Informasi Terpercaya Masa Kini

Siap-siap Dibikin Baper, Simak Rekomendasi 5 Film Korea Komedi-Romantis Ini! Ada yang Tayang di Netflix

0 8

Film Korea genre komedi romantis selalu dinantikan masyarakat luas karena alurnya tidak membosankan. Kamu bisa menyaksikan kisah cinta para pemain maupun konflik pendukung yang membuat plot makin seru. 

Untuk kamu yang ingin menyaksikan tayangan dengan genre serupa, berikut ini Beautynesia akan merekomendasikan beberapa film Korea komedi romantis untuk menemani waktu luang!

1. Sweet and SourSweet and Sour/ Foto: Netflix

Sweet and Sour dirilis pada 2021 silam dan berhasil membuat baper penonton. Film tersebut memiliki garis besar berupa cinta segitiga yang dialami oleh Jang Hyuk.

Awalnya Jang Hyuk menjalin hubungan romantis dengan Jung Da Eun yang bekerja sebagai perawat. Drama tersebut menyuguhkan keromantisan mereka yang menggemaskan.

Namun, kehadiran konflik di antara hubungan romantis mereka pun secara mengejutkan mulai muncul. Kamu bisa menonton film ini di Netflix, ya!

Baca Juga : Sedang Ada di Fase Friendzone, Ini 5 Rekomendasi Film Netlix yang Bakal Wakili Isi Hatimu2. On Your Wedding DayOn Your Wedding Day/ Foto: IMDb

On Your Wedding Day menjadi salah satu film ber-genre komedi romantis yang dirilis pada 2018 lalu, tetapi masih diminati sampai sekarang karena alurnya yang tak bisa ditebak.

Film tersebut menceritakan kisah cinta Seung Hee dan Woo Yeon yang awalnya berpura-pura menjalin asmara. Siapa sangka, lambat laun hubungan tersebut menjadi ‘nyata’.

Psst, siap-siap disajikan dengan plot twist  tak terduga saat menonton, Beauties!

3. Crazy Romance

Crazy Romance/ Foto: mydramalist.com

Film ini dirilis tahun 2019 dan menceritakan Jae Hoon yang gagal menikah. Bahkan, dirinya belum bisa move on dari mantan tunangannya. Sementara di tempat lain ada Sung Young yang baru saja putus dari kekasihnya dan ternyata berselingkuh di belakangnya.

Sampai suatu hari, Jae Hoon dan Sung Young dipertemukan saat menjadi partner kerja di kantor. Hal tersebut membuat keduanya saling tertarik walaupun sering terlibat pertengkaran.

4. Love, Again

Love, Again/ Foto: asianwiki.com

Film Love, Again (2019) menceritakan tentang Hyun Woo dan Sun Young yang memutuskan bercerai dan menjalani kehidupan masing-masing.

Sampai suatu hari, mereka kembali dipertemukan. Saat itu, Sun Young muncul bersama kekasih barunya yang bernama Sang Cheol. Hal tersebut membuat alur semakin menarik karena mereka melakukan aksi yang tak mudah ditebak penonton.

5. My Tutor Friend

My Tutor Friend/ Foto: hancinema.net

Dirilis pada 2003, film Korea lawas yang satu ini bercerita tentang seorang perempuan bernama Su Wan. Ia adalah mahasiswa yang bekerja paruh waktu sebagai seorang tutor, Beauties.

Sebenarnya Su Wan merasa lelah dengan pekerjaan tersebut, namun dirinya membutuhkan uang untuk membayar biaya kuliahnya. Suatu hari, Su Won mendapatkan seorang murid bernama Ji Hoon yang benar-benar menguji kesabarannya.

Hal tersebut karena Ji Hoon adalah tipe murid yang sulit diatur dan ‘nakal’. Mirisnya lagi, muridnya kali ini bahkan sudah tiga kali tidak lulus sekolah! Sehingga secara usia, Su Wan dan muridnya ini seumuran. Oleh karena itu, mereka berdua pun sering sekali bertikai satu sama lain. Akan seperti apa kisah mereka nantinya, ya? Yuk tonton My Tutor Friend!

Dari beberapa rekomendasi film tersebut, kamu ingin nonton yang mana dulu, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

Pilihan Redaksi

  • 5 Rekomendasi Film tentang Ayah di Netflix, Bikin Terharu hingga Nangis Tersedu-sedu!
  • Totalitas! 4 Daftar Artis Hollywood Ini Lakukan Diet Ekstrem Demi Perannya dalam Film
  • Film Pendek Kebaya Kala Kini: Identitas Perempuan Indonesia, Bukan Hanya Sekadar Busana
Leave a comment