Informasi Terpercaya Masa Kini

Promo Wuling di GIIAS 2024, Bisa Dapat Air EV Lite Setengah Harga

0 9

Promo Wuling di GIIAS 2024, Bisa Dapat Air EV Lite Setengah Harga Promo Wuling di GIIAS 2024, Bisa Dapat Air EV Lite Setengah Harga Wuling hadir di GIIAS 2024. Kali ini Wuling memberikan promo yang cukup menarik dimana bisa dapat grand prize mobil listrik setengah harga Gridoto / News Ryan Fasha July 19th, 9:00 AM July 19th, 9:00 AM

GridOto.com – Pabrikan asal Tiongkok yakni Wuling hadir di GIIAS 2024.

Enggak lengkap sepertinya jika Wuling di GIIAS 2024 tidak memberikan promo menarik.

Pada gelaran GIIAS 2024 ini, Wuling memberikan beberapa promo menarik.

“Pameran GIIAS kali ini berlangsung di bulan Juli yang bertepatan juga dengan ulang tahun Wuling yang ke-7 di Indonesia, kita berikan promo menarik,” buka Ricky Christian selaku Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors.

“Setiap pembelian semua tipe mobil baik ICE atau EV bisa mendapatkan promo menarik,” jelasnya.

Baca Juga: Sudah Berumur 7 Tahun, Ini Pencapaian Wuling di Indonesia yang Hadir di GIIAS 2024

Mengenai promo Wuling yang ditawarkan untuk pembelian kendaraan ICE di GIIAS 2024 terdapat gratis biaya servis berkala untuk New Almaz RS, Almaz, Alvez, dan Cortez selama 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).

Ada juga Trade-in Program khusus untuk konsumen Almaz yang ingin tukar tambah dengan New Almaz RS Pro atau New Almaz RS Pro Hybrid bisa mendapat tambahan Rp 5 juta.

Konsumen yang melakukan pembelian EV Wuling di GIIAS 2024 bisa menikmati Lifetime Core EV Components Warranty yang mencakup power battery, drive motor, dan motor control unit untuk Wuling EV ABC Stories.

Gratis 7kW AC charging device untuk pembelian Air EV Long Range, Binguo EV, dan Cloud EV.

Promo menarik lainnya yakni konsumen bisa mendapatkan lucky dip.

Baca Juga: Ada Wuling Binguo EV Limited Edition di GIIAS 2024, Harganya Segini

Promo Wuling lainnya selama GIIAS 2024 terdiri dari Lucky Dip yang berhadiah voucher belanja, merchandise sampai dengan emas hingga 10 gram.

Ada juga undian grand prize berupa 1 unit Air EV Lite dan 1 unit Binguo EV Premium Range dengan potongan harga 50% atau setengah harga

Wah menarik banget nih sob.

 

Copyright Gridoto 2024

Related Article

Leave a comment