Informasi Terpercaya Masa Kini

5 Tips Padu-Padan Effortless Kemeja Oversized

0 3

Kemeja oversized cocok banget buat kamu yang pengen tampil modis tapi tetap nyaman. Gaya baggy yang satu ini bisa bikin look terlihat effortlessly stylish. Buat yang masih bingung gimana cara padu-padannya, tenang aja, ada lima tips OOTD dengan kemeja oversized yang bisa kamu coba! 

Salah satu tipsnya, kamu bisa coba padu-padankan kemeja oversized dengan celana berpotongan lebar. Kombinasi ini bakal bikin tampilan yang terlihat relaks dan kekinian banget. Tambahkan sneakers atau ankle boots untuk sentuhan akhir yang keren. 

Kamu bisa lihat-lihat gaya street style para fashionista dan seleb yang sering kali tertangkap kamera dengan padu-padan kemeja oversized yang chic sebagai referensinya. Selain itu, cek lima tips berikut ini untuk bergaya modis dengan kemeja oversized yang effortless dan kekinian!

1. Tampilan baggy a la Gen-Z dengan kemeja oversized dan celana berpotongan lebar

Tinggalkan dulu padu-padan kemeja oversized dengan celana ketat. Sekarang, untuk bisa tampil kekinian a la Gen-Z, kamu bisa coba memadukan kemeja oversized dengan celana berpotongan lebar. Biar penampilan nggak terkesan “tenggelam”, sempurnakan penampilan dengan aksesoris minimalis.

2. Coba teknik layering untuk tampilan kemeja oversized yang ultra stylish

Kombinasikan kemeja oversized dengan vest buat layering anti ribet yang dijamin bakal bikin penampilanmu jadi terlihat lebih modis. Tambahan belt bisa jadi trik sempurna untuk bikin tampilan yang lebih rapi, tapi tanpa belt pun kamu juga bisa membuat kesan yang effortless pada OOTD.

3. Kenakan kemeja oversized sebagai luaran untuk lengkapi OOTD

Upgrade tampilan kasual dan minimalis dengan kemeja oversized sebagai luaran untuk mendapatkan OOTD modis dan kekinian. Padukan dengan celana bahan yang nyaman serta belt ramping untuk memberikan kesan yang lebih rapi. Jangan lupa sempurnakan dengan tas mungil dan sandal berhak biar penampilanmu makin chic.

4. Ikat kemeja oversized untuk dapatkan siluet yang lebih fit

Salah satu trik untuk mendapatkan OOTD yang trendi dengan kemeja oversized adalah dengan mengikatnya. Kamu bisa mengikat kemeja dengan longgar untuk tetap mempertahankan kesan kebesaran. Namun, jika menginginkan siluet yang lebih fit, coba ikat dengan lebih erat bahkan kamu bisa mentransformasi kemeja  jadi bergaya cropped seperti yang satu ini.

5. Kenakan kemeja oversized sebagai midi dress

Kalau kamu ingin tampilan dengan kemeja oversized yang tak biasa, kamu bisa mentransformasi kemejamu sebagai midi dress! Pilih kemeja yang cukup panjang, lalu tambahkan belt di pinggang untuk memberikan siluet yang lebih feminin. Padukan dengan sepatu heels untuk gaya yang lebih sophisticated.

Baca Juga: 5 Inspirasi OOTD Simpel dengan Skinny Jeans A La Korean Style

Baca Juga: Bahan Tas Cewek yang Bagus, Awet dan Gampang Dirawat

Baca Juga: 5 Model Baju untuk Perut Buncit buat Tampil Lebih Percaya Diri

Leave a comment