Informasi Terpercaya Masa Kini

Terpopuler: Potret Terbaru Melisa Penyanyi Abang Tukang Bakso

0 1

Artikel terpopuler di HaiBunda:

1. 9 Ide Bekal Makan Siang Anak Sekolah yang Sederhana dan Bergizi

Sebagai orang tua, tentu kita ingin anak mendapatkan nutrisi yang terbaik semasa tumbuh kembangnya. Tak hanya makanan di rumah, bekal sekolah juga perlu bergizi baik dan seimbang. Bicara tentang makanan yang bergizi dan sehat, makanan tersebut bisa diolah dengan sederhana.

Meski sederhana, Bunda dianjurkan untuk menyertakan kelompok makanan utama. Dasar untuk setiap makanan sehat adalah lima kelompok makanan yaitu buah-buahan, sayur-sayuran, protein, susu, dan biji-bijian.

Simak selengkapnya di sini.

2. Kenali Tanda Masa Subur saat Menyusui, Penting Diketahui Busui

Masa menyusui kerap melupakan fase masa subur yang biasanya dikhawatirkan para perempuan. Yuk, kenali tanda masa subuh saat menyusui yang penting diketahui oleh Busui.

Menyusui secara eksklusif katanya dapat menunda kesuburan perempuan untuk sementara waktu pasca persalinan. Sehingga, potensi hamil saat menyusui mungkin bisa ditunda sementara waktu meski bukan mustahil juga bisa terjadi, ya, Bunda.

Simak selengkapnya di sini.

3. 5 Potret Terbaru Melisa Penyanyi Abang Tukang Bakso di Era 90-an, Tetap Awet Muda

Bunda masih ingat dengan Melisa Trisnadi? Ia adalah penyanyi cilik yang terkenal dengan lagu Abang Tukang Bakso. Lama tak terdengar kabarnya, saat ini Melisa sudah meninggalkan dunia hiburan.

Namun, beberapa waktu lalu, ia kembali tampil di acara Synchronize Festival 2024. Di waktu yang sama, Melisa juga berkesempatan untuk nyanyi bareng Titiek Puspa.

Intip potretnya di sini.

4. Baru Tahu Kiky Saputri Hamil 4 Bulan, Sang Ayah Sudah Rasakan Tandanya karena Permintaan Ini

Aslih Nuro ayah Kiky Saputri mengaku bahagia karena putri sulungnya kembali hamil setelah mengalami keguguran. Menurut Aslih, dia baru mengetahui putrinya hamil setelah empat bulan saat diundang ke syukuran empat bulanan.

“Ayah dikabarin dan diundang disuruh datang ke sana mengadakan acara empat bulanan anak ayah. Tahunya setelah empat bulan,” ungkap Aslih Nuro, dikutip dari kanal YouTube insertlive.

Simak selengkapnya di sini.

5. 5 Potret Greysia Polii Bareng Suami & Anak Liburan ke Perth, Kenang Momen 7 Tahun Lalu

Greysia Polii membagikan unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya. Kali ini, Greysia menunjukkan momen bersama keluarga kecilnya di Perth, Australia.

Greysia menikmati suasana alam terbuka bersama sang suami, Felix Djimin, dan putri semata wayangnya bernama Jessia Selah Djimin. Ia dan sang suami turut mengenang momen keduanya saat 7 tahun yang lalu ke tempat yang sama.

Intip potretnya di sini.

Bagi Bunda yang mau sharing  soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar dan klik di SINI. Gratis!

Leave a comment