Informasi Terpercaya Masa Kini

Erik ten Hag Pede MU Bisa Bersaing Raih Trofi Lagi di Musim 2024/25

0 7

Erik ten Hag tampak begitu optimistis untuk membawa Manchester United (MU) meraih hasil cemerlang pada musim 2024/25. Ia ingin kembali mempersembahkan trofi pada musim mendatang.

Erik ten Hag hanya mampu membawa MU finis di peringkat tujuh klasemen Liga Inggris 2023/24. Kendati demikian, Ten Hag mampu mempersembahkan satu trofi Piala FA dan amankan slot ke Liga Eropa. Pada musim 2022/23, ia juga memberikan MU trofi Piala Liga Inggris.

Ten Hag percaya diri mampu bersaing meraih trofi lagi di musim anyar. Juru taktik berpaspor Belanda itu meyakini usahanya melatih The Red Devils pada dua tahun ke belakang bisa saja berbuah manis kali ini.

“Itu [memenangkan trofi] adalah target utama pada setiap karier saya. Saya yakin pada diri saya, kami [MU] telah menanti lama untuk ini dan pada akhirnya kami pasti bisa mendapatkan hadiah,” ujar Ten Hag dikutip BBC.

Ten Hag telah melupakan raihan minor pada musim lalu, dan kini menyambut optimistis laga-laga ke depan bersama MU. Bagi eks pelatih Ajax itu trofi Liga Inggris 2024/25 merupakan sebuah harga mati.

“Sekarang kami berada di musim baru. Kami telah meninggalkan semua raihan [pada musim lalu] dan menyambut optimistis ke depan. Mungkin akan ada naik turun performa, tapi kami ada tim kuat dan punya semangat juang tinggi. Kami akan bekerja keras untuk memenangkan ini,” tegas Ten Hag.

Leave a comment