Informasi Terpercaya Masa Kini

Cerita Mikha Angelo Temani Langsung Perjuangan Gregoria Tunjung di Olimpiade

0 6

Gregoria Tunjung berhasil meraih medali perunggu di Olimpiade 2024. Sepanjang turnamen, Gregoria ditemani sang tunangan yakni Mikha Angelo.

Mikha menonton langsung perjuangan Gregoria di Paris. Musisi jebolan ajang pencarian bakat itu mengaku gembira bisa merasakan atmosfer Olimpiade secara langsung.

“Seru banget karena yang pasti secara feel Olimpiade memang beda banget karena semua pemain di situ groginya berasa dan penonton euforianya beda. Seneng sih, atmosfernya bikin seru, deg-degannya jauh lebih intens, dan keren aja sih karena ngelihat semua atlet mereka pengin ada di puncaknya tuh di Olimpiade kan,” tutur Mikha kepada wartawan di Stadion Soekarno-Hatta, Tangerang, Jumat (9/8).

“Karena Olimpiade kan empat tahun sekali jadi sudah pasti banget at least sekali seumur hidup harus sekali nonton langsung. Itu sudah aku janjikan dari lama sampai akhirnya kejadian kemarin,” tambahnya.

Mikha juga punya harapan untuk Gregoria ke depannya. Ia meminta agar Gregoria tetap membumi dan menjadi diri sendiri meski sudah meraih medali perunggu Olimpiade.

“Pesannya yang pasti bangga banget, semoga setelah dapat perunggu ini tetap kerja keras, tetap humble, tetap jadi dirimu seaslinya dan harapannya semoga ke depannya terus ada prestasi,” tutur Mikha.

“Semoga bisa menginspirasi yang nonton karena Olimpiade tuh kayaknya semua orang nonton dan aku yakin banyak yang nonton dia terinspirasi. Aku yakin beberapa tahun ke depan ada orang terinspirasi dari pertandingan kemarin,” tutupnya.

Leave a comment