Informasi Terpercaya Masa Kini

Terpopuler: Potret Eisha, Putri Lyra Virna & Eric Scada yang Sudah Remaja

0 2

Terpopuler di HaiBunda, Senin (9/9/2024):

1. Kenali Ciri Bentuk Kepala Bayi yang Normal

Setiap bayi terlahir dengan fisik yang berbeda-beda termasuk bentuk kepalanya. Terkadang, kepala bayi baru lahir berbentuk tidak rata saat melewati jalan lahirnya. Bayi dilahirkan dengan area lunak di kepalanya yang disebut ubun-ubun di mana tulang tengkoraknya belum tumbuh menyatu.

Kepala bayi yang bentuknya tidak rata setelah lahir ini akan berubah seiring dengan perkembangan waktu. Lama kelamaan, kepala bayi akan terlihat berubah menjadi bulat, Bunda. Lantas, bagaimana ciri bentuk kepala bayi yang normal?

Simak selengkapnya di sini, ya.

2. Sudah Pasang KB IUD, Kok Masih Bisa Kebobolan Seperti Indah Istri Komika Rigen?

Istri Rigen, Indah Ningtyas membagikan pengalaman hamil lagi padahal baru mengenakan KB IUD tiga bulan yang lalu. Hal ini diungkapkan olehnya pada laman Instagram-nya, Bunda.

IUD sendiri merupakan salah satu metode KB yang kerap digunakan. Namun, ternyata ada beberapa faktor yang membuat IUD gagal cegah kehamilan.

Lihat selengkapnya di sini.

3. 5 Potret Eisha, Putri Lyra Virna & Eric Scada yang Makin Cantik dan Sudah Remaja

Sebelum menikah dengan Fadlan Muhammad, Lyra Virna memiliki dua anak dalam pernikahannya dengan Eric Scada, Bunda. Salah satu anaknya bernama Queisha Nahla Bachmid atau yang akrab disapa Eisha.

Eisha sendiri lahir pada 2 September 2008. Saat ini, dirinya sudah genap berusia 16 tahun dan tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik.

Intip potretnya di sini, yuk.

4. Puput Novel Meninggal Dunia Setelah 3 Tahun Berjuang Lawan Kanker Payudara

Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia, Bunda. Mantan artis cilik, Puput Novel, dikabarkan meninggal dunia usia melawan kanker payudara yang disertai komplikasi.

Kabar tersebut datang dari sang adik, Baginda. Ia mengatakan bahwa sang kakak sudah berjuang melawan kanker payudara sejak 2021.

Lihat berita lengkapnya di sini.

5. Cerita Bambino Anak Almarhum Babe Cabita, Alami Trauma Usai Sang Ayah Meninggal

Kepergian mendiang Babe Cabita masih meninggalkan duka mendalam, terutama bagi keluarga. Hal ini turut dirasakan oleh putra Babe, Bambino.

Sang istri, Fati, mengungkapkan Bambino menolak makanan yang menjadi favorit sang Ayah semasa hidup. Padahal, Bambino kerap menyantapnya bersama Babe Cabita dahulu.

Simak kisah lengkapnya di sini.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Leave a comment