Informasi Terpercaya Masa Kini

“Jauh Banget…” – Arda Guler Bikin Carlo Ancelotti & Seluruh Staf Pelatih Real Madrid Terkejut

0 4

  • Peningkatan guler dipuji habis
  • Kini fisik dan mental jauh lebih baik
  • Batal dipinjamkan Madrid

APA YANG TERJADI?

Youngster Turki Arda Guler benar-benar membuat seluruh staf pelatih Real Madrid terkejut dengan kondisi fisiknya selama menjalani latihan pramusim.

Mereka semua tak menyangka, kini si anak muda jauh lebih tangguh dan permainannya meyakinkan dibanding tahun lalu. Secara umum, Guler dianggap telah berhasil melangkah satu tahap lebih maju untuk aspek fisik, mental dan performa dibanding sebelumnya.

APA YANG DIKATAKAN?

“Sekarang, dia jauh banget lebih powerful, lebih tanggu dan dengan kualitas yang sama. Itu akan menjadi musim yang penting, di mana dia lebih menonjol dibanding tahun lalu,” tutur pelatih Madrid Carlo Ancelotti.

MADRID BATAL LEPAS GULER

Guler, yang tampil sensasional selama Euro 2024 lalu, semula diyakini akan dipinjamkan di bursa transfer musim panas ini.

Real Sociedad disebut-sebut akan menjadi destinasi baru sementara Guler. Namun, melihat situasi dia saat ini, Madrid tampaknya mencoret nama Guler dari daftar pemain yang akan dilepas.

Selama jeda liburan, Ancelotti mengakui, Guler lebih banyak mengisi waktunya dengan latihan keras.

“Dia tiba dengan sangat baik. Dia telah berlatih dengan baik selama periode liburan. Dia menjalankan tugasnya dengan bagus karena dia datang dalam kondisi fisik yang bagus pula,” imbuh Ancelotti.

Leave a comment