Informasi Terpercaya Masa Kini

Margot Robbie Jadi Produser Film The Sims, Berharap Sukses Seperti Barbie

0 1

TEMPO.CO, Jakarta – Electronic Arts (EA) mengkonfirmasi film The Sims sedang digarap oleh Margot Robbie yang bertindak sebagai produser. Amazon MGM Studios juga telah mengumumkan bahwa mereka secara resmi memberikan lampu hijau untuk pengembangan film yang didasarkan video game terlaris EA tersebut.

Film The Sims akan diproduksi oleh perusahaan produksi LuckyChap milik Margot Robbie, yang sebelumnya telah sukses merilis live-action Barbie. Sutradara serial Loki, Kate Herron, yang akan menggarap film The Sims bersama Briony Redman sebagai penulis naskah.

“Bekerja sama dengan para bintang Hollywood ternama, babak baru yang menarik untuk The Sims ini akan menghadirkan keajaibannya kepada jutaan penggemar lainnya,” kata presiden EA Entertainment Laura Miele pada Selasa, 17 September 2024.

Film The Sims Ingin Mengikuti Jejak Sukses Barbie

Pihak EA ingin menghadirkan pengalaman yang benar-benar autentik dalam perilisan teatrikal ini. Mengenai pemilihan rumah produksi, di mana Margot Robbie sebagai produser, mereka berharap film The Sims bisa mengikuti jejak kesuksesan Barbie di tahun lalu.

“Jadi, yang akan Anda lihat dari kami adalah bahwa kami ingin melakukannya dengan benar. Kami menginginkan mitra yang tepat dan membuat dampak sebesar film Barbie adalah apa yang kami inginkan,” kata wakil presiden EA sekaligus manajer umum waralaba The Sims, Kate Gorman, kepada Variety.

Dunia The Sims akan Menjadi Kenyataan

Film ini nantinya akan mengikuti seri video game simulasi kehidupan yang memungkinkan pemain membangun rumah, membesarkan keluarga, dan membina hubungan di dunia virtual.

“Anda akan melihat banyak bagian dari dunia The Sims menjadi kenyataan dan Anda akan melihat banyak pengalaman klasik yang dialami pemain kami dalam permainan menjadi kenyataan dalam film,” kata Gorman. “Akan ada Freezer Bunnies. Saya yakin kolam renang tanpa tangga ada di suatu tempat di sana, tetapi kami belum merampungkan detailnya.

Saat berbicara dengan Variety, Gorman menyebut film The Sims sebagai film yang akan dirilis di bioskop dan Miele menyebutnya sebagai judul layar lebar. Namun, setelah berita ini dipublikasikan, perwakilan EA mengatakan bahwa rencana distribusi tersebut belum diputuskan. Hingga saat ini belum ada pengumuman mengenai jadwal rilis untuk film The Sims.

VARIETY | THE INDEPENDENT | COLLIDER

Pilihan Editor: Bayaran dan Bonus Margot Robbie untuk Film Barbie Tembus Rp 767 Miliar

Leave a comment