Informasi Terpercaya Masa Kini

Tips Padu Padan Pakaian Untuk Badan Petite Ala Sabrina Carpenter.

0 2

Who’s that cute girl with a petite body and cute persona? Ah, no other than the iconic, rising pop star Sabrina Carpenter. Dikenal dengan nuansa lagunya yang centil, Sabrina juga ikut menginfusikan gaya ikonik ini pada padanan gaya sehari-harinya. Right now, no one can deny that she’s actually the trendsetter, but even better, she’s the trend for the petite girls out there. Simak padu padan gaya Sabrina yang bisa kamu tiru jika kamu memiliki tubuh yang sama.

Miniskirt

Sabrina Carpenter loves miniskirt. Hampir setiap padanan gayanya entah casual atau pun konser, Sabrina Carpenter akan selalu terlihat menggunakan miniskirt. Standing applause for the stylist. Miniskirt adalah sahabat perempuan bertubuh petite. Miniskirt memberi ilusi kaki yang panjang, apalagi jika siluetnya adalah high waist dan dipadankan dengan heels. Namun, jika kamu tidak percaya diri menggunakan miniskirt, kamu bisa mencoba shorts atau skorts.

Slim fit

Tubuh petite identik dengan torso yang pendek. Sabrina Carpenter memiliki torso pendek, sehingga oversized malah akan membuat tubuhnya terlihat semakin mungil. Karena itu, Sabrina seringkali terlihat menggunakan atasan yang pas dengan tubuhnya untuk memberi kesan ramping dan panjang. Atasan slim fit ini juga cocok jika dipadukan dengan ikat pinggang untuk memberi ilusi bagian tubuh bawah panjang sehingga terlihat tinggi.

Heels

Only one look, we all can guess that heels are her essential items. Sepatu hak tinggi memang sangat berpengaruh dalam memberi kesan tubuh yang tinggi dan ramping. Namun, pemilihan siluet dan desain merupakan hal yang krusial apalagi jika kamu memiliki kaki pendek. Sebaiknya kamu memilih bentuk sepatu heels seperti pumps atau tali yang menampilkan banyak area kulit untuk siluet kaki jenjang. If you’re feeling boots today, kamu bisa menggunakan thigh boots dan menghindari ankle boots

Crop top

Crop top is for petite Besties. Repeat after me: Crop top is for petite Bestie. Atasan crop akan memberi ilusi torso yang pendek, sehingga kaki terlihat panjang dan jenjang. Selain crop, atasannya juga sebaiknya yang pas dengan tubuh, sehingga tidak terlihat besar dan mengacaukan proporsi tubuh kamu. 

Mini dress

Gaun mini akan menjadi item sempurna untuk kamu yang bertubuh petite. Gaun mini tak sebatas yang bersiluet pas dengan tubuh, melainkan juga kamu bisa menggunakan gaun mini oversized, tanpa perlu khawatir terlihat pendek. Gaun mini banyak menampilkan area kaki, sehingga memberi ilusi panjang dan ramping. Tambahkan juga heels atau thigh boots untuk tampilan yang lebih trendi dan chic

Leave a comment