Informasi Terpercaya Masa Kini

6 Fakta dan Sinopsis Series Vidio ‘Suami-Suami Masa Kini 3’

0 1

Sukses dengan season pertama dan keduanya, series Vidio Original Suami-Suami Masa Kini kembali di season ketiga. Memiliki tagline “makin ke sini makin ke sana”, cerita empat bersahabat Yuda (Ringgo Agus), Tobi (Tarra Budiman), Raka (Marcell Darwin), dan Ical (Tanta Ginting) juga semakin akan ‘menggila’ disertai dengan konflik yang seru. 

Keempat laki-laki tersebut memiliki permasalahannya masing-masing dengan pasangan mereka, persahabatan mereka pun diuji. Season ketiga ini menjanjikan plot yang lebih menarik dengan kejutan-kejutan baru yang akan membuat penonton semakin betah menonton.

Penasaran? Berikut 5 fakta dan sinopsis series Vidio Suami-Suami Masa Kini 3 yang akan tayang mulai tanggal 5 Oktober 2024 ini.

1. Sinopsis Suami-Suami Masa Kini 3

Di musim yang ketiga ini, Yuda (Ringgo Agus) dibuat pusing dengan Diva (Wulan Guritno) dan masa lalunya yang membuat Yuda menjadi insecure. Bisnis baru Raka (Marcell Darwin) membuat hubungannya dengan Tania (Karina Suwandi), istrinya yang dominan, menjadi berantakan.

Adapun Ical (Tanta Ginting), akhirnya memutuskan untuk melakukan proses bayi tabung bersama Indri (Steffi Zamora), istrinya, namun masalah terus bermunculan. Sementara Toby (Tarra Budiman), si penakluk perempuan, tiba-tiba memutuskan untuk menikah dengan seorang perempuan yang baru dikenalnya 3 bulan, dan ini jelas menuai protes dari teman-temannya. Drama pun terjadi di antara keempat laki-laki ini, dan lagi-lagi pertemanan mereka pun diuji.

2. Brotherhood forever dengan cerita yang lebih segar

Suami-Suami Masa Kini 3 hadir dengan cerita yang lebih segar, tapi tak mengurangi bromance atau brotherhood dari keempat tokoh utamanya. Kamu akan disajikan kisah persahabatan Toby, Yuda, Ical, dan Raka yang semakin erat, tapi juga penuh ujian.

Mereka ditantang untuk tetap kompak, meski hubungan masing-masing juga tidak mulus-mulus saja. Salah satunya saat harus mencari tahu sosok asli calon istri Toby yang diduga menyembunyikan sesuatu yang hampir membatalkan pernikahannya.

3. Kehadiran mantan pacar yang bikin insecure

Dalam series dengan 8 episode ini, ada cerita menarik dari hubungan Yuda dan Diva. Kehadiran Niko (Nino Fernandez) sebagai mantan pacar Diva membawa gejolak bagi hubungan mereka.

Apalagi, Niko baru saja pindah ke lingkungan dekat rumah baru Yuda dan Diva yang membuat mereka bisa semakin sering bertemu. Yuda pun akhirnya masih berkutat dengan semua sikap insecure yang dialaminya. Diva sendiri kembali teringat akan masa lalunya itu yang sempat membuatnya trauma karena diselingkuhi saat hendak menikah.

“Yuda itu pribadi yang kompleks karena masa lalunya. Ini sekaligus menjawab rasa penasaran penonton apakah Yuda bisa survived dengan masalah pelik yang dialaminya,” jelasnya.

“Saya senang terlibat kembali dalam project SSMK 3 ini karena memang hubungan antara pemain dan semua tim yang terlibat berlangsung menyenangkan. Dari sisi cerita semakin solid. Benang merah tetap di geng Suami dengan plot utamanya tentang kehidupan Yuda dengan segala kekacauannya,” ungkap Ody C. Harahap, selaku sutradara.

4. Calon mertua controlling yang bahayakan pernikahan

Toby yang dikenal playboy itu akhirnya memutuskan untuk menikah dengan pacarnya yang baru resmi menjalani hubungan selama 1,5 bulan, Natasha (Gabriella Desta). Ibu Toby sangat semangat saat tahu putranya itu akan menikah. Namun, itu juga yang menjadi permasalahan Toby dan Natasha. 

Ibu Toby yang controlling sangat ini membuat pesta pernikahan anaknya yang megah dan meriah serta mengundang semua kenalannya. Sementara itu, Toby dan Natasha memiliki pendapat yang berbeda tentang pernikahan. Natasha ingin pernikahan tersebut digelar intimate hanya bersama keluarga dan sahabat dekat. Kira-kira bagaimana kelanjutan hubungan mereka?

5. Ical dan Indri yang semakin ‘liar’

Pasangan Ical dan Indri pun semakin memasuki babak baru dalam rumah tangga mereka. Keduanya memutuskan untuk melakukan proses bayi tabung sebagai usaha mendapatkan buah hati. Proses tersebut membuat hormon dan emosi Indri tak stabil yang akhirnya menjadi masalah baru.

Dalam press conference di XXI Senayan City pada Rabu (2/10/2024) kemarin, Steffi Zamora dan Tanta Ginting yang berperan sebagai Indri dan Ical mengatakan kalau pasangan tersebut akan semakin ‘liar’ dan nakal di season yang baru ini.

6. Chemistry makin kuat dan karakter makin unik

Hal yang menarik dari Suami–Suami Masa Kini 3 ini adalah chemistry yang kuat baik on screen maupun off screen. Mereka juga mengaku menjalani syuting seperti bermain karena sudah saling dekat dan sangat terikat dengan karakter.

“Karena sudah kenal lama, jadi tidak susah buat kami menjalin chemistry. Syuting berjalan dengan menyenangkan. Dan tips buat menjaga kekompakan adalah setelah syuting biasanya kami nongkrong bareng sekedar ngobrol santai, di situ kami juga sekalian membahas apa hal-hal menarik buat syuting berikutnya,” kata Tanta yang diamini oleh teman-temannya yang lain. 

Karakter para tokohnya juga akan semakin bertumbuh lebih unik lagi. Hal ini tentu tak lepad dari peran Imam Darto yang menulis skripnya. Artis tersebut mengungkapkan bahwa dia banyak melakukan eksperimen baru di series ini. Para aktornya pun turut berimprovisasi untuk memperkuat dan menciptakan cerita yang lebih menarik.

Tanta Ginting sebagai Ical meski masih tetap cuek dan ceroboh, tetapi rasa setia kawannya tetap tinggi.

“Tidak ada persiapan khusus dalam mendalami karakter. Semua mengalir begitu saja. Karena semua sudah mempunyai pengertian terhadap karakter masing-masing,” ujar Tanta. 

Adapun Marcell Darwin mengatakan bahwa karakter Raka di season sekarang menjadi pembuktian bahwa dia adalah laki-laki sejati yang mandiri, lepas dari bayang-bayang istri. 

“Menjadi Raka itu tidak mudah, karena pasti banyak stereotip tentang laki-laki yang sepertinya ‘hidup menumpang’ sama istri meskipun dia berusaha yang terbaik. Di luar sana mungkin banyak yang relate dengan sosok Raka,” kata Marcell yang mengaku banyak mendalami karakternya dengan mempelajari pasangan yang beda usia. 

Tak lupa, karakter Bima (Dwi Sasono) yang tetap hadir menjadi sumber permasalahan banyak orang di season ini yang membawa lebih banyak tawa juga.

Itulah 6 fakta dan sinopsis series Vidio Original, Suami-Suami Masa Kini 3 yang tayang perdana secara resmi pada 5 Oktober 2024. Namun, bagi yang tidak sabar ingin menonton terlebih dahulu, cukup membayar tambahan mulai dari Rp7 ribu per episode dan kalian bisa menonton lewat Vidio Express yang berlaku bagi pelanggan Vidio Premium dan Diamond. Untuk episode selanjutnya, kalian bisa menyaksikannya setiap minggu pada hari Sabtu. 

Baca Juga: 7 Fakta & Sinopsis Vidio Original Series ‘Menduda’, Hidup Pasca Cerai

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Series ‘Gelas Kaca’, Kisah Perselingkuhan Rumah Tangga

Baca Juga: Beby Tsabina & Rayna Snova Ungkap Fakta Series ‘The Perfect Strangers’

Leave a comment