Informasi Terpercaya Masa Kini

Muncul Setelah Jalani Pemeriksaan Polisi, Suga BTS: Saya Benar-benar Minta Maaf

0 12

KOMPAS.com– Suga muncul di Kantor Polisi Yongsan di Seoul pada tanggal 23 Agustus 2024 pukul 19.45 KST setelah menyelesaikan tugas militernya untuk pelayanan publik pada hari itu untuk menghadiri pemeriksaannya.

Suga dilaporkan telah menyelesaikan penyelidikan polisi pertamanya sekitar pukul 22.54 KST.

Setelah pemeriksaan, SUGA muncul di hadapan wartawan dan menyampaikan permintaan maafnya.

“Saya benar-benar minta maaf. Saya sangat minta maaf atas rasa sakit dan kekecewaan yang disebabkan oleh tindakan saya yang salah,” ujarnya dikutip Allkpop.

Baca juga: Suga BTS Disebut Akan Jalani Pemeriksaan Hari Ini Terkait Kasus DUI

“Saya sangat menyesal dan memastikan bahwa insiden seperti itu tidak terjadi lagi. Saya minta maaf kepada semua orang yang telah mendukung saya. Sekali lagi, saya minta maaf,” lanjutnya.

Ia tidak menjawab pertanyaan tentang jenis pertanyaan yang ia terima dari polisi selama menjalani pemeriksaan hari ini.

Seperti mengapa ia tidak melapor ke polisi setelah tertangkap mengemudi dalam keadaan mabuk, apakah ia hanya minum bir meskipun kadar alkohol dalam darahnya setara dengan kadar penangguhan SIM, permintaan agar ia meninggalkan BTS, atau apakah ia tidak menyadari bahwa mengendarai skuter listrik setelah minum adalah tindakan ilegal.

Baca juga: Polisi Mulai Lakukan Penyelidikan, Suga BTS Disebut Bisa Dikenakan Hukuman Pidana

Sementara itu, polisi telah menyatakan bahwa mereka akan menyelidiki secara menyeluruh rincian kasus dan berbagai kecurigaan.

Suga saat ini bertugas sebagai pekerja layanan sosial untuk tugas wajib militernya, dan tanggal keluarnya ditetapkan pada bulan Juni tahun depan.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Suga ditemukan oleh polisi setelah terjatuh di atas skuter listrik di daerah Hannam-dong, Seoul.

Setelah polisi mengetahui bahwa dia dalam keadaan mabuk dan mengemudi, Suga dibawa ke kantor polisi, di mana ia diuji kadar alkohol dalam darahnya sebesar 0,227%.

Persentase tersebut dilaporkan merupakan yang tertinggi yang ditemukan dalam insiden DUI selebriti.

Polisi telah menyatakan bahwa ia akan menghadapi penyelidikan karena mengoperasikan skuter listrik dalam keadaan mabuk, yang dianggap sama dengan mengoperasikan mobil menurut hukum Korea Selatan.

Sejak kejadian itu, Suga dan BIGHIT MUSIC telah merilis permintaan maaf resmi.

Leave a comment