Informasi Terpercaya Masa Kini

Wajah Mahalini dan Rizky Febian Bikin Pangling, Sule Singgung Operasi di Korea

0 13

TEMPO.CO, Jakarta – Belum lama ini beredar foto serta video yang memperlihatkan pasangan penyanyi Mahalini Raharaja dan Rizky Febian manggung di tempat terpisah. Keduanya sama-sama terlihat memiliki penampilan yang berbeda. Warganet yang meramaikan kolom komentar di bawah unggahan-unggahan tersebut menduga keduanya telah menjalani operasi plastik, khususnya di bagian hidung.

Pada sebuah unggahan, keduanya berdiri berdampingan dan tersenyum ke arah kamera dengan tampilan baru mereka. Pada foto tersebut, hidung Mahalini maupun Rizky Febian masih tampak agak bengkak sebagai dampak alami pasca operasi.

Penampilan Baru Mahalini dan Rizky Febian Banjir Komentar

Di dalam sebuah video TikTok, tampak figur samping dari Mahalini yang sedang bernyanyi di atas panggung suatu acara musik. Bentuk hidung pelantun “Sisa Rasa” tersebut terlihat lebih lancip di bagian ujungnya dan tampak berbeda dari biasanya. Bagian mata Mahalini yang terlihat sedikit masih bengkak juga memperkuat dugaan warganet tersebut.

“Mahalini new look I guess,” tulis akun yang mengunggah video tersebut pada Ahad, 7 Juli 2024. “Kayak beda orang, tapi suaranya Mahalini” bunyi komentar warganet. “Kelopak matanya juga operasi ga? Atau karena bengkak ajaa? Soalnya beda banget matanya juga padahal matanya udah cantik banget tajem gitu,” tulis warganet yang lain.

Meski begitu, dugaan operasi plastik yang dilakukan Mahalini tersebut dikabarkan untuk mengatasi penyakit sinus yang bisa disebabkan oleh struktur tulang hidung sang penyanyi yang cenderung bengkok. Para Mylinz (basis penggemar Mahalini) mencoba menjelaskan alasan tersebut seperti mewakili sang idola. Sebagaimana tertulis pada lanjutan keterangan di bawah video, “pernah baca dulu Lini lagi punya masalah sinus. Apapun, terus support Lini ya Mylinz,” tulisnya.

“ITU MAHALINI OP DEMI KESEHATAN NYA JADI IDUNG LINI ITU BENGKOK GARA GARA PILEK TERUS DIA ALERGI DEBU SAMA CUACA DINGIN,” tulis sebuah akun di kolom komentar. “Dia op gitu karna tulang hidungnya bengkok jd sering flu& sinus gituu makanya di benerinnn,” tulis akun yang lain.

Alasan Mahalini dan Rizky Operasi Hidung Diduga karena Sinus

Rupanya, informasi mengenai masalah bentuk hidung tersebut pernah disampaikan penyanyi 24 tahun tersebut pada saluran siaran (broadcast channel) Instagram pribadi yang membuatnya bisa berinteraksi secara daring dengan para penggemar. Pada 12 Maret 2024 lalu, dirinya membagikan sebuah percakapan yang terjadi antara ia dengan dokter yang ia temui.

“Dokter: Mahalini suka pilek ya?Me: Emang alergi debu dok jadi konka hidung suka ngembang trus mampet trus jadi sering fluDokter: ini tulang hidungnya bengkokMe: (aga kaget)”

Kemudian, seorang penggemar merespon dengan pertanyaan, “biasanya harus operasi ga si buat benerin?” yang tidak lama kemudian dijawab oleh Mahalini, “iyaa soalnya aku berdampak sinusitis jadinya kalo ga di op (operasi plastik),” tulisnya tanpa memberikan keterangan lebih lanjut. Namun, pernyataan tersebut yang kemudian dijadikan landasan bagi para penggemar setelah melihat penampilan berbeda Mahalini baru-baru ini.

Sule Sempat Singgung Rizky Febian Jalani Operasi di Korea

Tidak berbeda dengan sang istri, Rizky Febian yang kerap disapa Iky juga diketahui baru melakukan operasi plastik, khususnya di bagian hidung, dengan alasan yang serupa. Warganet menyambungkan tampilan Iky baru-baru ini yang cukup membuat pangling dengan pernyataan ayahnya, Sule, pada sebuah video YouTube yang diunggah beberapa waktu lalu.

Di dalam video tersebut diketahui bahwa keluarga sang komedian sedang merayakan Hari Raya Idul Adha di kediamannya. “Nah jadi, Iky enggak bisa ikut motong (hewan kurban) di sini, karena A Iky mau ke Korea, mau operasi,” ucapnya pada video yang diunggah di kanal YouTube SL Media yang, sayangnya, belum lama ini diretas dan belum bisa diakses kembali olehnya. “Minta doanya, semoga A Iky sehat kembali dan akan makin bagus nyanyinya, karena Iky tuh dari kecil punya sinus dan itu harus diambil cairannya,” katanya menerangkan.

Pilihan Editor: Sule ke Rizky Febian dan Mahalini: Kalian Jangan Seperti Ayah

Leave a comment