Informasi Terpercaya Masa Kini

Mawardi Yahya Kukuhkan Relawan Ungu Matahati di BKB Palembang,Dihadiri Lury Elza Alex Noerdin

0 2

SRIPOKU.COM, PALEMBANG – Ribuan masyarakat padati pelataran Benteng Kuota Besak (BKB), dengan mengenakan pakaian serba ungu untuk ikut senam bersama dalam acara pengukuhan Tim Relawan Ungu For Matahati (Mawardi Yahya – RA Anita Noeringhati).

Hadir secara langsung pasang calon gubernur Sumsel dan wakil gubernur Sumsel, Mawardi Yahya dan RA Anita Noeringhati serta Lury Elza yang merupakan putri Alex Noerdin. Selain itu turut hadir Panglima Matahati Syahrial Oesman, ada juga Fauziah Mawardi Yahya dan lain-lain.

“Tidak ada relawan-relawan ungu lainnya, selain relawan ungu yang hari ini hadir disini. Maka kita kukuhkan tim Relawan Ungu yang akan berjuang bersama Matahati untuk memenangkan Matahati jadi gubernur Sumsel,” kata Mawardi Yahya, Sabtu (12/10/2024).

Menurutnya, bukan hanya relawan ungu nya tapi termasuk progam relawan ungu akan jadi prioritas dari program Matahati jika diberikan kepercayaan menjadi Gubernur Sumsel dan Wakil Gubernur Sumsel seperti berobat dan sekolah gratis.

“Relawan ungu yang ada di Kabupaten/Kota kiranya untuk memenangkan Matahati sebagai gubernur Sumsel dan Wakil gubernur Sumsel periode 2025-2030,” katanya.

Sementara itu RA Anita mengatakan, relawan ungu tidak bisa dipisahkan dengan pak Alex Noerdin dan yang kini yang memiliki Matahati.

“Relawan ungu identik dengan Alex Noerdin yang merupakan Bapak pelopor berobat dan sekolah gratis, maka Matahati akan meneruskan program pak Alex Noerdin dengan baik,” katanya.

Menurutnya, masyarakat bersama Matahati tidak ada yang tidak bisa berobat, tidak ada yang anaknya tidak bisa sekolah, begitu juga dengan kuliah. Bersama Matahati akan dikembalikan seluruh bea siswa yang pernah ada dulunya.

“Mari bersama-sama kita bangkitkan Sumsel untuk maju ke depan, dan jadi kebanggaan masyarakat Sumsel.  Terus semangat, bergerak untuk masyarakat Sumsel lebih maju kedepan,” katanya

Sedangkan Lury menambahkan, ada calon gubernur Sumsel pilihan pak Prabowo yaitu Mawardi Yahya yang maju bersama RA Anita Noeringhati.

“Saya sebagai Putri Alex Noerdin yang merupakan pelopor berobat dan sekolah gratis di Sumsel mendukung pasangan Matahati.Relawan ungu, solidaritas, masyarakat semua sama membaur untuk kepentingan masyarakat,” katanya

Lury pun memberikan pantun “Wak uban punya sangkur, sangkurnya dari Senopati, sudah la cukup lima tahun Sumsel tersungkur saatnya bangkit bersama Matahati”

Lury pun bertanya kepada masyarakat yang hadir di BKB, Gimana keadaan lima tahun ini? Saro….ujar masyarakat yang hadir plataran BKB ramai-ramai menjawab.

Sementara itu senam sehat dalam rangka pengukuhan Tim Relawan Ungu For Matahati di Pelataran BKB juga ada doorprize hadiah utama umrah dan ada hadiah hiburan lainnya seperti motor listrik, kulkas, smart tv, dispenser, mesin cuci, kompor gas, setrika dan lain-lain.

Leave a comment