Informasi Terpercaya Masa Kini

Ada Mariah Carey hingga Stray Kids, Cara Nonton AMA Spesial 50 Tahun Gratis

0 2

KOMPAS.com– Acara American Music Awards (AMA) 50th Anniversary Special akan tayang perdana Minggu (6/10/2024) pukul 05.00pm PT atau Senin (7/10/2024) pukul 07.00 WIB dan disiarkan oleh CBS dan streaming di Parampunt+.

Jika idak berlangganan TV kabel, tetap dapat menonton acara spesial ulang tahun American Music Awards dengan streaming melalui SlingTV, fuboTV, DirectTV Stream, atau Hulu + Live TV.

Sebagian besar layanan ini menawarkan uji coba gratis, yang memungkinkan untuk menonton acara spesial AMA secara gratis daring dan streaming pertunjukan.

Baca juga: Tommy Mottola Disebut Jadi Awal Perseteruan Mariah Carey dan Jennifer Lopez

Bagi yang tidak berlangganan TV kabel, CBS dapat distreaming daring melalui Paramount+.

Mendaftar untuk uji coba gratis fuboTV atau DirectTV Stream akan memberi akses ke CBS juga, karena kedua layanan tersebut menyertakan CBS, sehingga tetap dapat menonton acara spesial AMA secara langsung di TV atau streaming acara spesial tersebut dari laptop, tablet, atau ponsel.

Pengisi acara

Akan digelar selama dua jam, acara ini mendatangkan sejumlah nama bintang yang sudah menjadi pembicaraan.

Seperti Mariah Carey, Stray Kids, Green Day, Nelly, Nile Rodgers, Chaka Khan, RAYE, Brad Paisley, Kane Brown.

Selain itu, tamu spesial dan penyiar termasuk Carrie Underwood, Gloria Estefan, dan Jennifer Lopez.

Baca juga: Selalu Diawasi, Mariah Carey Ungkap Cerita Di Balik Pernikahan dengan Produser Musik Tommy Mottola

Penampilan spesial

Salah satu yang dibicarakan adalah kolaborasi Stray Kids dengan NSYNC untuk penampilan penghormatan boy band mereka di acara spesial ulang tahun ke-50 AMA.

Selama wawancara baru-baru ini dengan Billboard, Stray Kids mengungkap perasaan mereka tampil bersama boy group legendaris.

“Baru saja tampil di American Music Awards untuk pertama kalinya, dan berkolaborasi dengan NSYNC sangat berkesan. Itu sangat istimewa. Kami bersemangat, itu hebat,” kata Felix.

Meskipun grup K-pop itu tidak banyak mengungkap tentang penampilan spesial itu, pembawa acara memang menyinggung boneka marionette.

Dengan ini, banyak penggemar yakin bahwa Stray Kids membawakan lagu hit NSYNC “Bye Bye Bye”.

Bagi yang belum tahu, para anggota NSYNC telah berubah menjadi boneka marionette hidup untuk video musik Bye Bye Bye.

Carey akan membawakan medley lagu-lagu dari The Emancipation of Mimi untuk merayakan ulang tahun album ke-20.

RAYE akan membawakan lagu klasik James Brown “It’s a Man’s Man’s Man’s World,” Knight akan membawakan “Midnight Train to Georgia” dan Hudson akan memberikan penghormatan kepada Whitney Houston.

Brad Paisley akan memberikan penghormatan kepada mendiang Charley Pride, pemenang American Music Award (AMA) pertama untuk kategori Country Male dan Country Album, dan akan membawakan singel baru “Truck Still Works.”

Green Day akan membawakan lagu hit terbaru mereka, “Dilemma.”

Leave a comment