Informasi Terpercaya Masa Kini

Nonton Series Menduda Episode 7, Sinopsis, dan Link Streaming

0 4

Serial Menduda episode 7 sudah tayang reguler di Vidio. Bagian tersebut mulai bisa disaksikan Jumat, 25 Oktober 2024. Serial ini hadir perdana di Vidio pada 20 September 2024.

Episode terbaru ini menceritakan tentang Ella yang beranjak remaja. Ia dalam masa mencari jati diri, termasuk melakukan berbagai ulah yang merepotkan kedua orang tuanya, Dimas dan Desi.

Dimas akhirnya turun tangan untuk mencari solusi atas ulah Ella dengan melakukan komunikasi intens dengannya.

Serial Menduda dibintangi Gading Marten, Niken Anjani, dan Anatya Kirana sebagai pemeran utama karakter Dimas, Desi, dan Ella.

Pemeran lainnya yang turut bergabung yaitu Dennis Adhiswara, Anantya Kirana, hingga Roy Marten. Serial ini dalam arahan sutradara Eman Pradipta yang terinspirasi dari drakor drakor The World of Married (2020), dan diproduksi Wahana Kreator.

Sinopsis Serial Menduda Episode 7 Serial Menduda episode 7 melanjutkan kembali kehidupan antara mantan suami istri, Dimas dan Desi, beserta anak semata wayang mereka, Ella.

Episode yang lalu diceritakan Dimas mulai membuka lingkaran pertemanan baru. Ternyata ia mesti menyesuaikan diri lantaran teman-temannya tidak lagi sebaya dengannya karena lebih muda.

Selain itu, Dimas juga mulai membuka hati dengan melakukan kencan buta dari wanita yang dikenalnya lewat aplikasi dating online.

Gara-gara kerap melakukan kencan, Ella merasa tidak diperhatikan. Anaknya itu merasa cemburu ayahnya mendekati wanita lain.

Suatu ketika mendadak ayah Dimas, Martono, mengabari jika ia ingin menikah lagi. Wanita yang hendak disunting bernama Nia dengan usia cukup muda.

Dimas dan adiknya, Astrid, ingin menggagalkan pernikahan itu lantaran curiga ada maksud tersembunyi dari calon ibu tirinya.

Namun, tekad Martono sudah bulat. Dimas akhirnya turun tangan mempersiapkan semua terkait pernikahan. Di sisi lain, Desi juga turut membantu meski ia tidak lagi menjadi menantu Martono.

Dalam kebersamaan itu, Dimas dan Desi merasakan ikatan baru. Perasaan mereka seakan memperoleh pengalaman baru yang belum pernah ditemui kala masih menikah dulu.

Seiring waktu berjalan, Ella kini beranjak besar. Status remaja yang disandangnya membuatnya mulai kritis yang membuat berbagai ulah.

Dimas lalu mengajak Ella untuk tinggal di rumahnya. Ia ingin mengajaknya bicara empat mata untuk menggali akar masalah yang membuat anaknya tersebut mulai susah diatur. Dimas menyadari bahwa Ella bukan anak kecil lagi.

Link Nonton Menduda Episode 7 Serial Menduda episode 7 sudah tersedia daftar putarnya di platform Vidio. Episode ini mengambil tajuk Daddy’s Little Girl. Tayangan tersebut bisa disaksikan melalui tautan berikut:

Link Serial Menduda Episode 7 Baca juga:

  • Nonton Series Menduda Episode 4, Sinopsis, dan Link Streaming
  • Nonton Series Menduda Episode 5-6, Sinopsis, dan Link Streaming
Leave a comment