Informasi Terpercaya Masa Kini

Tinggal Menunggu Waktu,Manchester United Siap Kenalkan Pemain Bombastis Senilai Rp1,2 Triliun

0 3

TRIBUN-BALI.COM, DENPASAR – Manchester United dikabarkan tinggal menunggu waktu untuk resmi mengenalkan pemain baru di jendela transfer musim panas ini.

Manchester United dikabarkan sudah mendapat persetujuan masalah kontrak pemain yang bernilai fantastis.

Pemain gelandang Lilie, Leny Yoro menjadi pemain yang dikabarkan tinggal menunggu waktu untuk dikenalkan menjadi pemain baru skuad Setan Merah.

Bernilai sekitar 58,8 juta Poundsterling atau Rp1,2 triliun, Leny Yoro dikabarkan tengah menjalani pemeriksaan medis di Manchester United.

Baca juga: Komentar Erik ten Hag Soal Perubahan Sikap ke Jadon Sancho, Turunkan Ego Demi Manchester United

Bahkan, bek tengah itu kini bersiap menandatangani kontrak berdurasi lima tahun di Old Trafford dengan opsi perpanjangan 12 bulan.

Manchester United baru-baru ini menyetujui kesepakatan dengan Lille senilai maksimum 58,8 juta Poundsterling untuk pemain berusia 18 tahun tersebut.

Real Madrid juga sangat dikaitkan dengan Yoro, yang diyakini bertekad untuk pindah ke Bernabeu musim panas ini.

Namun, Manchester United kini tampaknya telah memenangkan perlombaan.

Pemain muda tersebut diketahui telah menuju ke Inggris pada Rabu sore untuk menjalani pemeriksaan medis sebelum menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Menurut jurnalis David Ornstein, pemeriksaan medis Yoro saat ini sedang berlangsung, dan pengumuman kedatangannya akan tiba pada akhir malam atau Kamis.

Baca juga: Ancang-ancang Besar Manchester United di Bursa Transfer, Erik ten Hag Bersiap Kehilangan Pemain

Baca juga: Ancang-ancang Besar Manchester United di Bursa Transfer, Erik ten Hag Bersiap Kehilangan Pemain

Yoro ‘menjalani pemeriksaan medis’ di Old Trafford

Ornstein mengklaim bahwa Yoro memutuskan pada Selasa malam untuk menerima kepindahan ke Old Trafford meskipun sebelumnya ingin mengamankan kepindahan ke Real Madrid.

Bek tersebut akan menjadi rekrutan kedua Man United pada musim panas ini setelah Joshua Zirkzee , dengan kedatangan pemain asal Belanda itu dari Bologna yang dikonfirmasi pada akhir pekan.

Menurut pakar transfer Fabrizio Romano, Real Madrid hanya menawarkan sekitar 21 juta Poundsterling untuk Yoro musim panas ini.

Bahkan, Real Madrid berharap kesepakatan transfer gratis dapat disepakati untuk musim panas mendatang.

Akan tetapi, Los Blancos kini siap kehilangan remaja tersebut, yang telah tampil 60 kali untuk Lille di semua kompetisi sejak masuk tim utama, termasuk 44 kali penampilan musim lalu.

Romano kemudian mengatakan bahwa bagian pertama dari tes medis di Carrington telah selesai, tetapi tes lebih lanjut diperlukan sebelum kesepakatan dapat ditandatangani.

Kapan Yoro bisa melakoni debutnya bersama Manchester United?

Bahkan jika kesepakatan tercapai sebelum akhir pertandingan pada hari Rabu, kecil kemungkinan Yoro akan tersedia untuk pertandingan persahabatan kedua Man United melawan Rangers pada hari Sabtu.

Namun, diharapkan ia akan ikut bepergian bersama skuad pada tur pramusim mereka di Amerika Serikat.

Debut Yoro untuk juara Inggris 20 kali itu berpotensi terjadi saat melawan Arsenal pada 27 Juli, dengan bentrokan itu terjadi sebelum pertandingan melawan Real Betis dan Liverpool.

Musim kompetisi Man United 2024-25 kemudian akan resmi dimulai melawan Manchester City di Community Shield pada 10 Agustus.

Dia akhirnya membuka musim Liga Primer mereka enam hari kemudian melawan Fulham di Old Trafford.

Setan Merah diperkirakan masih akan merekrut bek tengah lain musim panas ini, dengan Matthijs de Ligt berpotensi pindah dari Bayern Munich.

Namun, ada juga sosok Jarrad Branthwaite dari Everton yang dikabarkan tetap menjadi target Manchester United. (*)

Leave a comment