipun,” kata Rafi di Tangerang, Kamis (25/7/2024).

Kelima model yang disajikan yakni, Jimny 5-door, New XL7 Hybrid, Grand Vitara, dan S-Presso yang belum lama diluncurkan untuk melengkapi jajaran produk Suzuki di Indonesia.

Dari kelimanya, GridOto memilih untuk merasakan performa putaran bawah Grand Vitara varian GX yang mengaplikasi mesin K15C Dual Jet berkapasitas 1.500 cc.

Ketika dikendarai, putaran mesin terasa halus dan padat. Suplai tenaga yang disalurkan dari mesin terasa responsif.

Hal ini dirasa cukup untuk mengakomodir kebutuhan pengguna yang terbiasa berkendara di perkotaan bahkan dijalur ekstream sekalipun.

Tak hanya merasakan impresi pada bagian depan, GridOto pun sempat merasakan duduk dibagian belakang, terasa nyaman dan tidak ada getaran.

Baca Juga: Tampil Sporty, Mobil Baru Saudara Suzuki Karimun Ini Irit Banget

Sehingga dapat dipastikan penumpang akan merasakan sensasi suspensi empuk.

Untuk handling, mobil ini rasanya tidak perlu diragukan.

Dengan platform digunakan, handling terasa nyaman saat dikendarai, baik dikecepatan rendah ataupun tinggi.

Untuk fitur yang tersedia di dalam kabin, mobil ini dilengkapi dengan Wireless charger, floating head up display 9 inci terkoneksi Android Auto dan Apple CarPlay, ambience light, hingga panoramic sunroof.

Tentunya Sistem infotainment yang terintegrasi dengan smartphone memudahkan GridOto saat berkendara.

 

Selain itu ada juga teknologi cruise control, paddle shift, hingga Auto Dimming Mirror yang memberikan kenyamanan pengendara saat di jalan.

Baca Juga: Belasan Komunitas Suzuki Serbu GIIAS 2024, Anggotanya Diajak Lakukan Hal Ini

Secara dimensi, Suzuki Grand Vitara Hybrid memiliki panjang 4.345 mm, lebar 1.795 mm, dan tinggi 1.645 mm diikuti wheelbase (jarak sumbu roda) 2.600 mm.

Ukuran ini terasa ideal untuk Urban SUV. Ini juga berdampak pada body roll yang tidak begitu terasa.

Bagi yang tertarik, Suzuki memasarkan Grand Vitara dalam dua tipe dan tiga pilihan, yakni GL dengan harga berkisar Rp 359,4 juta, GX Rp 384,4 juta, serta GX dua warna alias tow tone sebesar Rp 387,4 juta.

         

Copyright Gridoto 2024

Related Article

Leave a comment