Informasi Terpercaya Masa Kini

Awet Muda dan Penuh Pesona, Simak Potret Lee Dong Wook di 2024 Toronto International Film Festival

0 1

Memasuki kuartal tahun terakhir, mulai banyak acara penghargaan dan festival bergengsi yang dilaksanakan, Beauties. Festival bergengsi tahunan yakni Toronto International Film Festival kini sedang ramai dibicarakan karena mengundang jajaran artis pemeran ternama dari berbagai dunia dan mengenalkan sederet film berkualitas yang digelar sejak (5/9) dan akan berlangsung hingga (15/9).

Di tengah kemeriahan acaranya pada ada (9/9) kemarin, Lee Dong Wook berkesempatan untuk menghadiri 2024 Toronto International Film Festival, Beauties.

Penampilan Perdana Lee Dong Wook di Toronto International Film Festival

Potret Lee Dong Wook dalam acara 2024 Toronto International Film Festival/ Foto: instagram.com/kkbys

Lee Dong Wook berhasil menyita perhatian publik melalui kedatangannya untuk pertama kali dalam acara 2024 Toronto International Film Festival yang digelar di Downtown Toronto pada (9/9). Sang aktor tampil menawan dengan balutan setelan formal bewarna hitam yang memancarkan visual bersinarnya.

Penampilannya terlihat semakin mahal dengan kesan classy melalui penggunaan kemeja putih bergaris dan dasi hitam bermotif yang menyatu harmonis.

Baca Juga : Melajang di Usia Kepala Empat, Aktor Korea Lee Dong Wook Ungkap Alasan Tak BerkencanHadir untuk Mewakili Pemutaran Perdana Film Harbin

Potret Lee Dong Wook dalam acara 2024 Toronto International Film Festival/ Foto: instagram.com/kkbys

Pada akhir tahun ini, Lee Dong Wook akan melakukan comeback dalam proyek layar lebar, Beauties. Film terbaru sang aktor yang bertajuk Harbin mendapatkan kesempatan emas untuk diputar perdana di 2024 Toronto International Film Festival.

Lee Dong Wook menghadiri festival film terbesar ke-empat di dunia tersebut dengan lawan mainnya, Hyun Bin dan sutradara Woo Min Woo. Sementara itu, film Harbin dijadwalkan tayang perdana secara umum pada Desember mendatang.

Berikan Fan Service Terbaik Pada Penggemar

Potret Lee Dong Wook dalam acara 2024 Toronto International Film Festival/ Foto: instagram.com/kkbys

Kedatangan Lee Dong Wook dalam 2024 Toronto International Film Festival mendapatkan sambutan meriah dari penggemar dunia. Dalam perjalanannya menuju red carpet, Lee Dong Wook menyempatkan untuk menyapa para penggemar dengan ramah.

Sang aktor sebisa mungkin mencoba berinteraksi lebih dekat dengan penggemar. Bintang drama A Shop for Killers tersebut juga memberikan tanda tangan hingga mengambil potret menawannya langsung dari kamera ponsel penggemar.

Beauties, itulah penampilan terbaru Lee Dong Wook dalam 2024 Toronto International Film Festival. Sementara itu, Lee Dong Wook akan semakin gencar melakukan promosi film Harbin menjelang penayangan perdana di layar lebar pada akhir tahun mendatang.

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

Pilihan Redaksi

  • 5 Idol K-Pop yang Hiasi Sampul Majalah Edisi September 2024, Ada Jisoo BLACKPINK!
  • Aktor Korea Lee Jae Wook Ungkap Akan Mendaftar Wajib Militer Tahun Depan
  • Get The Look: Korean Outfit Look ala Shin Min Ah di Drama Korea ‘No Gain No Love’
Leave a comment