Informasi Terpercaya Masa Kini

Kang Daniel Tampil Memesona dalam Foto Profil di Agensi Baru

0 6

Kang Daniel siap menyapa penggemar lebih sering sepanjang sisa tahun 2024 ini, Beauties. Idol jebolan survival show ‘Produce 101 Season 2’ tersebut baru saja bergabung dalam agensi baru ARA Entertainment pada (25/7) lalu.

Tak lama setelah resmi menandatangani kontrak bersama agensi, ARA Entertainment segera merilis sederet potret memesona Kang Daniel yang mampu mendebarkan hati penggemar. Berikut ini adalah rincian lebih lanjut mengenai bergabungnya Kang Daniel dalam label baru. Simak yuk, Beauties!

Penyelesaian Konflik Internal dengan Agensi Lama

Potret Kang Daniel dalam foto profil terbaru/ Foto: allkpop.com

Beberapa bulan terakhir, Kang Daniel sempat tak terlihat di industri hiburan, Beauties. Hal tersebut ternyata dikarenakan idol-aktor tersebut mengalami konflik internal dengan pemegang saham mayoritas di KONNECT, agensi yang didirikannya.

Dalam upayanya mengatasi konflik, Kang Daniel akhirnya memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif dan bergabung bersama ARA Entertainment.

Baca Juga : Tzuyu TWICE Pancarkan Aura Mahal untuk Konsep Debut Solo dengan Merilis Mini Album ‘abouTZU’Menjadi Artis Pertama di ARA Entertainment

Potret Kang Daniel dalam foto profil terbaru/ Foto: allkpop.com

Diketahui ARA Entertainment merupakan agensi baru yang didirikan oleh mantan direktur yang sebelumnya menjabat di KONNECT. ARA Entertainment mengumumkan Kang Daniel sebagai artis pertamanya secara resmi pada (25/7) lalu, Beauties.

Di samping itu, sebagian besar pekerja di agensi sebelumnya juga turut bergabung sehingga kekeluargaan dalam ARA Entertainment masih cukup erat bagi sang idol.

Tampil Segar dalam Balutan Jeans

Potret Kang Daniel dalam foto profil terbaru/ Foto: allkpop.com

Pada (7/8) kemarin, ARA Entertainment secara eksklusif memperkenalkan artis perdananya di akun sosial media maupun media hiburan. ARA Entertainment menyambut bergabungnya Kang Daniel dengan merilis beberapa potret sang idol yang bergaya penuh pesona memikat hati.

Siap memulai awalan baru, Kang Daniel menunjukkan penampilan memesona dalam balutan pakaian jeans dan riasan manis yang menegaskan kesan segar ala anak muda.

Tunjukkan Sisi Lain yang Berbeda 

Potret Kang Daniel dalam foto profil terbaru/ Foto: allkpop.com

Kang Daniel  akan mengoptimalkan segala potensi yang ada dalam diri tersalurkan dengan maksimal melalui kerjasamanya dengan ARA Entertainment. Tak hanya tampil manis dan segar dalam balutan pakaian santai, Kang Daniel juga menunjukkan sisi berbeda yang berbanding terbalik.

Di foto konsep lainnya untuk foto profil, idol yang baru saja comeback dengan merilis lagu Re8el tersebut tampil tegas dalam setelan jas hitam yang semakin membangun citra kuat nan menawan.

Beauties, itulah sederet rincian mengebai bergabungnya Kang Daniel dalam ARA Entertainment beserta foto profil yang baru saja dirilis. Jadi mari berikan banyak dukungan dan cinta terhadap aktivitas Kang Daniel di agensi barunya, ya!

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

Pilihan Redaksi

  • Bikin Nggak Sabar, Ini 4 Kolaborasi Aktor-Aktris Jepang dan Artis Korea untuk Proyek Drama Baru
  • Ada Rom-Com hingga Sageuk, Ini Rekomendasi Drakor Terbaru Sepanjang Agustus 2024
  • Sinopsis Black Out, Drama Korea Thriller Terbaru yang Dibintangi Byun Yo Han
Leave a comment