Informasi Terpercaya Masa Kini

7 Fakta Drakor Terbaru No Gain No Love Dibintangi Shin Min Ah dan Kim Young Dae

0 4

Ada kabar menggembirakan untuk fans Shin Min Ah karena drama Korea terbarunya berjudul No Gain No Love akan tayang bulan Agustus ini. Bintang Oh My Venus tersebut akan beradu akting dengan Kim Young Dae yang terkenal main drama makjang populer The Penthouse.

No Gain No Love bisa banget menemani keseharian Bunda, terutama jika suka genre rom-com atau romantis komedi. Bunda pasti penasaran kapan jadwal tayang No Gain No Love dan seperti apa sinopsisnya. Yuk, simak 7 fakta drama Korea terbaru No Gain No Love berikut ini.

Sinopsis drakor terbaru No Gain No Love

Drama Korea No Gain No Love (2024)/Foto: tvN drama

No Gain No Love adalah drama Korea tentang fake marriage atau pernikahan palsu. Son Hae Young (Shin Min Ah) adalah tipe orang yang tidak ingin rugi dalam hal uang. Ia dapat dibilang bukan orang yang beruntung karena harus berbagi kasih sayang sang Bunda dengan orang lain sedari kecil.

Suatu hari, Hae Young terancam tidak mendapat promosi di kantornya. Ia pun memikirkan kembali berapa banyak uang yang telah dikeluarkannya untuk memberi amplop di pernikahan orang lain.

Baca Juga : 25 Film Romantis Netflix Terbaik dengan Skor Sempurna Menurut Kritikus Film Dunia, Adakah dari Indonesia?

Berniat untuk mendapatkan kembali semua uang itu, Hae Young pun membuat rencana mengadakan pernikahan palsu. Hal ini ia lakukan agar dirinya mendapat untung dari uang pemberian tamu pernikahan.

Hae Young pun menemui Kim Ji Wook (Kim Young Dae) dan mengajaknya untuk berpura-pura menikah. Ji Wook adalah seorang pria yang baik hati dan suka menolong. Ia bekerja paruh waktu di toko serba ada dan selalu bersikap lembut kepada pelanggan.

No Gain No Love dibintangi pemeran ngetop dan berbakat

Para pemeran drama Korea No Gain No Love (2024)/Foto: tvN drama

Drakor No Gain No Love ini sangat sayang bila dilewatkan karena pemerannya yang tidak kaleng-kaleng, Bunda. Dipimpin oleh aktris cantik Shin Min Ah, No Gain No Love dijamin membawakan suasana ceria dan kocak sekaligus romantis.

No Gain No Love merupakan comeback dramanya Shin Min Ah setelah terakhir kali membintangi Our Blues tahun 2022 lalu. Sebelum itu, drama Korea Shin Min Ah yang terkenal adalah My Girlfriend is Gumiho, Oh My Venus, Chief of Staff, hingga Hometown Cha-Cha-Cha

Selain drama Korea, Shin Min Ah juga aktif berakting di layar lebar, Bunda. Beberapa film hitnya Shin Min Ah adalah Madeleine, A Bittersweet Life, The  Beast and the Beauty, hingga yang terbaru berjudul Our Season.

Pemeran utama No Gain No Love berikutnya adalah Kim Young Dae. Bagi Bunda pengikut setia drama Korea pasti tidak asing dengan aktor kelahiran tahun 1996 ini. Kim Young Dae pertama kali berakting lewat drama spesial KBS berjudul The Expiration Date of You and Me pada tahun 2018. Setelah itu, ia mengambil peran kecil di drama Item dan Welcome to Waikiki 2.

Kim Young Dae mulai dikenal luas sejak membintangi drakor populer Extraordinary You bersama Lee Jae Wook dan kawan-kawan. Kemudian namanya kembali melejit saat ia berperan sebagai Joo Seok Hoon di drama The Penthouse.  

Berikutnya ada aktor Lee Sang Yi yang populer berkat perannya di drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha dan Once Again. Di drakor No Gain No Love, Lee Sang Yi akan berperan sebagai Bok Gyu Hyun, CEO sekaligus chaebol generasi ketiga yang tidak percaya cinta layaknya cerita dalam novel.

Ada lagi aktris berbakat Han Ji Hyun yang sebelumnya juga terkenal berperan di drama The Penthouse dan Cheer Up. Perannya di drama ini adalah Nam Ja Yeon, penulis novel romantis yang belum pernah pacaran di dunia nyata. Ia adalah teman dekat Son Hae Young dan tinggal bersamanya.

Kolaborasi sutradara Work Later, Drink Now dan penulis Her Private Life

Drama Her Private Life dan Work Later, Drink Now/Foto: tvN, TVING

Fakta menarik lainnya dari drakor No Gain No Love adalah kolaborasi antara sutradara dan penulisnya, Bunda. No Gain No Love disutradarai oleh Kim Jung Sik. Ia terkenal menggarap sejumlah drama Korea seperti Work Later, Drink Now dan Strong Girl Nam Soon.

Sementara itu, yang menciptakan skenario drama No Gain No Love adalah Penulis Kim Hye Young. Sebelumnya, Kim Hye Young dikenal menulis drama Korea Her Private Life yang dibintangi Park Min Young dan Kim Jae Wook.

Melihat jejeran pembuatnya, No Gain No Love dijamin akan menghadirkan alur cerita khas rom-com yang seru dan menyenangkan. Bunda pasti semakin tidak sabar menontonnya, ‘kan?

Reuni Shin Min Ah-Lee Sang Yi dan Kim Young Dae-Han Ji Hyun

Para pemeran drama Korea No Gain No Love (2024)/Foto: tvN drama

Ada lagi fakta drakor No Gain No Love yang banyak dibicarakan penggemar. Drama ini rupanya menjadi ajang reuni bagi para pemeran utamanya, Bunda. Seperti yang diketahui, Shin Min Ah dan Lee Sang Yi sama-sama bermain di drakor populer Hometown Cha-Cha-Cha. Walaupun perannya tidak berjodoh, Shin Min Ah dan Lee Sang Yi diceritakan punya masa lalu yang kuat di drama tersebut.

Sementara itu, duo Kim Young Dae dan Han Ji Hyun terkenal membintangi drakor makjang The Penthouse sebagai saudara kembar yang menderita bersama-sama. Dari sinilah mereka mulai populer di kalangan penggemar drama Korea, Bunda. Keduanya pun diketahui berteman akrab yang terlihat saat menjadi bintang tamu di reality show We Don’t Bite: Villains in the Countryside.

No Gain No Love akan bersaing dengan belasan drakor lainnya

Di bulan Agustus ini, ada belasan drama Korea yang siap tayang dan menghadirkan beragam kisah menarik. Salah satunya adalah No Gain No Love. Antisipasi penggemar pun meningkat, mengingat akan banyaknya persaingan drakor di paruh kedua tahun 2024 ini.

Selain No Gain No Love, terdapat 14 drama Korea yang akan tayang bulan Agustus ini, Bunda. Di antaranya adalah Romance in the House, The Tyrant, Perfect Family, Black Out, Pachinko 2, Love Next Door, The Frog, Cinderella at 2AM, hingga Queen Woo.

Bakal ada spin-off berjudul The CEO’s Meal Plan

Walaupun No Gain No Love belum tayang, Lee Sang Yi dan Han Ji Hyun sebelumnya juga telah dikonfirmasi untuk berperan di drama spin-off berjudul The CEO’s Meal Plan. Kabarnya, spin-off No Gain No Love ini akan menceritakan lebih dalam karakter Lee Sang Yi dan Han Ji Hyun. Namun, akan terdapat rekonstruksi cerita serta konten tambahan yang lebih baru.

Sesuai judulnya, The CEO’s Meal Plan akan menggambarkan kisah cinta CEO perusahaan dengan ahli gizi di perusahaannya tersebut. Drama spin-off ini direncanakan untuk tayang tahun 2024 sebagai TVING original series.

No Gain No Love tayang 26 Agustus, bisa disaksikan di Prime Video

No Gain No Love dikonfirmasi untuk tayang di tvN dan TVING pada 26 Agustus 2024 mendatang. Bagi penonton internasional, drama Korea terbaru ini dapat disaksikan secara streaming di platform OTT Prime Video setiap hari Senin dan Selasa malam.

Pilihan Redaksi

  • 25 Rekomendasi Drama Korea Romantis Rating Tertinggi Terbaik Sepanjang Masa
  • 14 Drama Korea Terbaru Agustus 2024, Terbaik Diprediksi Raih Rating Tinggi
  • 5 Film Korea Populer yang Kehadiran Cameo ‘Mahal’ & Tak Terduga, Terbaru Gong Yoo di Wonderland

Itu dia sejumlah fakta menarik tentang drama Korea tvN terbaru No Gain No Love. Jangan lupa catat jadwal tayangnya ya, Bunda.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Leave a comment