Informasi Terpercaya Masa Kini

UPDATE Transer AC Milan: Broja,Fullkrug,Fofana,Pavlovic,Saelemaekers,Samardzic

0 13

TRIBUNJOGJA.COM – Setelah mengumumkan transfer Alvaro Morata, AC Milan masih berupaya mendatangkan pemain baru, khususnya striker.

Armando Broja

Menurut laporan, Armando Broja menjadi salah satu nama yang masuk dalam daftar merekadengan skema transfer pinjaman.

Broja sebelumnya telah dikaitkan dengan AC Milan selama bertahun-tahun, tetapi Chelsea tidak bersedia untuk meminjamkannya.

Meski demikian, Rossoneri diperkirakan tidak akan menyerah begitu saja dan tetap memantau situasi.

Menurut CaughtOffside, AC Milan sedang mencari striker pelapis dan meski mereka lebih memilih Tammy Abraham dari Roma, Broja tetap ada dalam daftar keinginan.

Rencana yang masuk akal adalah bahwa Chelsea bisa menyerah menjelang akhir jendela transfer, dan akhirnya menerima tawaran pinjaman.

Pemain berusia 22 tahun ini kesulitan dalam dua musim terakhir dan mungkin perlu melakukan perekrutan kembali.

Untuk dicatat, AC Milan kerap sukses dalam membuktikan di masa lalu bahwa mereka dapat membangkitkan pemain Chelsea yang gagal.

Fikayo Tomori akhirnya bergabung dengan harga sekitar €30 juta setelah dipinjamkan, misalnya, sehingga formula tersebut sebenarnya bisa bermanfaat bagi The Blues juga.

Niclas Fullkrug

Niclas Fullkrug adalah target utama untuk peran wakil striker di AC Milan.

Dan menurut laporan, dia telah setuju untuk bergabung dengan klub tersebut. Karena itu, Rossoneri mengincar diskon dari Borussia Dortmund.

AC Milan mengumumkan Alvaro Morata pada hari Jumat dan pemain Spanyol itu pasti akan menjadi striker awal musim mendatang.

Namun, dia tidak akan bisa memainkan setiap pertandingan dari awal hingga akhir dan oleh karena itu Rossoneri diperkirakan akan merekrut wakilnya.

Menurut Corriere dello Sport, AC Milan telah memilih Niclas Fullkrug untuk peran ini karena kemungkinan hengkang dari Borussia Dortmund.

Pemain tim nasional Jerman telah memberikan lampu hijau untuk pindah dan harga awal ditetapkan sebesar €15 juta.

Mengingat kesediaan sang striker untuk bergabung dengan Rossoneri, serta usianya yang sudah menginjak 31 tahun, AC Milan mengincar diskon.

Situasinya mungkin serupa dengan Youssouf Fofana, yang juga telah menerima kepindahan ke Milan dan menunggu kesepakatan antara mereka dan Monaco.

Meski begitu, Atletico Madrid juga menanyakan situasi Fullkrug dan meski dia bukan target utama mereka, AC Milan perlu berhati-hati.

Youssouf Fofana

Lini tengah telah menjadi prioritas AC Milan sejak awal musim panas, terutama peran lini tengah bertahan, dan ada beberapa pergerakan di lini depan.

Menurut laporan, Rossoneri kini mengincar dua pemainnya.

AC Milan kebobolan terlalu banyak gol selama musim 2023-24 dan salah satu penyebab utamanya adalah kurangnya keseimbangan.

Tidak memiliki lini tengah bertahan yang baik, dengan kembalinya Ismael Bennacer dari cedera, sangat merugikan Rossoneri dan kesalahan itu tidak boleh terulang kembali.

Seperti dilansir Gazzetta dello Sport, Youssouf Fofana dan Lazar Samardzic menjadi target paling konkrit saat ini.

Namun, agar kedua kesepakatan itu terwujud, Milan harus memonetisasi kepergian Ismael Bennacer dan Yacine Adli atau Tommaso Pobega.

Bennacer memiliki klausul pelepasan sebesar €50 juta dan telah menarik minat di Arab Saudi, yang dapat menghasilkan gaji besar bagi AC Milan.

Bagaimanapun, Fofana telah diincar sebagai target utama untuk peran gelandang bertahan dan karena kontraknya akan berakhir pada tahun 2025, Monaco pada akhirnya akan menyerah.

AC Milan ingin mencapai kesepakatan dengan harga €15 juta dan perasaannya adalah seiring berjalannya waktu, terutama karena sang pemain telah menerima kepindahan, Monaco akan menerima tawaran tersebut.

Sementara itu, bagi Samardzic, akan ada pertemuan dengan Udinese dalam beberapa hari mendatang untuk memahami situasinya.

Tim Fruili sejauh ini telah meminta €20 juta, jumlah yang sama yang disetujui Inter Milan untuk dibayarkan musim panas lalu, dan masih harus dilihat bagaimana strategi AC Milan dalam negosiasi tersebut.

Strahinja Pavlovic

Strahinja Pavlovic berada di urutan teratas daftar keinginan AC Milan untuk pertahanan dan menurut laporan, mereka kini sedang mempersiapkan tawaran resmi pertamanya.

Namun, mereka juga bisa mengirim faks ke kompetisi Atletico Madrid.

Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Pavlovic telah mengatakan kepada RB Salzburg bahwa dia ingin dijual musim panas ini, setelah mencapai kesepakatan prinsip dengan AC Milan.

Oleh karena itu, pihak Austria kini bersiap untuk melakukan negosiasi dengan klub Austria.

Seperti dilansir Matteo Moretto, AC Milan siap memberikan tawaran resmi pertama mereka untuk bek tersebut senilai €18 juta.

Salzburg meminta €25 juta, sehingga diperlukan negosiasi lebih lanjut agar operasi ini selesai.

Sementara itu, Atletico Madrid juga telah menanyakan tentang bek tengah Serbia itu karena mereka sedang berjuang untuk mencapai kesepakatan dengan Feyenoord mengenai David Hancko.

Namun, mereka mungkin sudah terlambat, terutama mengingat keinginan sang pemain untuk bergabung dengan Rossoneri musim panas ini.

AC Milan juga fokus pada beberapa pemain baru lainnya, dengan Lazar Samardzic banyak dikaitkan, dan striker lain juga bisa datang setelah penandatanganan Alvaro Morata.

Artinyanya, minggu-minggu mendatang diperkirakan akan sibuk.

Alexis Saelemaekers

Sementara itu, West Ham United akan bersaing dengan klub Liga Premier lainnya dalam perebutan penyerang sayap Belgia Alexis Saelemaekers dari klub Serie A AC Milan musim panas ini.

Menurut laporan media Italia Calciomercato, Alexis Saelemaekers menjadi incaran West Ham United.

Klub Liga Inggris lainnya seperti Leicester City dan Nottingham Forest juga bersaing untuk mendapatkan tanda tangan pemain sayap AC Milan tersebut.

Sementara itu, raksasa Serie A menginginkan €20 juta untuk melepas penyerang Belgia itu di jendela transfer musim panas.

Alexis Saelemaekers mengalami masa-masa sulit sejak bergabung dengan AC Milan dari RSC Anderlecht pada Januari 2020.

Berasal dari Berchem-Sainte-Agathe, ia menghabiskan tahun-tahun pembentukannya di Belgia dan lulus dari divisi pemuda di Anderlecht lebih dari setengah lusin tahun yang lalu. .

Pemain berusia 25 tahun ini telah menikmati fase-fase cemerlang selama bergabung dengan AC Milan, namun posisinya menurun sebelum Bologna mengontraknya dengan status pinjaman selama satu musim musim panas lalu.

Meskipun Saelemaekers tidak menjadi starter pilihan pertama Rossoblu pada musim 2023/24, ia memainkan perannya dalam kampanye Serie A yang mengesankan bagi klub saat mereka lolos ke Liga Champions.

Pemain internasional Belgia itu menyumbang empat gol dan tiga assist dalam 32 penampilan untuk Bologna.

Saelemaekers telah kembali ke AC Milan setelah masa pinjamannya tetapi kemungkinan akan meninggalkan klub Serie A itu pada jendela transfer musim panas.

Dia diminati banyak klub, di mana West Ham United di antara tiga klub Liga Premier yang bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya, setelah memulai pembicaraan untuk mendaratkannya.

Lazar Samardzic

Fabrizio Romano menyebut, bintang Udinese Lazar Samardzic tertarik bergabung dengan AC Milan musim panas ini.

Menurut ahli transfer itu, pembicaraan positif telah terjadi dalam beberapa hari terakhir.

Namun, Rossoneri harus melepas salah satu gelandangnya terlebih dahulu.

AC Milan telah banyak dikaitkan dengan pemain internasional Serbia itu dalam beberapa hari terakhir, menurut Gazzetta dello Sport.

Namun, mengingat hanya ada sedikit pemain yang hengkang sejauh ini, jelas Rossoneri perlu memberikan ruang untuk penandatanganan tersebut.

Seperti dilansir Fabrizio Romano, Samardzic tertarik bergabung dengan AC Milan musim panas ini setelah pembicaraan langsung antara kedua pihak awal pekan ini.

Rossoneri kini diperkirakan akan duduk bersama Udinese minggu depan untuk membahas harga potensi transfer.

Sebelum itu, seperti yang disimpulkan oleh jurnalis tersebut, AC Milan harus melepas setidaknya satu gelandang dan penyebab utamanya adalah Yacine Adli serta Tommaso Pobega.

Keduanya tidak ada dalam rencana Paulo Fonseca dan bisa mendapatkan sejumlah uang.

Menjadi pemain nomor 10 atau playmaker, Samardzic kemungkinan akan menjadi starter baru dalam peran tersebut.

Artinya, Ruben Loftus-Cheek kemungkinan besar akan tersingkir dari posisi tak tergantikannya di awal musimnya di AC Milan.

Leave a comment