Informasi Terpercaya Masa Kini

Fakta Peran Shin Hye Sun di Drakor Baru ‘Dear Hyeri’, Perankan 2 Karakter Berbeda!

0 10

Sukses dengan drama Welcome to Samdal-ri (2023), Shin Hye Sun kembali menunjukkan aktingnya di layar televisi. Kali ini, ia akan membintangi drama Dear Hyeri bersama dengan Lee Jin Wook dan Kang Hoon.

Menariknya, dalam drama ini Shin Hye Sun akan melakoni peran sebagai dua karakter yang berbeda. Seperti apa perannya dalam drama Dear Hyeri? Berikut ini penjelasannya!

Sinopsis Drama Dear Hyeri

Drama Dear Hyeri /Foto: instagram.com/channel.ena.d

Dear Hyeri adalah drama Korea bergenre romantis dan diselingi dengan cerita tentang penyembuhan seseorang dari penyakit psikologisnya. Ceritanya berfokus pada karakter Joo Eun Ho yang diperankan oleh Shin Hye Sun.

Dia bekerja sebagai penyiar namun menghadapi masalah psikologis berupa gangguan identitas disosiatif. Kondisi ini dipicu oleh dua peristiwa traumatis dalam hidupnya yaitu kehilangan adik dan berakhirnya hubungan dengan kekasih lamanya, Jung Hyun Oh (Lee Jin Wook). 

Baca Juga : Siap-siap Dibikin Baper, Simak Rekomendasi 5 Film Korea Komedi-Romantis Ini! Ada yang Tayang di NetflixShin Hye Sun Perankan Dua Karakter

Poster drama Dear Hyeri /Foto: instagram.com/studiogenie_official

Salah satu daya tarik dari drama Dear Hyeri adalah karena peran Shin Hye Sun. Ia dipercaya untuk memerankan karakter Joo Eun Ho dan Joo Hye Ri. Joo Eun Ho dan Joo Hye Ri adalah kakak beradik dengan kepribadian yang berbeda.

Joo Eun Ho bekerja sebagai pembawa berita yang selalu berusaha untuk mempertahankan kehidupannya. Joo Eun Ho direpresentasikan sebagai seseorang yang dingin dan sulit untuk didekati, yang mana menunjukkan bahwa ia menyembunyikan rasa sakit di dalam hatinya dan mengubur kenyataan pahit dalam hidupnya dalam-dalam. Sikap dingin Joo Eun Ho diakibatkan oleh masalah-masalah yang datang ke dalam kehidupannya.

Kontras dengan Joo Eun Ho, Joo Hye Ri adalah adik dari Eun Ho dan merupakan seorang mahasiswa dengan segudang cita-cita dan asa ingin memiliki kehidupan yang lebih baik lagi. Berbeda dengan Joo Eun Ho, Joo Hye Ri memiliki kepribadian yang riang dan menyenangkan. 

Melihat betapa beda kepribadian antara Joo Eun Ho dengan Joo Hye Ri, penonton akan dibuat antusias dan penasaran dengan akting yang akan ditampilkan Shin Hye Sun. Pasalnya, Joo Eun Ho dan Joo Hye Ri akan diperankan sekaligus oleh Shin Hye Sun. 

Chemistry Shin Hye Sun dengan Lee Jin Wook

Lee Jin Wook /Foto: instagram.com/jinuk0916

Dear Hyeri memasangkan Shin Hye Sun dengan Lee Jin Wook sebagai sepasang mantan kekasih. Joo Eun Ho dan Jung Hyun Oh memiliki profesi yang sama sebagai pembawa berita.

Hanya saja, Jung Hyun Oh berada dalam jajaran kalangan penyiar elit sementara Joo Eun Ho masih harus berjuang untuk berada dalam kalangan tersebut. Jung Hyun Oh pada suatu waktu akan bertemu kembali dengan Joo Eun Ho yang merupakan mantan pacarnya.

Hal ini tentu akan membangkitkan kenangan-kenangan lama antara mereka berdua. 

Shin Hye Sun /Foto: instagram.com/shinhs831

Meskipun Shin Hye Sun dan Lee Jin Wook terpaut usia 8 tahun, tapi itu tak menurunkan ekspektasi penonton untuk keeratan chemistry yang akan ditampilkan.

Pasalnya, kedua pemain utama Dear Hyeri termasuk ke dalam jajaran artis dengan akting yang memukau dan mampu menyelaraskan chemistry dengan siapa saja lawan mainnya.

Drama Dear Hyeri sendiri dijadwalkan tayang pada 23 September di channel ENA setiap Senin dan Selasa. Sementara untuk OTT yang akan menayangkan masih belum ada informasi lebih lanjut. Nantikan update-nya, Beauties!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

Pilihan Redaksi

  • Sukses Curi Perhatian, Ini 5 Drakor Populer yang Dibintangi Aktor Korea-Amerika Lee Won Jung
  • Interaksinya Bikin Gemas! Song Hye Kyo Kirim Food Truck untuk Dukung Project Baru Bae Suzy
  • Kembali Beradu Akting, Intip Potret Terbaru Lee Min Ho dan Kim Min Ha yang Menggemaskan!
Leave a comment