Informasi Terpercaya Masa Kini

Mengenang Gaya Liam Payne Selama di One Direction Hingga Solo Karier

0 2

Liam Payne, salah satu member One Direction ini dikabarkan meninggal dunia di usia 31 tahun setelah terjatuh dari atas lantai tiga di hotel tempat ia menginap di Buenos Aires. Kabar duka yang sangat mengejutkan Directioner di seluruh dunia membuat nama Liam Payne kembali menjadi trending di sosial media karena ucapan belasungkawa dari penggemar setia. 

Mengawali karier sebagai anggota One Direction, Liam Payne merupakan musisi yang selalu memperhatikan penampilan saat momen kasual maupun acara penting. Mengenang sang bintang semasa hidupnya, berikut 7 gaya modis Liam Payne sewaktu masih berkarier bersama One Direction sampai bersolo karier.

1. Selama tergabung dalam One Direction, gaya panggung Liam Payne remaja identik dengan padu-padan kaos polos biasa dibalut blazer sebagai outer dengan celana panjang denim dan sneakers.2. Konsep layering dengan memadu-padankan inner kaos lalu dibalut kemeja dan jaket kulit juga sering dikenakan Liam Payne di beberapa momen penting. Salah satunya, ketika One Direction datang ke Teen Choice Awards 2013, Liam Payne menyempurnakan look-nya bersama celana denim serta combat boots.3. Tampil kasual dengan pakaian serba warna hitam, Liam Payne memanfaatkan kemeja kotak-kotak merah yang sengaja dililit di pinggang sebagai sentuhan akhir agar look-nya tidak terlihat monoton sewaktu berpose di karpet merah MTV Video Music Awards 2013.4. Kemeja motif hewan warna abu-abu pernah dikenakan Liam Payne ketika hadiri American Music Awards 2013. Hari itu, sang penyanyi menyempurnakan look-nya dengan trench coat senada, skinny jeans hitam serta ankle boots.5. Memutuskan bersolo karier, gaya berpakaian Liam Payne terlihat lebih preppy dan jarang menampilkan motif bold. Pada acara penting, Liam Payne memilih berekspresi melalui pilihan warna pakaian yang soft seperti lilac.6. Pada kesempatan lainnya, Liam Payne pernah mengenakan double-breasted suit merah dengan inner kaos putih dan combat boots hitam ketika hadiri Laureus World Sports Awards 2020.7. Debut karpet merah bersama sang kekasih, Liam Payne dan Kate Cassidy kompak mengenakan pakaian formal serba warna hitam ketika hadiri The Fashion Awards 2022.

Baca Juga: Desainer Didiet Maulana Melukis Kulkas SMEG Bermotif Khas Indonesia

Baca Juga: 10 Gaya Mewah Artis Perempuan di Karpet Merah Korea Drama Awards 2024

Baca Juga: 9 Momen Ikonik di Panggung Victoria’s Secret Fashion Show 2024

Leave a comment