Informasi Terpercaya Masa Kini

Twenty One Pilots hingga Stray Kids Isi Soundtrack Arcane Season 2

0 2

TEMPO.CO, Jakarta – Riot Games dan Virgin Music Group mengumumkan sejumlah musisi pengisi original soundtrack Arcane Season 2. Twenty One Pilots, Stray Kids, Young Miko, Stromae, Marcus King, Ashnikko, d4vd, dan lainnya akan menampilkan beragam lagu eksklusif untuk musim kedua serial tersebut.

Musik dari Arcane League of Legends: Season 2 diciptakan untuk menggambarkan kedalaman emosional para karakter dan memperkaya pengalaman cerita serial ini. Musisi yang terlibat dalam soundtrack ini didominasi oleh pemain League of Legends, penggemar Arcane, dan kolaborator lama Riot Games.

“Pendekatan Arcane terhadap musik menginspirasi sekelompok musisi dari banyak genre, bahasa, dan budaya yang ingin menjadi bagian dari musim baru ini. Kami juga ingin merepresentasikan jangkauan global League of Legends dengan bekerja bersama musisi-musisi dari seluruh dunia,” ungkap Maria Egan, Global Head of Music Riot Games.

Single pertama dalam soundtrack ini, ‘Paint The Town Blue’ oleh Ashnikko, dirilis pada Kamis, 5 September 2024 bersamaan dengan trailer Arcane Season 2.

Serial animasi Arcane Season 2. Dok. Netflix

Kata Twenty One Pilots dan Stray Kids Soal Soundtrack Arcane Season 2

Vokalis Twenty One Pilots, Tyler Joseph mengungkapkan inspirasinya dalam menciptakan soundtrack Arcane Season 2. “Saya terinspirasi oleh musim pertama dan bagaimana gagasan tentang keluarga dan orang-orang yang kita anggap sebagai keluarga menjadi topik utama. Musik juga sangat berkontribusi dalam mewujudkannya di dalam dunia Arcane,” ucap Tyler Joseph.

Di sisi lain, grup K-pop Stray Kids mengaku sebagai penggemar berat. “Kami sangat menggemari Arcane dan League of Legends,” kata Stray Kids, “Single kami ‘Come Play’ memiliki sentuhan dinamis yang menyatukan segala jenis suara dan bahasa. Kami menikmati bermain League, juga menantikan para penggemar mendengarkan lagu ini dan menonton musim kedua serial Arcane!”

Arcane Season 2 tayang perdana di Netflix pada November 2024. Salah satu serial animasi tersukses di Netflix ini dibuat oleh Christian Linke dan Alex Yee. Produser eksekutifnya meliputi Linke, Marc Merrill, dan Brandon Beck. Fortiche Production menjadi sutradara dan produser animasi Arcane di bawah arahan pendiri Pascal Charrue dan Arnaud Delord.

Pilihan Editor: Lagu Baru Stray Kids Masuk Daftar Soundtrack Film Deadpool & Wolverine

Leave a comment