Informasi Terpercaya Masa Kini

Pintar Pilih Proyek Akting! Ini 7 Aktor Korea yang Dramanya Selalu Dapat Rating Tinggi

0 5

Membicarakan drama Korea tentu tak lepas dari pemeran utamanya. Tak sedikit juga orang yang memilih drama karena pemeran utamanya dengan berbagai alasan seperti kemampuan akting, karismanya yang bisa menarik perhatian dan lainnya. Salah satu alasan yang biasa ditemui adalah karena rekam jejaknya selama bermain drama.

Terdapat beberapa aktor yang berhasil meraih rating tinggi di setiap dramanya. Tidak hanya itu, drama yang dibintanginya juga berhasil menjadi perbincangan masyarakat luas. Jika Beauties penasaran tentang siapa saja aktor yang berhasil meraih rating tinggi, simak selengkapnya!

1. Namgoong Min

Namgoong Min di Drama My Dearest / Foto : MBC

Namgoong Min merupakan salah satu aktor yang berada dalam daftar langganan rating dua digit. Sejak melangsungkan debutnya di tahun 2001 melalui film Bungee Jumping of Their Own serta membintangi drama My Big Family di tahun 2002, Namgoong Min berhasil meraih berbagai prestasi serta terdapat beberapa dramanya yang mencapai rating dua digit.

Tak jarang, drama yang dibintanginya selalu menjadi pembicaraan. Beberapa drama yang dibintangi oleh Namgoong Min yakni Good Manager, Doctor Prisocer, Hot Stove League, Awaken, The Veil, One Dollar Lawyer dan My Dearest.

Baca Juga : Proyek Dramanya Selalu Sukses, 3 Aktris Korea Ini Disebut sebagai ‘Pembawa Keberuntungan’!2. Kim Soo Hyun

Kim Soo Hyun di Drama Queen of Tears / Foto tvN

Memulai debutnya di tahun 2007 melalui Kimchi Cheese Smile, Kim Soo Hyun menjadi salah satu aktor terkenal bahkan telah menyebarkan Korean Wave ke seluruh dunia.

Beberapa drama yang dibintanginya banyak diperbincangkan dan mendapatkan berbagai penghargaan seperti Dream High, The Moon Embracing The Sun, My Love From The Star, The Producers sampai Its Okay Not To Be Okay.

Baru-baru ini, Kim Soo Hyun telah menyelesaikan dramanya bersama Kim Ji Won, Queen of Tears. Selama masa penayangannya, Queen of Tears menjadi salah satu drama yang banyak diperbincangkan tidak hanya di kalangan penggemar, masyarakat luas juga ikut menyaksikan drama ini.

3. Lee Je Hoon

Lee Je Hoon di Drama Chief Detective 1958 / Foto : MBC

Tidak lengkap rasanya jika tidak ada Lee Je Hoon di dalam daftar ini. Aktor kelahiran 1984 ini dikenal dengan beberapa dramanya yang memiliki rating tinggi.

Tidak hanya itu saja, setiap drama yang dibintanginya selalu menuai pujian dan komentar positif mengenai alur cerita juga kemampuan akting yang memukau.

Beberapa drama yang telah dibintangi oleh Lee Je Hoon yakni Signal, Tomorrow With You, Where Stars Land, Taxi Driver, Move To Heaven dan Chief Detective 1958.

Beberapa drama Korea Lee Je Hoon pun turut berlanjut ke season selanjutnya seperti Signal hingga Taxi Driver.

4. Kim Nam Gil

Kim Nam Gil di Drama Song of The Bandits / Foto : Netflix

Dikenal karena kemampuan aktingnya yang mumpuni serta mampu meraih perhatian penggemar, beberapa drama yang dibintangi oleh Kim Nam Gil berhasil mendapatkan pujian serta memiliki rating yang tinggi, lho.

Beberapa dramanya banyak diperbincangkan seperti The Great Queen Seondeok, Bad Guy, Don’t Look Back : The Legend of Orpheus, The Fiery Priest, Through the Darkness, Island dan Song of The Bandits.

Kemampuan aktingnya yang memukau berhasil membawanya mendapatkan piala Best New Actor melalui drama The Great Queen Seondeok pada ajang 2010 (46th) BaekSang Arts Awards melalui karakter Bidam yang banyak diperbincangkan hingga hari ini.

Tidak hanya itu saja, dua dramanya berhasil mendapatkan daesang atau penghargaan tertinggi di acara Baeksang Art Award, yakni drama The Fiery Priest dan Through The Darkness

5. Song Joong Ki

Song Joong Ki di Drama Reborn Rich / Foto : JTBC

Song Joong Ki merupakan salah satu aktor yang paling banyak dibicarakan karena telah berhasil membintangi sejumlah drama yang dikenal luas oleh masyarakat. Beberapa drama yang telah dibintanginya yakni The Innocent Man, Descendants of the Sun, Arthdal Chronicles, Vincenzo dan Reborn Rich.

Tidak hanya itu saja, Song Joong Ki juga merupakan aktor yang langganan mendapatkan penghargaan. Penghargaan terbanyaknya ada di drama Descendants of the Sun yang berhasil membawa piala paling bergengsi yakni Daesang di 2016 (5th) APAN Star Awards dan 2016 KBS Drama Awards

6. Lee Jong Suk

Lee Jong Suk di Drama Big Mouth / Foto : MBC

Jika beauties menonton Big Mouth, pasti kenal dengan Lee Jong Suk. Aktor kelahiran 1989 ini berhasil menarik perhatian karena kemampuan akting juga dramanya yang meraih rating tinggi.

Beberapa drama Lee Jong Suk yang banyak dibicarakan yakni School 2013, I Can Hear Your Voice, Doctor Stranger, Pinocchio, W: Two Worlds Apart, While You Were Sleeping dan Romance is a Bonus Book.

Lee Jong Suk juga berhasil mendapatkan penghargaan Best Actor melalui drama While You Were, W: Two Worlds Apart dan Pinocchio.

7. Lee Min Ho

Lee Min Ho di Drama The King: Eternal Monarch / Foto : SBS

Jika membicarakan aktor yang berhasil menyebarkan hallyu wave ke seluruh dunia, maka nama Lee Min Ho termasuk yang paling sering disebut. Lee Min Ho merupakan aktor yang banyak dikenal karena perannya di drama Boys Over Flowers dan semakin dikenal oleh seluruh dunia.

Tidak hanya Boys Over Flowers, beberapa dramanya juga banyak diperbincangkan yakni City Hunter, The Heirs, The Legend of the Blue Sea, The King: Eternal Monarch dan Pachinko. Kini penggemar sedang menunggu penayangan drama When the Stars Gossip yang dia bintangi bersama Gong Hyong Jin. 

Menjadi seorang aktor tentu tidak mudah, belum lagi saat namanya semakin besar pasti dinanti oleh banyak orang. Aktor-aktor di atas merupakan salah satu aktor yang berhasil membuktikan kualitas aktingnya dengan baik serta meraih rating tinggi pada drama yang dimainkan.

Beauties sendiri sudah menonton dramanya siapa saja, nih?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI!

Pilihan Redaksi

  • Punya Hobi yang Menarik, Sejumlah Idol K-Pop Ini Rajin Membaca Buku di Sela Kesibukannya
  • 5 Outfit Neon Ala Selebriti Korea, Menyala Banget!
  • Siap-siap Dibikin Baper, Choi Min Ho dan Son Na Eun Pancarkan Chemistry Apik di Drakor Romantis Terbaru
Leave a comment