Informasi Terpercaya Masa Kini

Terpopuler: Alasan Zahwa Massaid Tak Minta Pelangkah kepada Aaliyah

0 8

Zahwa Massaid membeberkan alasannya tidak meminta pelangkah kepada sang adik, Aaliyah mencuri perhatian pembaca HaiBunda. Selain itu, artikel tentang mainan untuk mengalihkan anak dari gadget, kalimat yang sering diucapkan pemikir tingkat tinggi, hingga fakta menarik Pachinko 2 masuk deretan terpopuler.

Berikut artikel terpopuler di HaiBunda, Senin (29/7/2024):

1. 13 Kalimat yang Sering Diucapkan Pemikir Tingkat Tinggi Menurut Psikolog

Pemikir tingkat tinggi bagaikan otot yang dapat dilatih dan dibentuk seiring waktu. Ini adalah keterampilan yang dapat membantu mendorong karier seseorang ke jenjang yang lebih tinggi. Untuk mengenali orang yang kritis, Bunda bisa memperhatikan kalimat yang mereka sampaikan.

Setidaknya ada 13 kalimat yang sering diucapkan para pemikir tingkat tinggi menurut psikolog, apa saja?

Baca selengkapnya di sini.

2. 10 Mainan untuk Mengalihkan Anak dari Gadget, Penting Bagi Tumbuh Kembang Si Kecil

Mainan yang tepat tak hanya bisa membantu mengoptimalkan tumbuh kembang anak, tapi juga mengalihkannya dari gadget. Apa saja pilihan mainan yang sesuai dengan kebutuhannya?

Baca selengkapnya di sini.

3. Alasan Zahwa Massaid Tak Minta Pelangkah Meski Aaliyah Menikah Lebih Dahulu

Nama Zahwa Massaid tengah menjadi perbincangan lantaran dirinya tidak meminta pelangkah saat sang adik, Aaliyah menikah lebih dahulu. Pasalnya Zahwa dan Aaliyah diketahui keterunan Jawa.

Lantas apa alasannya Zahwa enggan meminta pelangkah?

Baca selengkapnya di sini.

4. Memes Prameswari Begadang Gendong Bayi 2 Jam karena Sleep Regression, Tangan Linu Parah

Penyanyi dan model Memes Prameswari menjalani peran sebagai Bunda. Ia tengah sibuk mengurus anak kembarnya yang berjenis kelamin perempuan.

Baru-baru ini, ia kembali membagikan ceritanya saat mengasuh anak. Salah satu anak Memes yang bernama Aluna mengalami sleep regression atau perubahan pada pola tidurnya.

Baca selengkapnya di sini.

5. 5 Fakta Menarik Pachinko 2, Rose BLACKPINK Nyanyikan Lagu ‘Viva La Vida’ Coldplay sebagai OST

Para pencinta drama Korea kini kembali diberi kabar drama terbaru yang bakal mengisi tontonan di bulan Agustus mendatang. Salah satu drama romantis berlatarkan sejarah Korea, yakni Pachinko 2 dikabarkan akan segera rilis menghibur para penonton.

Pachinko 2 merupakan seri kedua dari drama Pachinko (2022) yang kembali menceritakan kisah cinta terlarang di tengah ricuhnya peperangan. Drama ini mengajak penonton untuk menikmati rangkaian adegan pelik yang melibatkan berbagai konflik para pemeran.

Baca selengkapnya di sini.

Bagi Bunda yang mau sharing soal parenting dan bisa dapat banyak giveaway, yuk join komunitas HaiBunda Squad. Daftar klik di SINI. Gratis!

Leave a comment