Informasi Terpercaya Masa Kini

Lihat Marc Marquez Finis Keempat di Inggris, Gigi Dall’Igna Bilang Begini

0 9

JUARA.NET – General Manajer Ducati Corse, Luigi Dall’Igna memberikan komentarnya soal hasil para pembalap Ducati di MotoGP Inggris 2024.

Sesi balapan MotoGP Inggris 2024 yang berlangsung pada Minggu (4/8/2024) berakhir didominasi para pembalap Ducati.

Dalam sesi balapan itu, Enea Bastianini berhasil keluar sebagai pemenanganya usai bersaing sengit dengan Jorge Martin yang mengejarnya.

Jorge Martin pun akhirnya finis di posisi kedua, sementara rivalnya, Francesco Bagnaia berakhir di tempat ketiga.

Di sisi lain, Marc Marquez yang membalap dengan lebih hati-hati setelah insiden crash di sesi sprint race pada hari Sabtu mendapatkan posisi keempat disusul Fabio Di Giannantonio yang membuntut di belakangnya.

Melihat para pembalap Ducati mendominasi posisi top 5 pada balapan MotoGP Inggris 2024, General Manajer Ducati Corse, Luigi Dall’Igna angkat bicara.

Sosok yang akran disapa Gigi itu memberikan selamat kepada Enea Bastianini sembari memujinya.

Baca Juga: Batal Khianati Tim Valentino Rossi, Fabio Di Giannantonio Bilang Begini Usai Perpanjang Kontrak

“Dia memiliki lebih dari yang lain dan dia menunjukkannya.”

“Pada tahap pertama balapan, berkat kualifikasi yang sangat baik, dia sudah berada di antara para pemimpin dan kecepatan tanpa henti yang mampu dia paksakan, serta kebangkitannya yang luar biasa.”

“Tidak hanya membuatnya berkendara lebih cepat daripada yang lain, tetapi juga siap ketika saatnya tiba untuk memimpin, dan begitulah yang terjadi. Luar biasa, Enea,” tutur Dall’Igna.

Selain memuji Enea Bastianini, Dall’Igna juga memberikan apresiasi pada para pembalap Ducati lainnya termasuk Marc Marquez yang finish di posisi keempat.

Menurutnya, hasil yang didapat Marc marquez cukup baik jika melihat betapa kesulitannya pembalap Gresini Racing itu di hari Jumat dan Sabtu.

“Itu juga merupakan akhir pekan yang biasa-biasa saja bagi Marc Márquez yang, bagaimanapun, berhasil mendapatkan tempat keempat yang sangat bagus setelah perubahan pada hari Jumat yang rumit dan jatuh pada hari Sabtu,” terang Dall’Igna.

Marc Marquez sendiri mengakui bahwa dia memang memilih bermain aman di sesi balapan ini demi menjaga mentalnya.

Pembalap asal Spanyol itu mengakui bahwa dirinya ingin berangkat ke MotoGP Austria dengan rasa percaya diri.

Leave a comment