Informasi Terpercaya Masa Kini

Chiki Fawzi Murka Ikang Fawzi Dihujat Usai Tampil di TV dalam Kondisi Berduka

0 2

Di tengah rasa duka yang mendalam usai kehilangan sang ibu, Marissa Haque, Chiki Fawzi harus menghadapi beragam komentar jahat netizen yang ditujukan kepada ayahnya, Ikang Fawzi.

Ikang mendapat nyinyiran usai dirinya mulai tampil di TV untuk menjadi bintang tamu sebuah program acara. Banyak netizen yang menilai belum waktunya Ikang tampil di TV karena masih dalam kondisi berduka.

Melalui postingan di IG Story, Chiki memperlihatkan beragam nyinyiran netizen yang membuatnya murka.

“Sudah mas Ikang tugas kalian adalah mendoakan. Doa dari suami yang saleh dan anak-anaknya yang solehah karena sekarang hanya doa dari kalian yang ibu Icha butuhkan. Bukan wawancara dari satu TV ke TV lain setiap hari,” tulis netizen.

Chiki pun sempat terlihat membalas komentar tersebut. Anak kedua Marissa dan Ikang ini menegaskan bahwa sang ayah baru bersedia menerima tawaran menjadi bintang tamu setelah hampir berminggu-minggu larut dalam duka.

“Tiap hari dari mana sih mba? Anda tau gak, baru kali ini ayah saya akhirnya mau diinterview. Anda tau gak kami sangat terpukul dan berduka. Jadi STOP ngejudge dan merasa paling tahu. Semoga Allah mengampuni anda,” balas Chiki.

Dalam postingan itu, Chiki juga mengungkap bagaimana perjuangan sang ayah untuk tetap bertahan dan kuat menjalani hari-harinya di masa duka.

“Ayah saya ketika mencoba tidur selalu terbangun tengah malam dan salat tahajud dan baca Al-Quran yang lama sampai kita subuh berjamaah lalu doa bersama untuk ibu,” bebernya.

Dalam unggahan lain, Chiki juga memperlihatkan nyinyiran netizen lain yang menuding Ikang mengambil kesempatan dalam masa duka untuk kembali mengambil job manggung.

“Banyak job bentar lagi, meski banyak duit, orang mah kurang melulu padahal ibarat tanah alm belum kering,” tulis netizen.

Chiki pun terlihat kembali membalas komentar tersebut dengan pesan menohok.

“Anda kenapa sih nyinyir banget sama orang berduka? Sukanya ngeliat orang terpuruk selamanya gitu ya? Berpenyakit hati anda,” tegasnya.

“Dia enggak tahu bapak gue tiap hari terpukulnya gimana. Dia gak tahu ini effort-nya luar biasa,” tambah Chiki.

Di akhir postingannya Chiki memastikan akan pasang badan untuk keluarganya, terutama sang ayah, satu-satunya orang tua yang ia miliki saat ini.

“Gue tinggal punya bokap gue, yang nyenggol-nyenggol bokap gue, gue hadapi,” pungkasnya.

Leave a comment