Informasi Terpercaya Masa Kini

Penuh Ketegangan, Simak Sinopsis Drakor Aksi Terbaru ‘No Way Out: The Roulette’

0 5

Bagi Beauties yang menyukai drama ber-genre aksi dengan konflik yang menarik serta dibintangi aktor dengan kemampuan akting mumpuni, maka beauties perlu menonton drama No Way Out: The Roulette.

No Way Out: The Roulette merupakan salah satu drama yang sudah tayang perdana di penghujung bulan Juli lalu. Jika Beauties penasaran dengan ceritanya, simak sinopsisnya, yuk!

Poster Drama No Way Out: The Roulette / Foto : instagram.com/disneypluskr

Ketika penjahat yang paling kejam bebas dari penjara, masyarakat membuat sayembara dan mau membayar sebanyak 20 miliar Won kepada siapa saja yang mampu membunuhnya. Baek Joong Sik (Cho Jin Woong) merupakan seorang detektif yang harus menjaga sang pembunuh dari masyarakat.

Baca Juga : Jadi ‘Powerful Circle’, Kenalan dengan 8 Aktris Cantik yang Bersahabat dengan Song Hye Kyo!

Kim Kook Ho (Yoo Jae Myung) merupakan seorang pembunuh kejam tersebut. Dia keluar dari penjara setelah 13 tahun. Kim Kook Ho menyewa seorang pengacara yakni Lee Sang Bong (Kim Moo Yul) sebagai perwakilannya.

Sementara itu, Yoon Chang Jae (Lee Kwang Soo) adalah seorang tukang daging yang berusaha mendapatkan kembali uangnya yang hilang.

Choi Jin Woong di Drama No Way Out: The Roulette / Foto : instagram.com/disneypluskr

Drama ini menarik perhatian karena menghadirkan cerita menarik, di mana pelaku yang terkenal kejam dan tidak memiliki belas kasihan ini justru dilindungi oleh polisi.

Tidak hanya itu, terdapat keributan juga di tempat lain mengenai uang yang hilang. Belum lagi sang polisi harus berhadapan dengan salah satu penjahat misterius, Mr. Smile.

Yoo Jae Myung di Drama No Way Out: The Roulette / Foto : instagram.com/disneypluskr

Drama No Way Out: The Roulette yang diproduksi oleh Studio X+U ini menjadi salah satu drama yang berhasil menarik perhatian. Pasalnya drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, diantaranya Cho Jin Woong, Yoo Jae Myung, Kim Moo Yul, Lee Kwang So dan Yum Jung Ah.

Tak tanggung-tanggung, aktor berbakat asal Taiwan yakni Greg Hsu ikut andil di drama ini sebagai salah satu penjahat misterius, Mr. Smile.

Greg Hsu di Drama No Way Out: The Roulette / Foto : instagram.com/disneypluskr

Tidak hanya memiliki pemain yang bertalenta, sutradara dan penulis drama ini juga menjanjikan. Sutradara untuk drama  ini yakni Choi Kook Hee pernah menyutradarai film Life Is Beautiful. Sementara penulisnya adalah Lee Su Jin.

Lee Su Jin merupakan penulis naskah sekaligus sutradara untuk dua film terkenal, Han Gong Ju dan Idol. Beliau juga menulis naskah film The Devil’s Deal

Kim Moo Yul di Drama No Way Out: The Roulette / Foto : instagram.com/disneypluskr

Penayangan dua episode pertamanya berhasil menarik perhatian penggemar, lho. Tertarik menontonnya, Beauties?

Ingin jadi salah satu pembaca yang bisa ikutan beragam event seru di Beautynesia? Yuk gabung ke komunitas pembaca Beautynesia B-Nation. Caranya DAFTAR DI SINI! 

Pilihan Redaksi

  • Cocok untuk ‘Healing’, Ini 4 Drakor dengan Latar Kota Kecil dan Pedesaan yang Tayang di Netflix
  • Rekomendasi Drakor dengan Karakter ‘Bromance Relationship’, Ada yang Tayang di Netflix!
  • 5 Fakta Drakor Serendipity’s Embrace yang Dibintangi Chae Jong Hyeop dan Kim So Hyun
Leave a comment