Informasi Terpercaya Masa Kini

Citadel: Diana Tayang 10 Oktober 2024, Simak Sinopsisnya

0 7

TEMPO.CO, Jakarta – Serial Italia terbaru, Citadel: Diana akan tayang perdana secara eksklusif di Prime Video di seluruh dunia pada Kamis, 10 Oktober 2024. Terdiri dari enam episode, serial ini menghadirkan Matilda De Angelis sebagai karakter utama dan juga menampilkan aktor global lainnya, termasuk Lorenzo Cervasio, Maurizio Lombardi, Julia Piaton, Thekla Reuten, Giordana Faggiano, Daniele Paoloni, Bernhard Schütz, dan Filippo Nigro.

Prime Video telah merilis teaser trailer dan foto-foto terbaru untuk Citadel: Diana yang berlatarkan dunia Citadel. Serial mendatang ini disutradarai oleh Arnaldo Catinari dan dikembangkan oleh Alessandro Fabbri sebagai penulis utama, dan menulis serial ini bersama Ilaria Bernardini, Gianluca Bernardini, Laura Colella, dan Giordana Mari.

Sinopsis Citadel: Diana

Milan, 2030: Delapan tahun lalu, agen mata-mata global independen Citadel diruntuhkan oleh sindikat musuh yang kuat, Manticore. Sejak itu, Diana Cavalieri (Matilda De Angelis), seorang agen Citadel yang menyamar dan sendirian, terjebak di balik garis musuh sebagai mata-mata di Manticore.

Ketika dia akhirnya melihat jalan keluar dan kesempatan untuk menghilang selamanya, satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan mempercayai sekutu yang paling tak terduga, Edo Zani (Lorenzo Cervasio), pewaris Manticore Italia dan putra dari kepala organisasi Italia, Ettore Zani (Maurizio Lombardi), yang sedang bersaing untuk kepemimpinan melawan keluarga-keluarga Eropa lainnya.

Seputar Dunia Citadel

Musim pertama Citadel, yang dibintangi oleh Richard Madden dan Priyanka Chopra Jonas bersama Stanley Tucci dan Lesley Manville, tayang perdana pada 2023. Citadel menjadi Serial Original baru kedua yang paling banyak ditonton di Prime Video di luar Amerika Serikat, dan keempat yang paling banyak ditonton di seluruh dunia.

Dengan produser eksekutif AGBO milik Russo Brothers, Citadel dan Serial Original action-espionage berikutnya menjelajahi dunia, memperluas kisah agen mata-mata Citadel dan sindikat musuh yang kuat, Manticore. Setiap serial yang lahir dari dunia Citadel dibintangi oleh aktor lokal terkemuka dan diciptakan, diproduksi, dan difilmkan di wilayah masing-masing. Hal tersebut menghasilkan pertunjukan yang secara sangat unik dengan identitas budaya yang kuat dan berasal dari negara asalnya masing-masing.

Serial Original Italia Citadel: Diana adalah serial kedua yang debut dari dunia Citadel dan akan diikuti oleh serial dari India, Citadel: Honey Bunny yang dibintangi oleh Varun Dhawan dan Samantha Ruth Prabhu. Musim kedua Citadel yang dibintangi oleh Richard Madden dan Priyanka Chopra Jonas, akan mulai diproduksi tahun ini dengan Joe Russo sebagai sutradara.

Citadel: Diana diproduksi oleh Amazon MGM Studios dengan Cattleya (ZeroZeroZero)—bagian dari ITV Studios—dan showrunner serta produser eksekutif Gina Gardini, bersama dengan Riccardo Tozzi, Marco Chimenz, Giovanni Stabilini, dan Emanuele Savoini yang juga merupakan produser eksekutif, serta didukung oleh Kementerian Kebudayaan Italia – Direktorat Jenderal untuk Sinema dan Audiovisual.

Pilihan Editor: Sinopsis Citadel, Serial Penuh Aksi Richard Madden dan Priyanka Chopra Jonas

Leave a comment