Informasi Terpercaya Masa Kini

Bukan Mistis, Syuting Film Wanita Ahli Neraka Justru Diwarnai Momen Lucu

0 1

TEMPO.CO, JakartaWanita Ahli Neraka menjadi film horor terbaru dari Visinema Pictures yang disutradarai oleh Farishad I. Latjuba. Meski menawarkan kisah misteri yang mengerikan, para pemain justru mengalami berbagai hal konyol selama syuting.

Film ini dibintangi oleh Febby Rastanty, Oka Antara, Ashira Zamita. Alfie Alfandy, dan Elma Theana. Ashira mengatakan tidak ada kejadian aneh yang terjadi selama proses pembuatan film Wanita Ahli Neraka. Suasana lokasi syuting yang menyenangkan membuat pemain selalu tertawa.

“Enggak ada (kejadian aneh) karena kita selalu ketawa terus, adanya malah kejadian konyol, ada beberapa,” kata Ashira kepada Tempo pada Rabu, 16 Oktober 2024. “Di scene-scene yang serius dan horor, aku, Kak Febby, Kak Oka, dan bunda Elma jujur kita seringnya ketawa.”

Momen Lucu di Balik Adegan Ashira Zamita dan Elma Theana Naik Motor

Dalam salah satu adegan di Wanita Ahli Neraka, Ashira harus mengendarai motor sambil membonceng Elma Theana yang berperan sebagai ibunya. Ashira yang belum bisa mengendarai motor akhirnya belajar sendiri. Namun, ia merasa tidak percaya diri untuk membonceng Elma.

Di saat itu juga, Elma yang penasaran berinisiatif untuk mengambil alih kemudi motor tersebut. Bukannya membuat Ashira menjadi lebih tenang menghadapi kekhawatirannya, Elma malah membuat seluruh kru panik.

“Umi (Elma) mau coba, sudah lama enggak naik motor. Terus Umi jatuh dan semua orang panik ‘astagfirullahaladzim Umi’. Umi sih ketawa-ketawa doang, tapi kita panik ‘Ya Allah Umi kita belum syuting, masih ada yang lagi syutingnya, jangan macam-macam’,” kata Ashira yang tertawa mengenang momen tersebut. “Umi nya juga bandel soalnya, padahal itu bukan bagiannya.”

Momen Lucu di Balik Adegan Oka Antara Gendong Febby Rastanty

Kejadian lucu lainnya adalah ketika adegan Oka Antara menggendong Febby Rastanty yang pingsan. Di film Wanita Ahli Neraka, Oka Antara berperan sebagai suami Febby Rastanty. Adegan tersebut sampai diulang berkali-kali karena tangan Ashira selalu terjepit diantara badan Febby dan Oka.

“Tangan aku masih di badannya Kak Febby, jadi dia (Oka) gendong gitu kan, karena tanganku terjepit terus untuk pindah ke set selanjutnya aku keseret gitu, aku nahan ketawa. Pas udah cut, Kak Oka bilang, ‘kok keras-keras ya’, tangan aku masih di situ,” kata Ashira sambil tertawa.

Oka tak bisa menahan ketawa karena tangan Ashira berkali-kali terjeput saat pengambilan adegan itu. “Aku enggak bisa banget deh nih, kita ketawa mulu padahal ini kan lagi serius dan panik,” kata Oka kepada Ashira waktu itu. “Ketiga kalinya take, akhirnya Kak Oka mau dateng, aku langsung tarik tangan aku buru-buru, enggak tahu di kamera kelihatan atau enggak.”

Wanita Ahli Neraka akan tayang di bioskop pada Kamis, 14 November 2024. Film ini mengikuti kisah Farah (Febby Rastanty), seorang santriwati yang menjalani kehidupan rumah tangga yang awalnya tampak penuh dengan berkah, namun menyimpan misteri mengerikan di baliknya.

Pilihan Editor: Febby Rastanty Kerasukan Iblis dalam Tampilan Pertama Film Wanita Ahli Neraka

Leave a comment