Informasi Terpercaya Masa Kini

Bodykit Buat MG4 EV, Bikin Tampilan Mobil Makin Agresif

0 4

JAKARTA, KOMPAS.com – MG4 EV rakitan dalam negeri resmi meluncur pada awal tahun 2024. Crossover listrik ini dibanderol dengan harga Rp 267 juta.

MG4 EV dibekali dengan tampilan yang sporty. Lampu depan yang tajam dan sipit menunjukkan desain yang cukup agresif. Bodi MG4 EV juga terlihat aerodinamis, mulai dari kap depan hingga ke bagian belakang yang terlihat segaris.

Baca juga: Indonesia Rajai Pasar Roda Dua ASEAN Semester I-2024, Filipina Ancam Thailand

Kehadiran MG4 EV juga mengundang para rumah modifikasi untuk menghadirkan ubahan yang membuat crossover listrik asal Inggris ini tampil beda.

Salah satunya seperti bodykit yang dihadirkan oleh rumah modifikasi bernama Premier yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang. Bodykit yang diberi nama S-Sporty ini terdiri dari front skirt, rear skirt, juga side skirt di bagian kiri dan kanan.

“Bodykit ini pre-order, import dari Thailand sekitar 2-3 bulan. Satu set depan, belakang dan samping,” ucap Juan, pemilik dari Premier Bodykit, kepada Kompas.com, Selasa (4/9/2024).

Pada bagian depan, add-on bumper dengan lekukan garis tegas membuat tampilan mobil ini tampak lebih agresif. Kemudian di bagian samping, side skirt yang senada dengan warna body, dengan tambahan tiga garis kecil tampak membuat MG4 EV terlihat lebih manis.

Berlanjut ke bagian buritan, add-on bumper yang dilengkapi dengan diffuser bikin tampilan mobil ini lebih sporty dan atraktif.

Baca juga: Honda HR-V Hybrid Dapat Penyegaran, Fitur Makin Lengkap

Bodykit ini dibekali dengan bahan ABS, dengan sistem pemasangan plug and play sehingga diklaim tidak akan merusak bodi asli.

“Untuk harga bodykitnya Rp 19 juta, pasang bodykitnya sekitar dua jam,” kata Juan.

Leave a comment