Informasi Terpercaya Masa Kini

Rekomendasi Heels dan Flats Cantik Kreasi Brand Lokal di 2024

0 2

Mules, kitten heels, dan ballerina flats rupanya telah menjadi tren besar tahun ini sebagai pilihan sepatu favorit para perempuan yang mencintai sepatu cantik. Selain makin banyaknya pilihan desain dari model classy, playful, dan simple, ketiga tipe alas kaki tersebut menjadi pilihan utama para pencinta fashion yang ini tetap bisa berjalan dengan nyaman saat menggunakan heels favoritnya. 

BACA JUGA: Rekomendasi Merek Jam Tangan Terkenal Untuk Wanita

Dengan hak mules yang memiliki desain slip-on praktis, heels tersebut tersedia dalam banyak sekali desain unik, seperti warna magnetik hingga kombinasi aksen bahan yang beragam. Di tahun ini, sepertinya sepatu heels atau flats berwarna “cherry red” juga sedang digemari banyak penggemar fashion.  

Sama seperti hak mules, kitten heels juga menjadi favorit banyak orang karena modelnya yang lancip sehingga membuat outfit Anda terlihat lebih feminin dan elegan. Model tumit rendah dalam kitten heels juga sempurna untuk dipakai saat acara formal atau dalam perjalanan panjang. 

Courtesy of Legacy Archive

Tak ketinggalan, sepatu flats yang sudah lama menjadi favorit pengguna sepatu tipe “comfort first”, tetap eksis di tahun 2024. Flats adalah pilihan tepat bagi mereka yang ingin tampil chic namun tetap nyaman sepanjang hari. Di tahun ini, ballerina flats telah menjadi sepatu yang kembali tren. Hal tersebut sangat masuk akal, karena varian desainnya yang sangat playful dan feminim, cocok untuk Anda yang memiliki gaya fashion “school girl”. Dengan berbagai model dan detail menarik, flats tetap menjadi andalan untuk gaya sehari-hari.

Ketiga tipe sepatu ini membuktikan bahwa kenyamanan dan gaya bisa berjalan beriringan saat menggunakan sepatu ber-hak. Selain itu, sepatu-sepatu cantik ini juga cocok untuk menemani berbagai acara Anda, dari acara formal hingga saat makan-makan cantik di siang atau malam hari. 

Untungnya, sekarang sudah banyak merek sepatu lokal yang menjual heels dan flats cantik dalam beragam desain unik dan harga yang lebih terjangkau. Dengan harga yang nyaman di kantong, Anda bisa mendapatkan hak mules, kitten heels, atau flats cantik seperti koleksi mewah Carrie Bradshaw dari seri Sex and the City

Jika Anda ingin mengekspansi koleksi sepatu cantik Anda, berikut adalah 10 rekomendasi heels dan flats cantik kreasi merek lokal dengan desain yang telah sering muncuk “pinterest board” Anda tahun ini. 

  1. Nata Heels (Takkan) – IDR 249.000

    Courtesy of Takkan

  2. Jorja Smith (Reed and Moss) – IDR 349.000

    Courtesy of Reed and Moss

  3. Gloria Heels (Legacy Archive) – IDR 349.000 

    Courtesy of Legacy Archive

  4. Mary Jane Flats (WadStudio) – IDR 559.000

    Courtesy of Wadstudio

  5. Chava Series (Eastmountside) – IDR 165.000

    Courtesy of Eastmountside

  6. Clara Heels (Morrs) – IDR 359.000

    Courtesy of Morrs

  7. Harmony Mules (Svri) – IDR3.299.000 

    Courtesy of Svri

  8. Corset Shoes (Mader) – IDR 1.499.000

    Courtesy of Mader

  9. Sara Heels (WATT “Walk The Talk”) – IDR 599.000

    Courtesy of WATT

  10. Finn Heels (NakedSol) – IDR 599.000

    Courtesy of NakedSol

BACA JUGA: Informasi Terlengkap Seputar Film The Princess Diaries 3

5 Pilihan Moisturizer yang Diperkaya Ceramide untuk Pulihkan Skin Barrier Anda!

Leave a comment