Informasi Terpercaya Masa Kini

Ditangkap, Ini Kisah Cinta CEO Telegram Pavel Durov dan Juli Vavilova

0 3

Penangkapan CEO Telegram, Pavel Durov, belakangan ini tengah menjadi pemberitaan yang hangat. Terlebih, Durov sendiri dikabarkan tertangkap polisi saat sedang bersama seorang perempuan bernama Juli Vavilova di bandara Le Bourget, Paris.

Menariknya, perempuan yang akrab disapa sebagai Yulia tersebut dikatakan oleh publik sebagai kekasih Durov. Hal ini dikarenakan Yulia diduga sering mengabadikan berbagai momen bersama sang CEO Telegram, salah satunya adalah perjalanan glamor ke sejumlah negara dengan menaiki pesawat pribadi. 

Namun, hubungan asmara Durov dan Yulia belum dapat dibuktikan secara gamblang. Mereka disebut-sebut mempunyai ikatan misterius yang menimbulkan banyak spekulasi. Berikut Popbela akan membagikan kisah cinta Pavel Durov dan Juli Vavilova. Yuk, simak selengkapnya!

1. Yulia sering unggah kebersamaan

Kisah cinta Pavel Durov dan Juli Vaviola berawal dari publik yang menduga keduanya sedang menjalin hubungan serius. Spekulasi tersebut berasal dari perempuan yang akrab disapa Yulia itu sering membagikan momen perjalanan mewah yang diduga dilakukan bersama Durov.

Dalam Instagram pribadinya, Yulia suka mengunggah beberapa potret sedang naik pesawat pribadi dan menginap sebuah hotel berbagai negara. Tak jarang, dirinya juga sesekali menampakkan seorang lelaki yang diduga Durov, dari belakang.

2. Tidak pernah menyebut nama Durov

Sebenarnya, Yulia sama sekali tidak pernah menyebut nama Durov dalam setiap kegiatannya. Perempuan yang berprofesi sebagai mentor kripto itu hanya memperlihatkan sekelumit sosok lelaki pada setiap unggahannya, seperti foto kaki atau punggung sang CEO, seolah menginformasikan mereka sedang menghabiskan waktu bersama.

3. Melakukan tur negara

Berdasarkan unggahannya, Yulia memang terpantau terus mengikuti Durov dalam tur Asia Tengah. Kala itu, mereka diketahui berada di arena tembak dan menikmati sarapan di hotel mewah yang sama.

Bahkan sebelum Durov ditangkap, ada seorang sumber terpercaya yang menginformasikan bahwa Yulia dan lelaki kelahiran 1984 itu tidak secara khusus menyembunyikan hubungan. Mereka bahkan dikabarkan akan pergi ke Prancis setelah tur Asia Tengah tersebut.

“Yulia Vavilova dan Pavel Durov tidak secara khusus menyembunyikan hubungan mereka atau fakta bahwa setelah tur Kazakhstan, Kyrgyzstan, dan Azerbaijan, mereka berencana untuk mengunjungi Prancis,” kata sumber di channel Telegram VChk-OGPU.

4. Yulia diduga mengkhianati Durov

Seperti yang sudah diketahui, Durov telah ditangkap oleh pihak berwajib Prancis karena tuduhan keterlibatan dalam kejahatan, seperti perdagangan narkoba global, pedofilia, dan penipuan karena kurangnya moderasi konten Telegram.

Spekluasinya, Yulia diduga terlibat dalam penangkapan sang miliader. Beberapa orang menyebut bahwa dirinya memang sengaja ingin menjebak Durov dengan memberikan informasi terkait pendiri media sosial VK. Adapun yang menyebut bahwa Yulia ditugaskan khusus sebagai mata-mata.

5. Tinggal di Dubai

Meskipun detail hubungan Vavilova dan Durov belum diketahui, hubungan mereka telah menarik banyak perhatian. Durov meninggalkan Rusia pada tahun 2014 setelah menolak memberikan data terenkripsi seperti yang diminta oleh Kremlin, dan keduanya kini menjadi penduduk Dubai.

Kini usai penangkapan Durov, Yulia masih belum didapat dihubungi oleh keluarganya. Sehingga, hal ini makin meningkatkan kecurigaan terkait keterlibatannya dengan penangkapan tersebut.

Itulah kisah cinta Pavel Durov dan Juli Vavilova yang penuh teka-teki. Bagaimana menurutmu, Bela?

Baca Juga: 6 Kontroversi Liar Bos ‘Playboy’, Pesta Seks dengan Sesama Jenis

Baca Juga: Kisah Cinta PM Kanada Justin Trudeau dan Istri Sebelum Putuskan Cerai

Baca Juga: Resmi Menikah, Ini Kisah Cinta Kepa Arrizabalaga dan Miss Spanyol 2020

Leave a comment