Informasi Terpercaya Masa Kini

Review ADVAN TBOOK Celeron N100,Laptop Murah Rp 2 Jutaan yang Ideal untuk Multitasking

0 2

TRIBUNSHOPPING.COM – ADVAN kembali meramaikan pasar penjualan laptop Indonesia dengan kehadiran seri TBOOK yang ditenagai prosesor Intel Celeron N100.

Sebagaimana disebut dalam keterangan resmi yang didapat tim Tribunshopping.com, laptop baru ini diluncurkan setelah ADVAN sukses dengan kehadiran seri TBOOK yang berkolaborasi dengan Transformers.

Sedikit berbeda dari ADVAN TBOOK X Transformers, kehadiran seri TBOOK kali ini mengadopsi logo ADVAN pada bagian cover atau penutup depannya.

Dengan performa dan spesifikasi yang dimilikinya, ADVAN TBOOK Celeron N100 diklaim siap memberikan pengalaman pakai yang optimal untuk beragam aktivitas, baik untuk belajar, bekerja ataupun bersantai guna mencari hiburan.

Performa Siap untuk Multitasking

Seperti yang sudah disebut di awal, ADVAN TBOOK yang diperkenalkan kali ini tetap ditenagai performa prosesor Intel Celeron N100.

Menurut ADVAN, seri TBOOK yang bisa disebut varian “reguler” ini menawarkan kecepatan dan efisiensi yang dibutuhkan untuk menjalankan beragam aplikasi sekaligus.

Hal tersebut bisa tercapai karena performa ADVAN TBOOK Celeron N100 tergolong tinggi di kelasnya, yakni bisa menjangkau kecepatan 3.4 GHz.

Apalagi dengan memori RAM yang dapat di-upgrade atau diperluas sampai 16 GB, aktivitas multitasking bisa saja berjalan lancar.

ADVAN TBOOK Celeron N100 sendiri dihadirkan ke pasaran berbekal memori RAM 4 GB yang dipadu Storage atau penyimpanan berkapasitas 128 GB.

Jika dirasa kurang, ruang penyimpanan laptop murah harga Rp 2 jutaan ini bisa diperluas sampai kapasitas 1 TB.

Tampil Modern dan Siap Dibawa Bepergian

Soal tampilan, ADVAN menyebut TBOOK Celeron N100 mengadopsi desain yang sleek dan ringan.

Desain ini dikatakan membuat laptop makin mudah dibawa bepergian ke mana saja.

Hadirnya ADVAN TBOOK kali ini juga mengusung layar berukuran 14 inch yang didukung resolusi tampilan gambar High Definition (HD) alias 1366 x 768 piksel.

Racikan spesifikasi layar tersebut diklaim membuat laptop ADVAN ini cocok untuk menonton film, presentasi, atau mengerjakan dokumen.

Baca juga: Review ADVAN 360 Stylus Pro, Dikenalkan oleh CEO Chandra Tansri dan Laris Manis di Event Live 9.9

Kamera beresolusi HD disebut juga menjadi fitur canggih nan modern yang dibawa hadir ADVAN TBOOK kali ini.

Untuk membuatnya menyala, laptop ini diperkuat baterai berkapasitas 45,6 Wh.

Sementara untuk konektivitasnya, ADVAN turut menyematkan dukungan port USB Type-C, HDMI dan WiFi 5.

Harga dan Ketersediaan ADVAN TBOOK Celeron N100

Di Tanah Air, ADVAN TBOOK Celeron N100 kini tersedia lewat berbagai retailer dan platform e-commerce.

ADVAN menawarkan laptop ini mulai Rp 2.899.000 pada tanggal 16 sampai 25 Oktober mendatang lewat Eksklusif Deals di Shopee.

Untuk diketahui, ADVAN berkomitmen untuk memberikan pengalaman purna jual yang memuaskan kepada pelanggan.

Hal tersebut diwujudkan dengan setiap pembelian TBOOK yang dilengkapi garansi resmi selama 1 tahun dan dukungan layanan pelanggan yang siap membantu kapan saja.

Chandra Tansri, Chief Executive Officer (CEO) ADVAN dalam keterangan resmi yang dibagikan ke tim media, mengungkapkan rasa antusiasnya dengan kehadiran seri baru ADVAN TBOOK.

“Dengan spesifikasi yang sangat mumpuni untuk kegiatan belajar, kami berharap laptop ini dapat menjadi solusi bagi orang tua yang ingin memberikan pilihan terbaik untuk pendidikan anak-anak mereka.” tutup Chandra. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News 

(RamaFitra/Tribunshopping.com)

Leave a comment