Informasi Terpercaya Masa Kini

5 Tips Tampil Modis pakai Leg Warmer

0 4

Tahu nggak sih, apa itu leg warmer? Sesuai namanya, fashion item ini digunakan sebagai aksesori untuk melindungi dan menghangatkan kaki. Umumnya, leg warmer dipakai pada bagian bawah kaki, tepatnya di betis hingga pergelangan kaki.

Meski belum begitu populer di Indonesia, tapi leg warmer bisa jadi andalan untuk menghangatkan kaki saat berada di tempat yang dingin. Yuk, coba tiru tips tampil modis pakai leg warmer di bawah ini.

1. Jaket, low-rise skirt, dan leg warmer

Ingin tampil modis? Tips tampil modis pakai leg warmer yang pertama ialah dengan memadukan jaket, low-rise skirt, dan leg warmer yang kekinian.

Kamu bisa memilih atasan green jacket yang kece dikombinasikan dengan low-rise skirt berwarna mocca atau nude. Lalu, gunakan inner berwarna putih supaya tidak terlalu kontras. Perpaduan warna hijau dan cokelat ini dapat memberikan tampilan yang hangat.

2. Turtleneck sweater dan basic shorts

Jika kamu ingin lebih nyaman menggunakan OOTD simpel, coba kenakan turtleneck sweater dan basic shorts warna hitam. Andalkan leg warmer rajut dan loafers dengan warna senada sebagai pelengkap.

Kombinasi outfit satu ini akan menciptakan kesan yang hangat dan netral karena warna hitam cocok dipadukan dengan warna apa pun.

3. Blazer dan leg warmer

Tips tampil modis pakai leg warmer selanjutnya ialah mengombinasikan blazer dan leg warmer untuk tampil trendi. Sempurnakan dengan platform boots dan sling bag serba putih yang chic. Ide outfit ini cocok untuk kamu yang ingin sekadar hangout bersama teman.

4. Cropped shirt, sweater, dan mini skirt

Bagi kamu yang suka dengan tampilan a la cewek bumi, coba bergaya fashionable dengan menumpuk cropped shirt dan sweater berwarna cokelat. Tambahkan dengan mini skirt berwarna senada yang ngetren untuk bawahan.

Lalu, kenakan aksesori fur leg warmer dan mini bag biar makin kekinian. Kamu pun bersiap untuk tampilan yang casual dan modis.

5. Kemeja putih dan leg warmer denim

Ingin tampilan yang unik? Coba gaya baru pakai leg warmer dan tote bag serba denim, yuk! Pasangkan atasan kemeja putih dan heels berwarna hitam yang anti ribet. Selain menciptakan kesan kaki yang lebih jenjang, kamu juga akan terlihat stylish menggunakan ide padu-padan ini.

Itulah tadi, lima tips tampil modis pakai leg warmer. Selain membuat kakimu hangat, padu-padan leg warmer yang tepat ternyata bisa melengkapi tampilanmu supaya terlihat semakin menawan.

Baca Juga: 7 Kalung Termahal yang Pernah Dikenakan Aktris dalam Film Hollywood

Baca Juga: Tiru Gaya Seohyun SNSD yang Hobi Pakai Boots Tinggi

Baca Juga: Inspirasi Sleek Hairstyle untuk Tampilan Elegan 

Leave a comment