Informasi Terpercaya Masa Kini

Rekomendasi 7 Film Netflix Bulan Ini, Ada Film Komedi, Romantis, hingga Dokumenter

0 21

TEMPO.CO, Jakarta – Platform OTT (over-the-top) Netflix menyiapkan berbagai film seru untuk para pelanggannya. Bahkan, pada bulan ini, Juli 2024, terdapat sejumlah film baru yang sayang untuk dilewatkan.

Film-film ini mengusung berbagai tema, mulai dari aksi yang menegangkan, komedi, melodrama, horor, romantis, hingga dokumentar. Film tidak hanya berasal dari dalam negeri, namun ada juga dari luar negeri dan internasional.

Apabila Anda memiliki waktu luang dan ingin menghabiskan waktu dengan menonton film, berikut rekomendasi film Netflix pada Juli 2024.

1. Beverly Hills Cop: Axel F (3 Juli)

Salah satu rekomendasi film Netflix bulan ini adalah Beverly Hills Cop: Axel F. Mengusung genre aksi dan komedi, film ini bercerita tentang seorang polisi bernama Axel Foley. Dia kembali ke Beverly Hills setelah nyawa putrinya terancam.

Adapun Beverly Hills adalah tempat saat kasus pertamanya sebagai polisi berjalan kacau. Axel pergi ke Beverly Hills dengan sahabat lamanya, John Taggart dan Billy Rosewood yang berupaya mengungkap konspirasi.

2. Titip Surat untuk Tuhan (5 Juli)

Titip Surat untuk Tuhan. Dok. Netflix

Film ini bercerita tentang seorang anak berusia tujuh tahun bernama Tulus. Suatu hari, dia panik ketika kakaknya, Dinda, pingsan di sekolah setelah terkena bola. Keadaan bertambah buruk ketika satu-satunya saudaranya didiagnosis menderita penyakit yang mematikan.

Tulus menyaksikan perjuangan orang tuanya yang penuh air mata untuk membayar tagihan medis, bahkan dikejar-kejar oleh penagih utang. Di usianya yang ke-7 tahun, Tulus berusaha melakukan yang terbaik yang ia bisa, dengan mengirim surat kepada Tuhan.

3. Kereta Berdarah (12 Juli)

Diceritakan, untuk merayakan kesembuhannya dari kanker, Purnama mengajak sang adik, Kembang, untuk pergi berlibur ke sebuah tempat wisata alam yang baru dibuka di sebuah tempat terpencil. Untuk menuju ke sana, mereka harus menaiki kereta wisata yang khusus melayani perjalanan ke tempat wisata tersebut.

Serangkaian teror dan misteri pun muncul ketika kereta setiap kali melewati terowongan. Satu per satu gerbong kereta menghilang. Kini nyawa dan kematian para penumpang serta petugas kereta menjadi taruhannya.

4. Pasutri Gaje (18 Juli)

Poster film Pasutri Gaje. Foto: Falcon Pictures.

Sepasang pengantin baru, Adimas dan Adelia, menunda untuk memiliki anak demi melunasi cicilan rumah baru mereka. Namun, tekanan dari orang sekitar ditambah asumsi yang keliru menghasilkan situasi runyam. Di saat Adelia merasa bersalah membuat banyak orang salah paham, Adimas ragu untuk mengakui kebenaran.

5. Find Me Falling (19 Juli)

Dikisahkan, setelah albumnya gagal dan popularitas lagu hit terbesarnya menurun, seorang bintang rock John Allman memutuskan untuk rehat sejenak dari kariernya. Dia pun berusaha mendapatkan kembali gairah bermusik.

John pindah ke rumah terpencil di tepi tebing di Pulau Mediterania yang indah di Siprus. Mimpinya untuk tetap rendah hati menjadi sia-sia ketika ia terus-menerus berhadapan dengan orang-orang yang putus asa. Keadaan semakin rumit ketika cinta lamanya kembali menyala.

6. Non Negotiable (26 Juli)

Non Negotiable bercerita tentang sepasang suami istri yang sedang menunggu dengan cemas kritikus terkeras mereka di sebuah kafe. Dia juga merupakan orang kepercayaan dan terpenting dari pasangan suami istri itu. Orang tersebut adalah putri mereka yang berusia 9 tahun. Di sini, ia menguraikan syarat dan ketentuan yang diperlukan untuk kedatangan saudara barunya.

7. Mountain Queen: The Summits of Lhakpa Sherpa (31 Juli)

Rekomendasi film Netflix bulan ini adalah Mountain Queen: The Summits of Lhakpa Sherpa. Film dokumenter ini bercerita tentang seorang wanita asal Nepal bernama Lhakpa Sherpa yang bekerja sebagai pencuci piring. Namun, dia memiliki kehidupan lain sebagai pendaki gunung.

Lhakpa Sherpa menjadi wanita Nepal pertama yang berhasil mencapai puncak dan selamat dari Gunung Everest. Bagi orang lain, itu mungkin tantangan dan pencapaian terbesar dalam hidup mereka. Tetapi bagi Lhakpa, itu hanyalah permulaan.

RADEN PUTRI | NETFLIX | IMDB| TEMPO

Pilihan Editor: Putri Marino Main Film Kabut Berduri, Tayang 1 Agustus 2024 di Netflix

Leave a comment