Informasi Terpercaya Masa Kini

Putra Chester Bennington Mengecam Mike Shinoda karena Rekrut Emily Amstrong Jadi Vokalis Baru Linkin Park

0 3

KOMPAS.com – Putra Chester Bennington, Jaime Bennington, mengkritik Mike Shinoda setelah Linkin Park kembali dengan vokalis baru Emily Armstrong.

Putra Chester Bennington menuding Mike Shinoda telah “mengkhianati kepercayaan” penggemar.

Komentar Jaime tersebut muncul setelah Linkin Park mengumumkan kembalinya mereka melalui acara streaming langsung pada Kamis, 5 September 2024 – mendebutkan Emily Armstrong, yang sebelumnya tergabung dalam Dead Sara, sebagai vokalis baru Linkin Park.

Baca juga: Gitaris Linkin Park Brad Delson Tak Akan Ikut Lagi Semua Pertunjukan Live

Pengungkapan ini menyusul spekulasi selama berminggu-minggu setelah Linkin Park membagikan hitungan mundur misterius kepada penggemar.

Kembalinya mereka yang mengejutkan menampilkan mereka membawakan lagu baru berjudul “The Emptiness Machine” dan beberapa lagu klasik Linkin Park, serta mengumumkan album baru From Zero, dan membagikan detail tur dunia singkat.

Emily Armstrong bergabung dengan Linkin Park untuk menggantikan mendiang vokalis Chester Bennington, yang meninggal pada tahun 2017.

Baca juga: Era Baru Linkin Park bersama Emily Armstrong

Sekarang, Jaime Bennington – putra mendiang Chester – telah menggunakan media sosial untuk membagikan pemikirannya tentang formasi baru Linkin Park dengan Emily Armstrong, dan mengkritik Shinoda karena “mengkhianati” penggemar Linkin Park dengan keputusan tersebut.

Melalui Instagram Stories-nya pada 8 September 2024, Jaime Bennington membagikan tangkapan layar komentar terbaru yang dibuat Mike Shinoda di mana anggota pendiri tersebut membahas bagaimana penggemar mungkin perlu “waktu untuk memahami” band yang direformasi dengan Emily Armstrong.

Baca juga: Semangat Linkin Park dengan Formasi Baru

Dalam komentarnya, Mike Shinoda juga mengatakan bahwa mereka yang “tidak menghormatinya” karena keputusan tersebut akan “kehilangan rasa hormat saya sebagai balasannya”.

Hai Mike! Orang-orang tidak kesulitan memahami prospek Linkin Park untuk menemukan jati dirinya kembali,” tulis Jaime Bennington.

Mereka kesulitan memahami bagaimana Anda: Mempekerjakan teman Anda selama bertahun-tahun @emilyarmstrong untuk menggantikan @chesterbe dengan mengetahui sejarah Emily di gereja dan sejarahnya sebagai sekutu @dannymasterson,” imbuh Jaime Bennington.

Baca juga: Profil Emily Armstrong, Vokalis Baru Linkin Park

Jaime melanjutkan, juga menuding Mike Shinoda diam-diam menghapus kehidupan dan warisan Chester Bennington dan “menolak untuk mengakui dampak mempekerjakan seseorang seperti Emily, tanpa memberikan pernyataan klarifikasi tentang berbagai korban yang menjadi basis penggemar inti Anda“.

Dalam unggahan lanjutannya, Jamie Bennington mengatakan, keputusan tersebut tidak sesederhana seperti yang dipikirkan, tetapi sebaliknya.

Kami memercayai Anda untuk menjadi orang yang lebih baik. Menjadi perubahan. Karena Anda berjanji kepada kami bahwa itulah niat Anda. Sekarang Anda hanya pikun dan tuli nada,” tambah Jaime, juga menuduh bahwa mungkin saja Mike Shinoda bertemu Emily Armstrong pada tahun 2019 adalah kebohongan.

Baca juga: Linkin Park Comeback dengan Vokalis Baru Seorang Wanita dan Album Baru

Hal ini, menurut Jaime, disebabkan kesalahan yang dibuat Mike Shinoda selama wawancara dengan Zane Lowe, di mana ia mengatakan bahwa ia bertemu dengan vokalis tersebut pada tahun 2017, sebelum mengoreksi dirinya sendiri dan mengatakan bahwa mereka benar-benar bertemu pada tahun 2019.

Saya tahu terkadang orang membuat kesalahan. Salah mengutip informasi atau mengingatnya secara berbeda pada saat itu […] tetapi tetap saja. Menarik bagi saya bahwa Mike secara tidak sengaja mengatakan bahwa ia bertemu Emily pada tahun 2017 sebelum mengoreksi dirinya sendiri. Saya ingin tahu teman mana yang memperkenalkan mereka berdua?” tutur Jaime Bennington menambahkan.

Baca juga: Linkin Park Comeback dengan Vokalis Baru Seorang Wanita dan Album Baru

Jaime juga membagikan apa yang tampaknya merupakan tweet yang dibagikan Shinoda pada tahun 2018, memberi tahu seorang penggemar bahwa ia memiliki “niat untuk melanjutkan LP”, dan bertanya kepada para pengikutnya apakah mereka dapat menemukan cara untuk melihat apakah unggahan itu asli.

Pandangan saya tentang masalah ini adalah… Saya tidak pernah melihat band tersebut mengizinkan penolakan ‘Hormat’. Saya tidak pernah melihat band tersebut mengizinkan perspektif pihak ketiga dalam percakapan,” tulis Jaime Bennington dalam unggahan lainnya.

Setelah ramai komentar Jaime Bennington, baik Linkin Park maupun Mike Shinoda belum menanggapi komentar yang dibuat oleh putra Chester Bennington secara terbuka.

Leave a comment